1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

(WTA) visitor turun nice tekno,,efek lebarankah?

Discussion in 'Chit Chat' started by prensob, Jun 2, 2018.

  1. prensob

    prensob AdSense Fan

    Joined:
    Jan 2, 2012
    Messages:
    104
    Likes Received:
    26
    Location:
    JAKARTA
    Per hari ini ada penurunan visitor di blog ane nice tekno...apakah ini karena efek lebaran kah?

    atau efek mudik?...ada yang sama ga gan?
     
  2. Yoppisandiputra

    Yoppisandiputra New Comer

    Joined:
    Dec 22, 2017
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    sepertinya gan
     
  3. mexRomeo

    mexRomeo Super Hero

    Joined:
    Mar 24, 2012
    Messages:
    2,104
    Likes Received:
    290
    Location:
    Above The Fold
    bulan juni banyak libur, cuti bersama, mudik, lebaran, dsb

    imho kayaknya pada tiarap, apalagi niche pendidikan

    cmiiw
     
  4. niamnungil

    niamnungil Super Hero

    Joined:
    Jul 20, 2017
    Messages:
    1,001
    Likes Received:
    324
    Location:
    Di balik Awan
    pantengin terus aja bosss
     
  5. dadada

    dadada Super Hero

    Joined:
    Dec 10, 2013
    Messages:
    2,506
    Likes Received:
    981
    Kayaknya gitu.... puasa+liburan+persiapan mudik, kayaknya dah jadi sindrom tahunan... Ya moga2 aja bukan karena kena razia
     
  6. muridbelajar

    muridbelajar Hero

    Joined:
    Feb 18, 2012
    Messages:
    550
    Likes Received:
    32
    Punya ane blog gado-gado malah mulai bulan puasa dah turun
     
  7. haffid_1103

    haffid_1103 AdSense Fan

    Joined:
    Oct 21, 2016
    Messages:
    102
    Likes Received:
    4
    Location:
    Bojonegoro
    senasib,,pv 20k tinggal 5k wkwk
     
  8. siijo

    siijo Super Hero

    Joined:
    Apr 8, 2013
    Messages:
    1,127
    Likes Received:
    155
    Location:
    Jogja - Purworejo
    mungkin efek long weekend gan, senin/selasa mudah2n backup lagi..
     
  9. Boot_Ninja01

    Boot_Ninja01 Super Hero

    Joined:
    Nov 15, 2016
    Messages:
    809
    Likes Received:
    397
    Location:
    Kota MALANG
    CPC naik gan. Sedap mantap.
     
  10. Tapuy

    Tapuy AdSense Fan

    Joined:
    May 15, 2014
    Messages:
    198
    Likes Received:
    22
    Kirain cuma ane doang, kemungkinan iya gan. Ane juga soalnya.
     
  11. Jay Senju

    Jay Senju Super Hero

    Joined:
    Nov 13, 2014
    Messages:
    1,296
    Likes Received:
    116
    Location:
    Bakung - Cirebon
    Ada kemungkinan visitor pada pindah dulu ke niche makanan + liburan
    CMIIW
     
  12. flysh

    flysh New Comer

    Joined:
    Apr 3, 2017
    Messages:
    48
    Likes Received:
    5
    Location:
    Indonesia
    Nasib oh nasib,. niche edukasi UV 10k sekarang turun jadi 2k..:bosan:
     
  13. bloggerkalianda

    bloggerkalianda AdSense Fan

    Joined:
    Nov 1, 2015
    Messages:
    209
    Likes Received:
    21
    Location:
    Kalianda, Lampung Selatan
    Beberapa blog ane visitornya turun hampir 75% sejak awal tahun. Adakah yg mengalamk hal serupa?
     
  14. prensob

    prensob AdSense Fan

    Joined:
    Jan 2, 2012
    Messages:
    104
    Likes Received:
    26
    Location:
    JAKARTA
    wow ternyata ada temennya juga ...mudah2an hanya efek long weekend..dan menjelang lebaran...
     
  15. servvo

    servvo Forum reader

    Joined:
    Oct 10, 2010
    Messages:
    7,138
    Likes Received:
    984
    Location:
    Barat Bantul City
    baru naik lagi akhir juli gan...kalau niche pendidikan

    Sent from my Andromax I46D1G using Tapatalk
     
  16. ginpachi sensei

    ginpachi sensei New Comer

    Joined:
    Apr 19, 2015
    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    nice pendidikan hancur gan, turun 90%
     
  17. NyingNying

    NyingNying New Comer

    Joined:
    May 14, 2018
    Messages:
    45
    Likes Received:
    5
    ikut komen juga, biar kamu tidak turun sendirian

    Sent from my CPH1701 using Tapatalk
     
  18. prensob

    prensob AdSense Fan

    Joined:
    Jan 2, 2012
    Messages:
    104
    Likes Received:
    26
    Location:
    JAKARTA
    nice apa gan?
     
  19. harimurti7

    harimurti7 AdSense Starter

    Joined:
    May 16, 2014
    Messages:
    88
    Likes Received:
    4
    Location:
    Yogyakarta
    Wadoohh...segitunya ya gan.

    Sent from my Redmi Note 5A using Tapatalk
     
  20. sulajam

    sulajam Hero

    Joined:
    Feb 15, 2013
    Messages:
    713
    Likes Received:
    14
    rizkinya dibagi bagi sama nice yang lain gan hehe
     

Share This Page