1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Telos EVM Hadir Menjawab Permasalahan Blockchain

Discussion in 'Bitcoin' started by gandoss, Nov 30, 2021.

  1. gandoss

    gandoss AdSense Piro??

    Joined:
    Jul 18, 2012
    Messages:
    1,050
    Likes Received:
    226
    Location:
    Jawa Timur
    Halo agan semua warga Ads.id

    Selamat malam semuanya: Admin, momod. Sudah lama ane gak bikin thread di forum ini . Untuk mengobati rasa kangen pada forum tercinta ini, ane akan berbagi info tentang teknologi Telos blockchain terbaik saat ini.

    Seperti yang telah kita ketahui bagi yang sudah familiar dengan Blockchain, tentu banyak mengalami kendala berbagai hal dari masalah kecepatan transaksi hingga biaya transaksi.

    Namun, dengan kehadiran Blockchain terbaik saat ini. Semua permasalahan yang telah ada dapat diatasi semua berkat diluncurkanya TelosEVM.

    Apa Itu Telos?

    [​IMG]
    Sebelum membahas lebih lanjut mengenai TelosEVM, terlebih dulu ane perkenalkan apa itu blockchain Telos?. Blockchain ini diluncurkan sejak tahun Desember 2018 tanpa melakukan ICO atau VC fundings. Sehingga keberadaanya mungkin masih asing di kebanyakan kalangan komunitas kripto Indonesia - meskipun telah diluncurkan sejak 2018 silam.

    [​IMG]

    Blockchain Telos 100% murni terdesentralisasi dan digerakan oleh komunitas (grass roots). Ini adalah sesuatu yang sangat penting bagi keberadaan sebuah koin/token. Ada pepatah mengatakan

    "BUKAN PRIVATE KEY MU = BUKAN KOIN MU. BEGITU JUGA BUKAN BLOCKCHAIN DESENTRALISASI = BUKAN KOIN MU"

    [​IMG]

    Konsensus Blockchain Telos

    Konsensus dari jaringan Blockchain Telos adalah mengadopsi DPoS (Delegated Proof of Stake). Yang mana konsensus DPoS lebih ramah Lingkungaan karena hemat dalam penggunaan energi. Konsensus model ini jauh lebih unggul jika dibandingkan dengan konsensus PoW atau PoS.

    Teknologi Telos Network

    Blockchain ini megadopsi teknologi atau dibangun di atas software EOSIO. Ingat! EOSIO itu software bukan token EOS, ada beberapa blockchain yg mengadopsi software EOSIO. Seperti Telos, EOS, WAX, Proton, Vexanium dll.

    Mereka semua dibangun diatas software EOSIO namun beda model distribusi sumberdaya (resources) dan beda sistem Governance. Ini yang memberi keunggulan tersendiri bagi keberadaan Blockchain Telos.

    Kenapa Harus Blockchain Telos?

    TELOS. NET merupakan solusi tepat! dan pilihan terbaik!, untuk memproses transaksi digital dalam bentuk apapun. Termasuk untuk kebutuhan Payment Gateway sangat cocok! Mengadopsi blockchain Telos, juga termasuk transaksi jual beli atau kirim NFT.

    Dalam rangka menyambut Kehadiran era disrupsi pada sistem Financial digital saat ini dan pada waktu yang akan datang, Telos network mampu menjawab kebutuhan Anda.

    Apabila pihak Anda tertarik untuk mengadopsi Telos Blockchain sebagai sarana memproses transaksi berbasis blockchain?. Maka akan banyak keuntungan dan manfaat yang dapat diperoleh dari jaringan Telos ini.

    APA SAJA KEUNGGULAN BLOCKHAIN TELOS?

    1. Telos blockhain dapat memproses lebih dari 10.000 TPS (sepuluhribu transaksi perdetik). Dengan kecepatan eksekusi 0.5 detik per block (block time) sangat cocok di adopsi oleh perusahaan Jenis apapun yang ingin layananya di Blockchain.

    [​IMG]

    2. 0 fee transaksi (tiada gas fee) kirim pembayaran gratis! antar dompet pada jaringan Telos mainnet. Juga di Blockchain Telos "Tiada Front Running" sandwich bot, greedy bot atau sering dikenal dengan front running adalah sesuatu yang buruk bagi keberlangsungan dunia DeFi.

