1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] ►█► Jasa Riset Keyword 2021, Pengundang Kunjungan Website, Bukan Sekedar Ranking [PengKuWBuSRa] ◄█◄

Discussion in 'Service' started by Diandra, Feb 2, 2017.

  1. abidin21

    abidin21 (3) New Comer Known Trader

    Joined:
    Aug 6, 2020
    Messages:
    15
    Likes Received:
    3
    Barusan WA. Masih terima order kah?


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
  2. riocm.eng

    riocm.eng (1) New Comer New Trader

    Joined:
    Mar 30, 2017
    Messages:
    10
    Likes Received:
    1
    Salam Gan Diandra.

    Saya baru pertama kali membeli jasa keword riser dari agan diandra.

    Pelayanannya mantep. Fast respon. Jika kita bingung mau keyword apa dia mau bantu untuk mencarikan keywordnya. Laporannya pun bagus dan gampang untuk di mengerti. Mantap

    Jelas ajan re order lagi dong .

    Sent from my ASUS_X01AD using Tapatalk
     
  3. abidin21

    abidin21 (3) New Comer Known Trader

    Joined:
    Aug 6, 2020
    Messages:
    15
    Likes Received:
    3
    Makasih mas, In sya Allah order lagi. Yang paling saya suka penyampaian reportnya. Mantul banget, saya prnh order jasa yg sama di fiverr tpi tdk seperti mas Diandra report yg dikirimkan, sangat mudah dipanami. Tq


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
  4. reynalalfajri

    reynalalfajri (14) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    May 10, 2012
    Messages:
    193
    Likes Received:
    9
    ini masih ready ga jasanya?
     
  5. Firmans96

    Firmans96 (6) New Comer Known Trader

    Joined:
    Mar 27, 2020
    Messages:
    20
    Likes Received:
    6
    Wah makasih banyak keywordnya mas, mantap mantap keywordnya
     
  6. adekpika

    adekpika (18) New Comer Trusted Trader

    Joined:
    Feb 22, 2021
    Messages:
    31
    Likes Received:
    12
    masih open hu ?
    untk web affiliate bisa ?
     
  7. JakaMedia

    JakaMedia (25) New Comer Trusted Trader

    Joined:
    Feb 26, 2021
    Messages:
    45
    Likes Received:
    17
    Location:
    Pinggiran Kota
    ninggal jejak
     
  8. adityabct

    adityabct (26) Hero Trusted Trader

    Joined:
    May 5, 2011
    Messages:
    696
    Likes Received:
    12
    Location:
    local
    Makasih mas keywordnya udah sampe, Reportnya mantap.
    besok order lagi .. $-)
     
  9. Diandra

    Diandra (416) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Apr 8, 2011
    Messages:
    3,339
    Likes Received:
    2,195
    Location:
    Ads.id
    Sip masih terima order mas silahkan di pesan :)

    Wah, terima kasih banyak untuk reviewnya gan. Iya gan, untuk yang masih bingung bisa kami bantu cari ide keywordnya. :)
    Terima kasih juga untuk kepercayaan gan, sukses selalu.. :kembang:

    Jadi terharu di bandingin sama fiverr, terima kasih banyak untuk reviewnya gan. Iya gan, kami berusaha membuat file keyword yang mudah di pahami. :)
    Terima kasih juga untuk kepercayaan gan, sukses selalu.. :kembang:

    Sip masih terima order mas silahkan di pesan :)

    Sip masih terima order mas silahkan di pesan :)
    Iya gan bisa juga untuk web affiliate

    Baik gan di tunggu kabar baiknya. :)

    Di tunggu order lanjutannya, terima kasih banyak untuk reviewnya gan. Iya gan, kami berusaha membuat file keyword yang selalu mantap. :D
    Terima kasih juga untuk kepercayaan gan, sukses selalu.. :kembang:
     
  10. ideacipta

    ideacipta (1) New Comer New Trader

    Joined:
    Oct 7, 2019
    Messages:
    17
    Likes Received:
    7
    masih open slot gan?
     
  11. yulius lumban tobing

    yulius lumban tobing (29) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Jan 27, 2017
    Messages:
    386
    Likes Received:
    64
    order smlm, hari ini sudah jadi. Secara keseluruhan oke, lengkap dikasih juga cara membaca report. Oke deh pokoknya mantap
     
    Diandra likes this.
  12. agungpambudi

    agungpambudi (11) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Sep 20, 2010
    Messages:
    576
    Likes Received:
    42
    Om mohon maaf mau nanya. Apa bedanya riset kw disini dan di planner ? Sexara ane serjng pake planner

    Sent from my SM-A207F using Tapatalk
     
  13. ideacipta

    ideacipta (1) New Comer New Trader

    Joined:
    Oct 7, 2019
    Messages:
    17
    Likes Received:
    7
    masih open slot mas?
     
  14. dokugratis

    dokugratis AdSense Fan

    Joined:
    Mar 22, 2015
    Messages:
    157
    Likes Received:
    6
    Up

    Sent from my Redmi 6 using Tapatalk
     
  15. messayasan

    messayasan (77) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Oct 25, 2020
    Messages:
    108
    Likes Received:
    70
    walaupun report agak lama,tetapi overall hasilnya bagus thanks ya gan :)
     
    Diandra likes this.
  16. abui2001

    abui2001 (22) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Oct 28, 2010
    Messages:
    198
    Likes Received:
    15
    Wow lengkap banget, siap2 di bikin artikel nih kalo gini

    In sya allah meledak
     
    Diandra likes this.
  17. Diandra

    Diandra (416) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Apr 8, 2011
    Messages:
    3,339
    Likes Received:
    2,195
    Location:
    Ads.id
    Sip, slot msh gan. Silahkan diorder. :)

    Sip, iya gan kami berusaha membuat report mudah dibaca dengan melengkapi paket keyword dengan ebook cara penggunaan report nya.

    Terima kasih juga untuk kepercayaan, sukses selalu.. :kembang:

    Bedanya kalau disini lebih banyak variasi yg didapat gan, krn tidak semua related keyword ditampilkan di google keyword planner. Dan lagi di google keyword planner datanya tdk terlalu lengkap, terutama data volumenya tidak terlalu jelas. Tapi untuk penggunaan biasa, tidak mengapa hanya menggunakan google keyword planner.

    Sip, slot msh ada gan. Silahkan diorder.

    Terima kasih sudah berkunjung :)

    Sip iya gan, kami berusaha memberikan hasil yang bagus.

    Terima kasih juga untuk kepercayaan, sukses selalu.. :kembang:

    Sip, iya gan kami berusaha menyusun file hasil riset dengan lengkap.

    Terima kasih juga untuk kepercayaan, sukses selalu.. :kembang:
     
  18. hunter32

    hunter32 (3) New Comer Known Trader

    Joined:
    Apr 2, 2012
    Messages:
    37
    Likes Received:
    1
    Mantap, orderan sudah di terima & report nya sangat lengkap dan ada panduan cara penggunaan nya.
    smoga nanti akan repeat order lagi..
    thank you gan.
     
  19. dharma188

    dharma188 (1) New Comer New Trader

    Joined:
    Aug 21, 2019
    Messages:
    23
    Likes Received:
    6
    baru landing email untuk keywordnya... mantap keyword2 nya... udah gak susah2 lagi untuk mencari keyword2 tepat... ke sini aja.. auto re-order lagi...
     
  20. Macklemore

    Macklemore (2) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Aug 10, 2014
    Messages:
    156
    Likes Received:
    4
    sudah order via gform dan konfirmasi, cek email ya mas
     

Share This Page