Ads.id Lelang Coming Soon
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTA] Tool facebook marketing

Discussion in 'Facebook' started by sapiduduk, Feb 26, 2017.



Ads.id Lelang Coming Soon
  1. sapiduduk

    sapiduduk AdSense Fan

    Joined:
    Mar 4, 2016
    Messages:
    134
    Likes Received:
    7
    hi All,
    maap sebelumnya saya salah kamar di :
    https://ads.id/forums/index.php?thr...t-posting-ke-multi-group.265563/#post-3273481

    mau tanya dong facebook marketing pake apa yah
    fungsi yang di cari

    RALAT
    1. bisa sharing ke multi group
    2. kita saharing postingan kita yang ada di page ke multi group

    --------------------
    **
    ini pertanyaan awal gak di apus biar gak bingung, setelah baca2 gak bsa posting sebagai page ternyata
    1. bisa post ke multiple group
    2. bisa posting as business name (page name), misal nama fb saya 123, page name saya 543, maka saya posting nya sebagai 543,
    --------------------
    ada yang tau ?
    ngubek2 gak nemu2 euy...

    thanks all
     
    Last edited: Mar 3, 2017
  2. sapiduduk

    sapiduduk AdSense Fan

    Joined:
    Mar 4, 2016
    Messages:
    134
    Likes Received:
    7
    halo2 ada yang tau. pake apa?
     
  3. Aldy Renaldi

    Aldy Renaldi New Comer

    Joined:
    Jun 9, 2016
    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    mungkin pke dlvr.it bisa bro

    Sent from my ASUS_Z007 using Tapatalk
     
  4. RAJASOSMED

    RAJASOSMED AdSense Fan

    Joined:
    Feb 10, 2016
    Messages:
    197
    Likes Received:
    4
    Kali aja kalo mau pake jasa ane
    Hehehe

    Sent from my SM-N910H using Tapatalk
     
  5. sapiduduk

    sapiduduk AdSense Fan

    Joined:
    Mar 4, 2016
    Messages:
    134
    Likes Received:
    7
    ummm nanti coba di oprek
    hehehe ane liat2 dulu gan ^^
     
  6. Fajri Nub

    Fajri Nub New Comer

    Joined:
    Mar 28, 2017
    Messages:
    21
    Likes Received:
    2
    mau nyimak juga gan
     
  7. selamatpagi

    selamatpagi New Comer

    Joined:
    Aug 1, 2016
    Messages:
    13
    Likes Received:
    1
    pake facedominator gan, sebulan cma $15 bisa multi posting unlimited account, ternak akun, support proxy, pengen lebih murah ambil lisensi yg setahun, gk nyampe $100
     

Ads.id Lelang Coming Soon


Ads.id Lelang Coming Soon

Share This Page