1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

tidak ada kasih di forum adsense id

Discussion in 'Chit Chat' started by lukick, Apr 25, 2007.

  1. lukick

    lukick Super Hero

    Joined:
    Jan 5, 2006
    Messages:
    805
    Likes Received:
    53
    halo semua... saya sudah lumayan lama bergelut diforum ini... dari masa ke masa saya liat perkembangan forum ini semakin lumayan dan bagus... cuma memang ada beberapa hal yang tidak meng enakan.. cuma itu adalah bagian dari sistem ..

    saya baca buku dan dengar audio book tentang , seks, cinta , kasih..

    3 hal yang sering kita bilang tapi kita nggak ngerti maknanya...
    saya liat di forum ini masi pada taraf seks saja... di level yang paling rendah...

    sebelum intu mari kita liat apa artinya ke 3 kata itu
    seks: adalah tahapan terendah yang berisikan tuntuntutan aja,kenapa kayak gini, kayak gitu, kamu jangan gini jangan gitu.. dl

    cinta: adalah taraf berdagang... kamu memberi aku mengharapkan imbalan... kebanyakan orang di taraf ini... pasangan suami istripun tidak banyak ditaraf cinta.. mereka masi di taraf seks aja, kita pun kepada tuhan masi di taraf cinta saja.. kita berdoa mengharap imbalan

    kasih: ini taraf sangat sulit.. dimana kita hanya ingin memberi dan memberi kepada semuanya... apapun itu , tanpa kita mengharap imbalan.. contoh sederhana adalah cinta ibu kepada anaknya, induk hewan kepada anaknya...

    forum ini masi pada taraf SEKS. semua meminta , menuntut, dan saling menjatuhkan...
    teman teman sekalian , saya bukan maksud menggurui atau meng ajarkan apa apa, saya pun masi penuh dengan salah...

    cuma marilah kita bersatu... demi kebesaran adsense id , jangan saling menjatuhkan,, minimal marilah kita masuk ke tahap cinta.. walaupun tahap kasih masi jauh..

    semoga semua bisa menerima... tanpa ada maksud kesetiap individu...

    love from bali...
    lukick
     
  2. ngocok

    ngocok Super Hero

    Joined:
    Feb 7, 2007
    Messages:
    869
    Likes Received:
    1
    jos markojos deh artikelnya om lukick

    apploud buat Om lukick


    di tunggu Numani komentarnya :D

    yang selalu ada di setiap komentarnya Om lukick :p :p
     
  3. angellica2017

    angellica2017 Super Hero

    Joined:
    Jun 14, 2006
    Messages:
    1,028
    Likes Received:
    3
    Tumben Lukick sadar.....
    Yang ada di foto gathering Bali itu pada taraf apa ya? :p
     
  4. kumpul

    kumpul Hero

    Joined:
    Nov 13, 2006
    Messages:
    561
    Likes Received:
    0
    @ngocok
    boong lo.. :-* sebenernya lo tunggu komentar si kumpul kan ?
    mancing2 pakai numani :D

    udah jujur aja :-*
     
  5. ngocok

    ngocok Super Hero

    Joined:
    Feb 7, 2007
    Messages:
    869
    Likes Received:
    1
    kumpul lagi.. kumpul lagi.... ;D

    [​IMG]
     
  6. kumpul

    kumpul Hero

    Joined:
    Nov 13, 2006
    Messages:
    561
    Likes Received:
    0
    [​IMG]
     
  7. lospubro

    lospubro AdSense Pro

    Joined:
    Apr 18, 2006
    Messages:
    288
    Likes Received:
    1
    dimana-mana ada arisan...
    kumpul + ngocok = arisan
     
  8. vuem

    vuem Super Hero

    Joined:
    Sep 19, 2006
    Messages:
    1,328
    Likes Received:
    523
    Location:
    localhost
    hehehe, betul juga kata om lukick, pasti semua pada kumpul di sini deh hehehe yakin, wong desoooooooo
     
  9. dexno

    dexno Hero

    Joined:
    May 9, 2006
    Messages:
    665
    Likes Received:
    0
    Udah... kalian nikah aja... "berantem" nya kan bisa lebih intim jadinya..
    kekekke............... ;D
     
