1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Yang Mau Passive Income Untuk Bitcoin

Discussion in 'Affiliate Program' started by wdstadsense, Mar 20, 2016.

  1. marketer

    marketer AdSense Pro

    Joined:
    May 22, 2013
    Messages:
    483
    Likes Received:
    64
    TS dapet earningnya perbandingannya karena 'bermodal' atau dapet referral atau yang lain (non modal non referral) persentasenya kira kira berapa dari pendapatannya
    (yang karena modal brp persen, yg karena referral brp persen, yg karena lain lain brp persen)

    terus..maen ginian tanpa modal dan tanpa cari referral bisa gak? sangat bisa atau bisa tapi berat atau gak mungkin?
     
  2. servvo

    servvo Forum reader

    Joined:
    Oct 10, 2010
    Messages:
    7,186
    Likes Received:
    1,009
    Location:
    Barat Bantul City
    mungkin ini bisa jawab... ini saya hitungkan dengan asumsi invest $31 ya gan.. balik modal 4 bulan detail di bawah
    [​IMG]
     
    thedy12 likes this.
  3. usfer676

    usfer676 AdSense Fan

    Joined:
    Mar 23, 2014
    Messages:
    215
    Likes Received:
    14
    bitcoin tu mata uang cryto yang paling mengerikan fluktuatifnya didunia.. dari rate 700-an dolar dalam beberapa minggu saja bisa turun ke 400-an dolar :lol: , pernah nambang di PBMining,CEX.IO, pakai VPS sendiri .. dari pengalaman didapat dengan rate BTC terhadap dolar yang naik turun kayak gelombag tsunami, sangat sulit untuk memprediksi keuntungan dengan nambang bitcoin, ditambah tingkat kesulitan dalam hash tiap hari naik tingkat kesulitannya (:| 1000 khash hari ini, belum tentu sama dengan 1000 khash besok apalagi lusa..! pasti turun :(
     
    KecoakBerdarah likes this.
  4. KecoakBerdarah

    KecoakBerdarah AdSense Pro

    Joined:
    Mar 16, 2016
    Messages:
    250
    Likes Received:
    28
    Location:
    Indonesia
    Suhu bitcoin nih. Ane nyimak dl gan.. kalau cocok ane adu nasib dah di BTC

    Sent from my HTC Desire VC
     
  5. wdstadsense

    wdstadsense AdSense Pro

    Joined:
    Aug 23, 2009
    Messages:
    473
    Likes Received:
    46
    Location:
    Ygy-Cls-Jkt
    Bener gan..harus siap dengan resikonya...
     
  6. marketer

    marketer AdSense Pro

    Joined:
    May 22, 2013
    Messages:
    483
    Likes Received:
    64
    tq mastah atas jawabannya
    jadi jawabannya mesti pake modal ya? gak bisa tanpa modal (misal hanya klak klik di internet = modalnya hanya kerja, bukan $)
    kalo dengan modal..takut kenapa kenapa.. tau sendirilah di internet
    tadinya bagus, bisa tiba tiba jadi scam
     
  7. BOSSS

    BOSSS New Comer

    Joined:
    Mar 21, 2016
    Messages:
    21
    Likes Received:
    1
    pasti mastah bitcoin ini :D
     
  8. sibutar

    sibutar New Comer

    Joined:
    Mar 22, 2016
    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    joss... suhunya turun gunung.
    ane seneng pake bitcoin, gak ribet seperti paypal
     
  9. Panapra

    Panapra New Comer

    Joined:
    Mar 21, 2016
    Messages:
    17
    Likes Received:
    2
    Makasih gan infonya..
    Keren teknik sambil menyelam nyari ikan dan minum airnya..
    Sayangnya, kebanyakan nyari ikan + minum air nih, nyelamnya nggak dijelasi dengan lengkap.. jadi ya... -_-
     
  10. lenovo

    lenovo Banned

    Joined:
    Mar 21, 2016
    Messages:
    18
    Likes Received:
    1
    maap sedikit OOT, pernah liat aplikasi Bitit. Install aplikasi terus dapet bitcoin. Itu bener gak ya
     
  11. nubitol77

    nubitol77 New Comer

    Joined:
    Jan 26, 2016
    Messages:
    33
    Likes Received:
    2
    Location:
    Perut Kerang Raksasa

    baca dihalaman depan sangat - sangat tertarik, setelah baca ini KANDASSSS !!!
     

Share This Page