1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] 10 Akun Shopee Gratis Ongkir + Isi Produk Max.2000 + Followers 1.000

Discussion in 'Social Media' started by hunterx, Dec 9, 2019.

  1. hunterx

    hunterx (127) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Aug 28, 2015
    Messages:
    1,141
    Likes Received:
    122
    Location:
    Makassar
    Bismillah, Sore agan"

    saya ada tersedia 10 akun shopee yang sudah gratis ongkir dan bisa disi produk maks.2000. Akun ini masih kosongan dan produknya disesuaikan dengan keinginan agan yang ingin membeli.

    Optional: Penambahan 1000 Followers

    Apa yang agan dapatkan
    1. Akun Shopee dengan fitur gratis ongkir dan produk upload maks. 2000
    2. Saya upload maks. 1000 produk, jika ingin tambah hingga 2000 produk cukup tambah 100rb.
    3. Saya editkan cover dan profil tokonya.
    4. Data supplier nanti saya kirimkan dalam bentuk excel
    5. Optional: 1000 Followers dengan harga 80rb

    Yang harus disediakan
    1. No. HP
    2. Supplier diambil dari Tokopedia (Bisa agan yang cari, bisa juga dari Saya)

    Jika berminat, harga untuk akunnya 220rb

    Buat yang minat bisa PM atau WA ke: 0887 5454 302
    Cuman 10 akun yah gan, jadi siapa cepat dia yang dapat :)

    *Saya jual akun sekaligus dengan mengisi produk, jadi gak jual kalau akunnya saja :)

    Terimakasih ads.id
     
    Last edited: Dec 14, 2019
    Fardika Pratama and Erik224 like this.
  2. strawberry

    strawberry (3) AdSense Starter Known Trader

    Joined:
    Jun 3, 2017
    Messages:
    66
    Likes Received:
    7
    Gan kalo Supplier diambil dari shopee bisa kah?
     
  3. hunterx

    hunterx (127) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Aug 28, 2015
    Messages:
    1,141
    Likes Received:
    122
    Location:
    Makassar
    rawan gan, bagusnya ambil dari tokped aja
     
  4. Imers Nuri

    Imers Nuri (46) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 22, 2013
    Messages:
    787
    Likes Received:
    70
    Sedia jasa buat akun free ongkir, user name sesuai request gak gan?
     
  5. hunterx

    hunterx (127) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Aug 28, 2015
    Messages:
    1,141
    Likes Received:
    122
    Location:
    Makassar
    lanjut PM aja gan atau WA
     
  6. Ayomarket

    Ayomarket (106) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Nov 28, 2016
    Messages:
    493
    Likes Received:
    14
    Cek pm..
     
  7. Lukman Samosir

    Lukman Samosir (9) New Comer Known Trader

    Joined:
    Jan 9, 2019
    Messages:
    3
    Likes Received:
    7
    Location:
    Cilegon
    Lanjut WA gan
     
  8. hunterx

    hunterx (127) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Aug 28, 2015
    Messages:
    1,141
    Likes Received:
    122
    Location:
    Makassar
    sudah di bls gan

    siap gan :)
     
  9. Smartsoftstudio

    Smartsoftstudio AdSense Fan

    Joined:
    Feb 24, 2017
    Messages:
    175
    Likes Received:
    12
    Location:
    Wangsu Maju Utama
    boleh juga nich
     
  10. Lukman Samosir

    Lukman Samosir (9) New Comer Known Trader

    Joined:
    Jan 9, 2019
    Messages:
    3
    Likes Received:
    7
    Location:
    Cilegon
    Mau ngasih review nih buat TS
    Recommended seller deh.
    Seminggu berjalan setelah jadi tanpa share sosmed/belum di promo sudah ada pesanan.terkejut mantul gan.
    TS juga ramah dan sabar.
    Semoga bisa nambah lagi setelah ini.
    Thanks agan TS.
     
  11. 7777777

    7777777 (85) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Nov 10, 2009
    Messages:
    478
    Likes Received:
    14
    Location:
    Cah Mlonggo nJeporo
    Gan, kalo akun udah COD ada?
     
  12. kokoriko

    kokoriko (3) New Comer Known Trader

    Joined:
    Dec 27, 2017
    Messages:
    13
    Likes Received:
    1
    Location:
    Bandung
    Minat nih, ane WA ya gan
     
  13. Dew@123

    [email protected] New Comer

    Joined:
    Feb 28, 2019
    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    Jejak dulu ah

    Sent from my Redmi Note 4 using Tapatalk
     
  14. ads.deni

    ads.deni (10) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Jul 29, 2016
    Messages:
    215
    Likes Received:
    23
    Mash kah?
     
  15. mahadwic

    mahadwic (204) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 23, 2016
    Messages:
    817
    Likes Received:
    103
  16. avalokitesvara

    avalokitesvara (20) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Feb 11, 2012
    Messages:
    190
    Likes Received:
    19
    Location:
    Purbalingga
    Masih kah akunnya gan?
     
  17. dwata

    dwata (9) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Mar 16, 2012
    Messages:
    224
    Likes Received:
    10
    Cek PM masih ada stok gak
     
  18. bliwayan

    bliwayan (86) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 22, 2010
    Messages:
    1,185
    Likes Received:
    27
    Location:
    Denpasar,Bali,nusa dua
    Cek wa gan
     
  19. marthinsaur

    marthinsaur (4) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Sep 26, 2011
    Messages:
    101
    Likes Received:
    12
    Location:
    Pinggiran Ibukota
    gan bisikin ane lewat pm gan
     
  20. dotfrieds

    dotfrieds (18) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Oct 15, 2011
    Messages:
    358
    Likes Received:
    3
    Location:
    garut, Indonesia
    Ditunggu beres project prtma y gans..lnjut yg k 2..:bosan:
     

Share This Page