Iklan AdCombo
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[SURAT CINTA PALSU] UNTUK PENIPU SANDY MUHAMAD ZULFIKAR

Discussion in 'Chit Chat' started by romisuganda, Dec 21, 2018.

  1. romisuganda

    romisuganda Hero

    Joined:
    Feb 24, 2014
    Messages:
    578
    Likes Received:
    86
    ah sebenarnya kami agak males nulis ini, namun ternyata sebelum kami tertipu, ada juga member sini yang tertipu. Nah, daripada ada yang tertipu lagi di masa mendatang, kami coba tuliskan Surat Cinta Palsu ini. Dari lubuk hati terdalam, masih berharap penipu Sandy Muhamad Zulfikar ini diberi hidayah dan menjalani hidup yang lebih benar. Kami juga tahu Anda masih memantau ads.id. Jadi silahkan saja dibaca hingga selesai

    Mungkin Sandy Muhamad Zulfikar berpikir data dia di Internet sudah bersih dan susah ditelusuri. Namun dengan bantuan Allah SWT tentunya yang tertutup bisa terbuka, yang disimpan bisa kelihatan

    Berikut beberapa data yang kami dapatkan. Beberapa kami sensor terlebih dahulu hingga mungkin tiba waktunya data tersebut layak dibuka

    Nama Lengkap : Sandy Muhamad Zulfikar
    Tempat / Tanggal Lahir : Tasikmalaya, 11 Januari 1990
    Nama Ayah : ES (Inisial dulu, lengkapnya dibuka saat dibutuhkan)
    Nama Ibu : MI (Inisial dulu, lengkapnya dibuka saat dibutuhkan)
    Alamat Rumah : Cibeureum Tasikmalaya (Lengkapnya disensor dulu)
    Status Pernikahan : pernah menikah namun bercerai dengan Mawar (sebutan saja). Meninggalkan anak dan kabarnya tidak pernah memberi nafkah lagi. Jangankan memberi nafkah, komunikasi saja tidak pernah. ayah macam apa Anda

    No HP :
    0853-2330-3040
    0853-2238-8815
    0823-2900-0076
    0896-1662-6936
    022-87325527


    Nomor Rekening :
    BCA
    0540660701
    Sandy Muhamad Zulfikar


    Akun Ads.id
    https://ads.id/forums/index.php?members/mr-blogger.50451/
    https://ads.id/forums/index.php?members/mr-mamo.43079/

    sangat disayangkan untuk member tahun 2011

    Penipu Sandy Muhamad Zulfikar disinyalir sudah sering menipu baik offline maupun online, baik di Tasikmalaya maupun di Indonesia

    Saat ini mungkin whatsapp Penipu Sandy Muhamad Zulfikar sudah dimatikan. Entah sementara ataupun selamanya. Namun kami tahu posisi Anda dari sinyal terakhir (dari jaringan kami). Penipu saat ini sedang tinggal di Bandung

    Kami akan berikan bocoran tentang apa yang akan kami lakukan. Agar Penipu Sandy Muhamad Zulfikar bisa bersiap-siap

    1. Kami akan iklankan diri Anda di tasikmalaya (terutama di Cibeureum) sehingga Anda akan terkenal dan mungkin berpikir-pikir untuk mudik kembali ke tasikmalaya
    2. Kami akan iklankan diri Anda di Bandung sehingga Anda akan terkenal di bandung dan mendapatkan "banyak" kenalan baru yang akan ingat foto dan nama Anda

    Anda ingin bermain? mari kita mainkan game ini

    Terlepas dari itu semua, kami berharap Anda menjadi lebih baik di masa Mendatang

    Sekian Surat Cinta Palsu ini kami sampaikan. Mohon dibaca baik-baik oleh Penipu Sandy Muhamad Zulfikar

    Salam
     
    Last edited: Dec 21, 2018
    yusyulianto likes this.
  2. cr3ator

    cr3ator AdSense Pro

    Joined:
    Dec 2, 2013
    Messages:
    419
    Likes Received:
    31
    Weh.... banyak ini pasti nominalnya ya
     
  3. rinoardiansyah

    rinoardiansyah Hero

    Joined:
    Jan 8, 2014
    Messages:
    660
    Likes Received:
    80
    Semoga segera ada i'tikad baik dari sandy, jangan sampek berani deh lawan juragan sosmed satu ini, biasanya tanpa campur tangan polisi pun banyak yg nyerah
     
  4. mryudha

    mryudha New Comer

    Joined:
    Sep 30, 2017
    Messages:
    3
    Likes Received:
    2
    Location:
    Bandung
    ada aja ya yg nipu dimana2... alhamdulillah slama beli diforum ini blum pernah kena.. tpi memang harus lebih berhati2 sih kedepannya apa lagi klo transaksi nya besar...
     
  5. aldhy

    aldhy Hosting Group _ ▂ ▃ ▅ ▆ █

    Joined:
    Mar 17, 2013
    Messages:
    1,731
    Likes Received:
    97
    Location:
    Cirebon
    mantap gan,
    bisikin dong gan, iklannya dimana tuh? koran? radio? tv? biar ane bisa liat hehe

    Sent from my Redmi Note 5 using Tapatalk
     
  6. romisuganda

    romisuganda Hero

    Joined:
    Feb 24, 2014
    Messages:
    578
    Likes Received:
    86
    Lumayan Gan buat beli kerupuk bisa penuh rumah

    Amiin

    Iya. Padahal member 2011. Sangat disayangkan Gan

    Kalau agan orang cibeureum tasikmalaya, atau satu sekolah sama Sandy Muhamad Zulfikar bisa kok lihat iklannya. Tertarget kok :D
     
  7. capsule46

    capsule46 AdSense Fan

    Joined:
    Jan 29, 2011
    Messages:
    109
    Likes Received:
    9
    Semoga dapat segera di selesaikan secara kekeluargaan ya gan, dan ada titik temunya.

    Sent from my Redmi 4X using Tapatalk
     
  8. Ahmad Sarnuji

    Ahmad Sarnuji Super Hero

    Joined:
    May 30, 2015
    Messages:
    1,867
    Likes Received:
    191
    Location:
    Kab.Tangerang, Desa Sumur Bandung
    dan terjadi lagi dudududu blackpink
     
  9. arga7

    arga7 Hero

    Joined:
    Jul 17, 2010
    Messages:
    592
    Likes Received:
    33
    trade di bawah 50 join lama
    masih aje nipu
    uda lanjut polisi aje
    :banghead:
     
  10. Rootnesia

    Rootnesia Super Hero

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    2,797
    Likes Received:
    703
    Location:
    Wonogiri
    Um @romisuganda kalo udh ngomong gitu biasanya beneran dilakuin lho um Sandy :D
     
  11. MR.Arjuna

    MR.Arjuna AdSense Starter

    Joined:
    Apr 29, 2013
    Messages:
    71
    Likes Received:
    0
    Location:
    bekasi
    waduh semoga cepet kelar om..
     
  12. jetset

    jetset AdSense Pro

    Joined:
    Apr 17, 2007
    Messages:
    485
    Likes Received:
    103
    Location:
    Yogyakarta
    Semoga masalahnya cepet kelar, amin
     

Share This Page