1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

www.itc-manggadua.com

Discussion in 'Situs Bagus!' started by mrzelda, Nov 1, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. mrzelda

    mrzelda Inactive User

    Joined:
    Nov 1, 2007
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Situs ku udah kena banned dari google untuk google adsense.
    Ada punya cara dan tip jitu buat pasang lagi di website yang udah kena banned ?
    Traffic cukup lumayan di angka 12.000 visitor per bulan. khan sayang juga.
    Buat yang udah mbantu, thank you
     
  2. cakwid

    cakwid Inactive User

    Joined:
    Mar 21, 2006
    Messages:
    486
    Likes Received:
    53
    Bikin domain baru om, misalnya itc-manggatiga.com
    Trus web lama itc-manggadua.com di redirect ke web baru itc-manggatiga.com
    Biar ga ada jejak url referrernya yg dimodif file .htaccess ,lihat tips mbak R4tna di http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php?t=9232
     
  3. puthzel

    puthzel Super Hero

    Joined:
    Jun 10, 2006
    Messages:
    1,555
    Likes Received:
    199
    Location:
    Jakarta
    Nah kalu TSnya Google ngecek manual bisa ketahuan ga...??? :)
     
  4. nasrua

    nasrua Inactive User

    Joined:
    Jun 13, 2009
    Messages:
    161
    Likes Received:
    0
    wah..kok bisa di banned ya?:pusing:
     
  5. darmok

    darmok Super Hero

    Joined:
    Aug 12, 2009
    Messages:
    1,323
    Likes Received:
    80
    Location:
    ujungsemi kaliwedi cirebon
    KENAPA GA KEBON MANGGA NA AJA

    :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page