Ads.id Lelang Coming Soon
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Western Union udah hadir di kantor Pegadaian

Discussion in 'Western Union' started by voucherflash, Sep 2, 2010.



Ads.id Lelang Coming Soon
  1. voucherflash

    voucherflash AdSense Starter

    Joined:
    Jul 12, 2008
    Messages:
    63
    Likes Received:
    0
    Location:
    bloggruv.com antara Washington - London
    sebagian besar kantor-kantor cabang Pegadaian sudah bs melayani western union....tp ane lum pernah coba layanannya ...dipegadaian...mungkin ada yg pernah nyoba...jam kerja pegadaian senin-sabtu....juga
     
  2. 4winner

    4winner Super Hero

    Joined:
    May 13, 2008
    Messages:
    5,904
    Likes Received:
    364
    Location:
    Di daratan
    ente cobain dulu gimana pelayanannya
    serem dah klo nyoba2 takut duit ilang
     
  3. wawan88

    wawan88 Super Hero

    Joined:
    Oct 27, 2008
    Messages:
    1,048
    Likes Received:
    15
    Location:
    Medan Coy
    malah sya selalu ngambil WU di Pegadaian... :silau: soalnya pegadaian buka klu ketepatan ngambilnya hari sabtu.
     
  4. bloobar

    bloobar AdSense Pro

    Joined:
    Aug 19, 2010
    Messages:
    447
    Likes Received:
    2
    Location:
    Yogyakarta
    di pegadaian bisa, ane pernah nyoba, prosesnya cepeet:gembira:
     
  5. andungtaz

    andungtaz AdSense Fan

    Joined:
    May 9, 2009
    Messages:
    158
    Likes Received:
    4
    kira2 kena potongan g sob? bayar ganti materai gt ky di bank?ato free ky di kantor pos?di pegadaian mn sob?
     
  6. ardi33

    ardi33 Super Hero

    Joined:
    Feb 10, 2009
    Messages:
    2,249
    Likes Received:
    180
    Location:
    mau foto jadi kayak avatar ane? inbox aja deh. har
    WU udah lama di Pegadaian keknya, tapi ane lom pernah coba...
    tapi walau agak ribet, di bank lebih aman karena bisa ditransfer ke rekening kita...kalo di kantor pos ato Pegadaian harus gotong-gotong duit dan selalu H2C takutnya ada rampok :lol:
     
  7. bhedjo

    bhedjo Super Hero

    Joined:
    Mar 23, 2010
    Messages:
    894
    Likes Received:
    39
    Location:
    Jakarta-Cilacap-Sukoharjo
    Ga usah pake matere bos , siapin aja poto kopi ktp

    Belum pernah di bank
    Di kantor pos sekali , tapi kecewa banget , di dahulukan yang kirim uang pake wesel
     
  8. ardi33

    ardi33 Super Hero

    Joined:
    Feb 10, 2009
    Messages:
    2,249
    Likes Received:
    180
    Location:
    mau foto jadi kayak avatar ane? inbox aja deh. har
    kantor pos di tempat ane sepi jadi nggak peduli kirim apa nerima :senyum:
     
  9. mr.febry

    mr.febry New Comer

    Joined:
    Dec 7, 2010
    Messages:
    41
    Likes Received:
    0
    Location:
    DKI Jakarta
    di pegadaian bisa kok gan
    aman2 ja
     

Ads.id Lelang Coming Soon


Ads.id Lelang Coming Soon

Share This Page