1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Surat Verifikasi belum datang juga ke rumah

Discussion in 'Panduan Forum' started by soca16, Nov 2, 2015.

  1. soca16

    soca16 AdSense Fan

    Joined:
    Oct 31, 2006
    Messages:
    138
    Likes Received:
    5
    Location:
    Pati
    Mau nanya tentang surat verifikasi. Dari email diberitahukan bahwa surat verifikasi sudah dikirim dari tanggal 2 Oktober 2015. Tapi wajar nggak kalau sampai sekarang tanggal (2 November 2015), suratnya belum sampai? Alamat saya ada di Pati. Kalau gagal sampai, saya ingin mengganti alamat ke alamat tempat kerja saya biar cepat sampai. Terima Kasih.

    Maksud saya verifikasi alamat Forum Ads.id bukan verifikasi Google Adsense.
     
    Last edited: Nov 10, 2015
  2. nnttoo

    nnttoo Super Hero

    Joined:
    Apr 16, 2010
    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    620
    Gak usah ganti alamat gan,, sesuai KTP aja, soalnya nanti kalau ternyata pin nya gak sampai-sampai kan bisa verifikasi pakai KTP.. dulu saya sih gitu,, gak tahu sekarang masih bisa pake KTP apa enggak, mungkin bawah saya ada yang tahu,, soalnya dah lama akun adsense saya jdi mungkin banyak yang berubah aturannya.
     
  3. Otongdotcom

    Otongdotcom Social Media Optimization

    Joined:
    Oct 5, 2013
    Messages:
    1,944
    Likes Received:
    205
    Location:
    Kabupaten Cirebon Sebelah Rumahnya Mang Jabrud
    Saya juga ga sampe sampe udah dua kali request :D
     
  4. soca16

    soca16 AdSense Fan

    Joined:
    Oct 31, 2006
    Messages:
    138
    Likes Received:
    5
    Location:
    Pati
    Takutnya nanti suratnya nyasar, soalnya nama saya lebih dikenal di tempat kerja saya daripada di rumah.
    Saya masih bisa pakai KTP, kalau tidak pakai KTP pakai apa ? SIM ?

    gak sampe sampe sampai berapa bulan Gan?
     
  5. fahmyramdani

    fahmyramdani AdSense Pro

    Joined:
    Sep 20, 2013
    Messages:
    374
    Likes Received:
    7
    Location:
    Tasikmalaya
    Saya udah sampe, tapi pas verifikasi dan udah tf gagal mlu entah mesti gimana, pasrah aja deh:nangis:
     
  6. apyaf

    apyaf AdSense Fan

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    157
    Likes Received:
    5
    Location:
    Ads Id
    saya malah pakai kartu pelajar gan,,,

    kirim verifikasi 3 kali trus pm momod ngkong surat ketiga mendarat dengan aman
    :lol:
     
  7. Lisa Gopar

    Lisa Gopar AdSense Starter

    Joined:
    Feb 9, 2015
    Messages:
    97
    Likes Received:
    5
    Location:
    Bekasi
    ini verifikasi alamt utk ads.id apa verifikasi akun GA yaaa?? *binunnn
     
  8. Indry

    Indry Hero

    Joined:
    Mar 11, 2015
    Messages:
    629
    Likes Received:
    51
    Location:
    Bandung
    Haha iya, kok yg jawab terbagi jadi 2.. ada yg ttg verifikasi adsense sm verifikasi ads.id...
     
  9. soca16

    soca16 AdSense Fan

    Joined:
    Oct 31, 2006
    Messages:
    138
    Likes Received:
    5
    Location:
    Pati
    verifikasi ads.id
     
  10. pengensukses

    pengensukses Super Hero

    Joined:
    Jan 13, 2014
    Messages:
    795
    Likes Received:
    42
    Location:
    Jakarta
    2 kali request , baru sampe..



    sayang sayanya ga di kampung halaman :D
     
  11. hanaping

    hanaping New Comer

    Joined:
    Feb 9, 2016
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    saya baru nih gan, gimana caranya memulainya ?
     

Share This Page