Iklan AdCombo
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

WTA yang importir biasanya ambil barang darimana??

Discussion in 'Diskusi Umum Internet Marketing' started by barakallah, May 18, 2017.

  1. barakallah

    barakallah AdSense Pro

    Joined:
    May 18, 2015
    Messages:
    364
    Likes Received:
    14
    Selamat sore mastah..

    kalian yang main importir biasanya ambil barang darimana aja .. ada patungan atau gimana kalau ada mau ikutan dong :D
     
    Last edited: May 18, 2017
  2. rhodoy

    rhodoy Super Hero

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    1,066
    Likes Received:
    31
    Location:
    Lampung
    Impor apa om?

    Sent from my vivo Y21 using Tapatalk
     
  3. barakallah

    barakallah AdSense Pro

    Joined:
    May 18, 2015
    Messages:
    364
    Likes Received:
    14
    Apapun yang murah meriah dan harga jauh sama di indo gan
     
  4. galuh33

    galuh33 bismillah

    Joined:
    Mar 4, 2015
    Messages:
    668
    Likes Received:
    29
    Location:
    yogyakarta
    1688.com gan
     
  5. barakallah

    barakallah AdSense Pro

    Joined:
    May 18, 2015
    Messages:
    364
    Likes Received:
    14
    makasih infonya gan.. itu belinya pakai paypal atau apa pembayarannnya terus caranya gimana ya makasih sebelumnya :) moga rejekinya makin lancar gan :)
     
  6. oxavrezza

    oxavrezza Banned

    Joined:
    May 1, 2017
    Messages:
    348
    Likes Received:
    17
    dari mana mana asal murah sih vruakakakakka ~
     
  7. barakallah

    barakallah AdSense Pro

    Joined:
    May 18, 2015
    Messages:
    364
    Likes Received:
    14
    wkwkkw iya donk biar cepet kaya dan naik haji berkali - kali wakakakkakakk
     
  8. hatta

    hatta Super Hero

    Joined:
    Mar 9, 2011
    Messages:
    902
    Likes Received:
    45
    Location:
    onmyheart
    denger2 dari cina om.. tuh spt kata om Galuh... bisa patungan asal sejenis barangnya... atau order borongan.. pake forwarder... :ting:
     
  9. SosMarket

    SosMarket New Comer

    Joined:
    May 17, 2017
    Messages:
    47
    Likes Received:
    11
    Location:
    Pekanbaru
    Saya biasanya dari alibaba om

    Trus untuk barang itu riset dlu,barang akan trend atau baru launching model baru biasanya rada tinggi,beda dengan yg udah lama trend.

    Umumnya nya ane import barang2 cewek,karena lakunya cepat klo jenis barangnya tepat.

    Pengiriman pake forwarder aja, laut biasanya sampe 3 mingguan hitungan permeter kubik ongkir,udara biasanya 9 hari klo dari cina,itungan perkilo.

    Klo maen besar patungan,klo kecil2 aja paling nego ama seller bisa ambil dikit harga naik sikit.


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
    akmal99 likes this.
  10. akmal99

    akmal99 AdSense Pro

    Joined:
    Apr 9, 2015
    Messages:
    365
    Likes Received:
    14
    Thanks info nya gan.. forwarder yang murah dimna ya gan.. terus biar ga ketipu belanja disana gm kah.. btw agan ikut komunitas importir kah??
     
  11. akmal99

    akmal99 AdSense Pro

    Joined:
    Apr 9, 2015
    Messages:
    365
    Likes Received:
    14
    Thanks info nya gan.. forwarder yang murah dimna ya gan.. terus biar ga ketipu belanja disana gm kah.. btw agan ikut komunitas importir kah??



    Sent from my iPhone using Tapatalk[/QUOTE]
     
  12. SosMarket

    SosMarket New Comer

    Joined:
    May 17, 2017
    Messages:
    47
    Likes Received:
    11
    Location:
    Pekanbaru
    [/QUOTE]
    klo murah rata2 sama aja sih gan,.,
    cek reputasi dan pelayanan aja.

    klo biar ga ketipu, cari seller yg terima paypal gan. :D
    jadi bisa dispute klo barang lama.

    WU memang bakal dikasih lebih murah, tapi cuma pake kalo agan udah langganan sama seller itu, setelah 2 atau 3 kali barang sampe.
    tapi ane pake paypal terus sih walaupun dah langganan, jaminan hati yang was-was aja.hehehe.,.
     
    bonxor likes this.
  13. xingliecargo

    xingliecargo New Comer

    Joined:
    Oct 25, 2018
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
  14. MasterJawara

    MasterJawara New Comer

    Joined:
    Wednesday
    Messages:
    22
    Likes Received:
    0

Share This Page