1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[TANYA] System Baru Ads.id Lelang

Discussion in 'Chit Chat' started by muhira007, Aug 17, 2017.

  1. muhira007

    muhira007 WA=>081,661,0743

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    1,607
    Likes Received:
    90
    Location:
    Depan Kamu :*
    Saya mau bertanya di thread terbuka aja, siapa tau ada yang jawab.
    Saya coba lelang, dan ada yang bid 100rb
    Ketika lelang selesai, ternyata saldo yang didapat ke dompet saldo saya cuma 95rb.
    Nah, yang di potong 5rb itu hitungan persen atau fee berapapun transaksinya fee nya tetep 5rb?
    [​IMG]
    Lalu saya coba mau cairkan, dengan cara klik tombol cairkan dana.
    Ternyata minimum PO nya 100rb, nah untuk itu saya sekalian info, bagi yang targetnya bid seperti lelang yang saya lakukan sebaiknya bid awal dilebihi misal 106rb takutnya saldo gak bisa di tarik seperti saya, kalau sudah seperti ini, saya harus nyoba lelang lagi. untuk menambah saldo dompet saya.
    [​IMG]

    UPDATE:
    Saya baru lihat-lihat ternyata kita di potong 5% dari harga yang di lelang.
    [​IMG]
     
    Last edited: Aug 17, 2017
  2. notinnocent

    notinnocent AdSense Fan

    Joined:
    Jun 11, 2017
    Messages:
    234
    Likes Received:
    23
    Jadi sekarang sistemnya bagi hasil ya disini?

    Sent from my Lenovo A6000 using Tapatalk
     
  3. muhira007

    muhira007 WA=>081,661,0743

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    1,607
    Likes Received:
    90
    Location:
    Depan Kamu :*
    kurang tau sistemnya gan, tapi itu report yang saya alami
     
  4. darylfarahi

    darylfarahi Hero

    Joined:
    Dec 7, 2015
    Messages:
    560
    Likes Received:
    175
    Location:
    Indonesia
    memang seperti itu gan ada feenya

    Sent from my 2014813 using Tapatalk
     
  5. Dwipangga

    Dwipangga Super Hero

    Joined:
    Mar 25, 2010
    Messages:
    3,152
    Likes Received:
    300
    Location:
    Home
    thanks infonya
     
  6. belonomi

    belonomi AdSense Pro

    Joined:
    Mar 23, 2015
    Messages:
    339
    Likes Received:
    28
    Location:
    Pemalang
    jadi kayak semacam sistem escrow gitu ya gan? Tapi dengan sistem tersebut saya rasa jadi lebih aman untuk jual beli di Ads.id.

    Oya, Rp 100 ribu untuk saldo minimal yang tersisa atau saldo minimal penarikan? misal kayak di Bank XX kan ada tuh saldo minimal yang harus tersisa, jadi tidak bisa ditarik kecuali kalo mau tutup rekening.

    Saya masih bingung, dan sementara ini masih nyaman dengan jual beli di forum. Tapi kapan-kapan pengen sih nyoba pake ADS.ID/LELANG.
     
  7. Amanda Satya

    Amanda Satya AdSense Pro

    Joined:
    Jul 4, 2017
    Messages:
    327
    Likes Received:
    49
    Location:
    Indonesia
    Menurut ane bukan fee, tapi mungkin buat biaya transfer dan penarikan. Kan ga mungkin gratis biayanya, kasihan mimine. CMIIW
    Mungkin bisa isi saldo dulu, berapa minimal transfer yang disetujui oleh bank agan, misalnya 20k Rp, nah setelah itu lakukan penarikan kembali ke rekening agan. Hehe. CMIIW
     
  8. Oby_One

    Oby_One Banned

    Joined:
    Jul 11, 2007
    Messages:
    4,980
    Likes Received:
    211
    Location:
    |Pulau Sabang - Aceh|
    Saran nih...bukan sebaiknya untuk penjualan diatas 500 ribu aja dikenakan fee....

    Sayang nih yg jualan...
     
  9. Agum khadaffy Ayatullah

    Agum khadaffy Ayatullah New Comer

    Joined:
    Feb 16, 2018
    Messages:
    21
    Likes Received:
    1
    punya ane saldo 2jt, mau verifikasi lama bner. udah 10hari gak kelar status verifikasi ktp. belum nunggu alamat dan bank. disni ad yg udah verif blum?
     

Share This Page