    3. Sistem Alamat pada dompet Telos Blockchain lebih mudah DIINGAT! oleh Penggunaan ramah terhadap manusia. Berbeda dengan Alamat dompet Bitcoin, Ethereum atau blockhain yang telah ada, sangat sulit untuk di Ingat.

    4. Fitur dan keamanan tingkat tinggi dimiliki oleh Telos Blockchain, karena telah lulus audit oleh SENTNL. IO (audit untuk tEVM). Ini memberikan keamanan tinggi bagi Kalangan bisnis yang ingin mencetak token sendiri pada Blockhain Telos.

    Dengan memiliki keamanan tingkat tinggi, maka reputasi bisnis akan mendapat nilai plus. Pada jaringan telos tersedia 2 jenis Smartcontract yaitu SOLIDITY & EOSIO C++ Anda dapat deployed menyesuaikan kebutuhan.

    Telos EVM Menjawab Semua Permasalahan Blockchain

    Telos Blockhain Baru saja meluncurkan tEVM (Telos Ethereum virtual machine) telos.net/evm - Telos EVM menjembatani developer Ethereum lebih mudah mem-built dApps di Telos. Yang mana semartcontract solidity dapat beroperasi dengan baik di jaringan TelosEVM tanpa merubah kode.

    Telos-EVM sangat berbeda dengan EVM yang telah Ada. Kebanyakan dari mereka adalah Layer-2 dan merupakan FORK GO-ETHEREUM. Sementara Telos EVM adalah LAYER-1 yang dibangun diatas Blockchain sendiri berbasis software EOSIO. Kemungkinan terjadi kemacetan (Congestion) di jaringan Telos sangat kecil.

    Untuk mendapat Blockchain dengan tingkat Keamanan tinggi, skalabilitas, kapabilitas dan menekan biaya gas Ethereum yang sudah tidak masuk diakal, TelosEVM adalah Solusinya. #DeFi4ThePeople

    Protokol DPoS (Delegated proof of stake) sangat ramah lingkungan serta lebih hemat energi dan lebih efisien - jika dibandingkan dengan protokol tradisional PoW atau PoS. #ESG #GreenestBlockchain

    Tersedia dStor

    Tersedia #dStor dstor. cloud (decentralized cloud storage) ruang penyimpanan terdesentralisasi dengan biaya lebih rendah dari Microsoft azure, Google cloud atau Amazon AWS.

    Keberadaan #dStor sangat! baik untuk mendukung bisnis berbasis blockchain lebih baik. Karena di dStor juga dapat menyimpan files gambar, video, audio Dan file Jenis lainnya secara terdesentralisasi (Decentralized). Ini juga penting! untuk berbagai layanan atau dApps agar selalu on tanpa down.

    Decentralized storage ini penting!, bagi keberadaan NFT. Karena NFT sangat membutuhkan yang namanya IPFS (InterPlanetary File System) ada pepatah mengatakan "BUKAN IPFS = BUKAN NFT MU".

    Memiliki Aplikasi Voting Mobile

    Tersedia mesin Governance paling terdestralisasi, Jaringan Telos juga memiliki Aplikasi Decide Voter decidevoter. app (Mobile). User Governance di jaringan Telos blockhain luarbiasa. Cukup baik untuk digunakan sebagai sarana voting pada institusi, organisasi, perusahaan ataupun sarana PEMILU. #DAO

    Dan masih terdapat ratusan dApps yang sudah dan sedang membangun di Blockchain Telos.


    TERTARIK GABUNG DENGAN TELOS?

    Apabila Anda tertarik untuk mengembangkan sistim pembayaran (Payment Gateway), Pencetakan token, menjalankan dApps menggunakan Blockchain berperforma tinggi?. Telos network telos. net adalah pilihan cerdas, solusi tepat menyambut era disrupsi web3.0 dan adopsi masal.

    Silakan berkomentar di bawah atau bisa join di group publik
    Telegram t. me/Telos_ID

    *Not Financial Advice - DYOR

    Maaf Mimin dan Momod jika tidak berkenan silakan di hapus thread ini. Jangan banned Ane ☺️.
     

Share This Page