  10. born2learn

    born2learn Hero

    Joined:
    May 8, 2006
    Messages:
    579
    Likes Received:
    12
    Location:
    Pemalang - Jateng
    aku dan temen2 semua masih pada taraf apa nih? :)
     
  11. nura

    nura Super Hero

    Joined:
    Sep 2, 2006
    Messages:
    933
    Likes Received:
    123
    Location:
    From Bali With Love
    wah kalo kumpul ma ngocok kayaknya dah berada ditarap kasih nih, kumpul memberi ngocok menerima tanpa imbalan apapun, begitu juga sebaliknya ;D ;D
     
  12. warrior

    warrior AdSense Fan

    Joined:
    Apr 9, 2007
    Messages:
    193
    Likes Received:
    6
    Untuk mas lukick,

    To the point aja mas. Jangan pakai bahasa filosof gitu. ;D
    Nanti ada yang salah memahami lho.
    Banyak anak kecil disini.

    Ayo mas. Take control. Sepertinya bagus tuh buah pikiranmu.
    Saya yang masih junior, ngikut saja yang baik.
     
  13. lelono

    lelono Super Hero

    Joined:
    Nov 6, 2006
    Messages:
    771
    Likes Received:
    0
    tahap pertama dong mbak.

    @lukick
    susah mas mengasihi yang gak nampak, yang nampak dirumah aja gak aku kasihi. Btw, nice post
     
  14. fuad

    fuad Hero

    Joined:
    Aug 23, 2006
    Messages:
    588
    Likes Received:
    4
    Location:
    Kos2an yg sllu q rindu
    oh ternyata forum ini masih pada tahap seks too..[​IMG][​IMG]
     
  15. ajemanis

    ajemanis AdSense Pro

    Joined:
    Feb 27, 2007
    Messages:
    265
    Likes Received:
    1
    applaud buat om lukick.
    tapi memang seharusnya se-ngga suka apapun kita sama orang (baca: member lain) seharusnya jangan sampai ada yang namanya fraud click. kita harusnya saling mendukung, saling mengkritik juga bagus asal membangun. tapi kalau saling menjatuhkan.. duuuh.. ngga akan pernah maju kita.
    liat contohnya para global moderator diforum ini, mereka semua berani pasang dan nunjukin situs mereka masing-masing tanpa takut terkena fraud click.

    tapi.. ngomong-ngomong kalimatku diatas koq kacau ya? ada yang bisa menyempurnakan sesuai EYD mungkin? :)

    pokonya, intinya kita sesama anggota forum harusnya bersatu, tunjukin terutama ke orang-orang diluar sana bahwa kita bisa jadi orang-orang indonesia yang berhasil menguasai internet. terutama ke orang-orang yang masih memandang rendah kita para pekerja online.

    ada sebagian dari mereka yang selalu berpikir kita habis-habisan jual diri demi mengais uang dari internet. ayo kita tunjukin bahwa forum kita bisa jadi forum yang berkelas di indonesia.

    ayo bikin supaya orang jadi ngiler pengin gabung ke forum ini ;)
     
  16. numani

    numani AdSense Pro

    Joined:
    Feb 24, 2007
    Messages:
    293
    Likes Received:
    0
    perasaan udah ada kasih bos di forum ini. kasih tips tentang adsense..kasih ilmu SEO..dan kasih2 yang lainnya ;D ;D

    ga nyambung ya?
     
  17. vuem

    vuem Super Hero

    Joined:
    Sep 19, 2006
    Messages:
    1,328
    Likes Received:
    523
    Location:
    localhost
    heheheh, ngak nyambung om. heheheh :)
     
  18. artofnet

    artofnet AdSense Pro

    Joined:
    Aug 8, 2006
    Messages:
    474
    Likes Received:
    2
    Location:
    Jakarta
    dalem banget deh artinya postingan om lukick,:)
     
  19. rayofshadow

    rayofshadow Hero

    Joined:
    Nov 18, 2005
    Messages:
    583
    Likes Received:
    3
    Location:
    Jogja
  20. bocah

    bocah Hero

    Joined:
    Feb 23, 2007
    Messages:
    626
    Likes Received:
    5
    disini klo ngritik terlalu pedas tuh :)
    bukannya membangun malah bikin hati panas heheh2X
     

Share This Page