1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTB] Di cari akun paypal berumur Dan sering transaksi, Minimal 6 bulan !

Discussion in 'Payment Processor' started by Sultan Maulana, Jun 22, 2017.

  1. Sultan Maulana

    Sultan Maulana New Comer

    Joined:
    Jun 22, 2017
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Hello Agan" ,
    Saya lagi nyari akun paypal yang sudah berumur dan rekomedasi yang banyak transaksi nya . Klo Bisa yang sudah mapan . jadi gak kena pending 21 hr .
    Saya Berani beli akun paypal nya dari mulai 300- 1,5jt per akun .
    Saya membutuhkan sekitar 20 akun paypal .

    Hub saya bila agan mau menjual akun paypal nya .
    Di WA 085723947403 Fast Respone .
     
  2. Andy2dsd

    Andy2dsd AdSense Fan

    Joined:
    Nov 24, 2011
    Messages:
    123
    Likes Received:
    8
    Location:
    Yogyakarta
    Kalau nggak salah disini dilarang jualan akun paypal deh gan. *CMIIW


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
  3. Sultan Maulana

    Sultan Maulana New Comer

    Joined:
    Jun 22, 2017
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    iyah maaf bang gak tau , tp aq lhat dsni banyak yg jualan akun .
    dan aq lg btuh untuk transaksi
     
  4. NFHL

    NFHL AdSense Starter

    Joined:
    Aug 22, 2017
    Messages:
    98
    Likes Received:
    4
    saya ada akun paypal tahun 2014 dan tahun 2016 awal tpi belum verifikasi , suda ada beberapa transaksi dari ppc yllix ,minat inbox aja 100%% amanah
     
  5. 292261bb82

    292261bb82 New Comer

    Joined:
    Aug 2, 2015
    Messages:
    30
    Likes Received:
    0
    Minat inbok
     

    Attached Files:

  6. verlintel

    verlintel Banned

    Joined:
    Sep 19, 2017
    Messages:
    15
    Likes Received:
    2
    saya ada nih akun paypal udah verifikasi dan transaksi masih recehan,mana tau berminat bisa wa 081396286850[​IMG][​IMG][​IMG]

    Sent from my Lenovo A536 using Tapatalk
     
  7. agi_i5

    agi_i5 New Comer

    Joined:
    Mar 8, 2018
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    ada gak sih yang jual paypal dan berumur tp cod kalo bisa
     
  8. explandia

    explandia New Comer

    Joined:
    Feb 20, 2018
    Messages:
    38
    Likes Received:
    7
    beli akun juga riskan tp gimana lagi, kalau buat baru kadang g bisa buat transaksi
     
  9. Asa putra

    Asa putra AdSense Starter

    Joined:
    Apr 16, 2017
    Messages:
    60
    Likes Received:
    2
    Location:
    privatepaypal
    ada cuman limit smua wkwk trnsaksi $1000+
    ada 5-8an
     
  10. gig0l0

    gig0l0 AdSense Starter

    Joined:
    Jan 20, 2010
    Messages:
    99
    Likes Received:
    2
    Location:
    Bumi Pertiwi
    Ada satu acc dr 2013 an transaksi udah banyak..inbox aja klo minat
     
  11. verlintel

    verlintel Banned

    Joined:
    Sep 19, 2017
    Messages:
    15
    Likes Received:
    2
    Akun Paypal Lagi butuh pemilik baru minat silakan Wa dan Pm
    Sent from my Lenovo A536 using Tapatalk
     
  12. andy.sutedjo

    andy.sutedjo New Comer

    Joined:
    Dec 29, 2017
    Messages:
    19
    Likes Received:
    2
    ane punya dong yg bth pm ja
     
  13. imel404

    imel404 New Comer

    Joined:
    Oct 17, 2017
    Messages:
    47
    Likes Received:
    231
    Hmm sudah gaboleh bukannya?
     

Share This Page