1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

10 Tanda Kehadiran Makhluk Gaib di Sekitar Kita

Discussion in 'Chit Chat' started by faridhusain, Jun 15, 2013.

  1. faridhusain

    faridhusain Banned

    Joined:
    Jun 2, 2010
    Messages:
    885
    Likes Received:
    111
    Sekedar Share aja, Mungkin Bermanfaat bagi Member yang Suka Online Sendirian di Malam hari :ninja:
    Kalo repost / salah kamar/ melanggar rules di delete aja yah Om Mod
    :senyum:

    Jangan di Banned
    :malaikat:


    Nah, ternyata ada tanda-tanda yang menunjukkan kehadiran makhluk halus, walaupun Anda tak dapat melihatnya. Apa sajakah tanda itu?


    Tanda 1:

    Tiba-tiba ada angin yang lewat dan semilir, padahal Anda tahu benar ruangan tersebut tak memiliki akses keluar masuk angin. Tak berapa lama, tengkuk atau bagian tubuh lain jadi merinding.

    Tanda 2:

    Aroma wewangian bunga, menyan, hio yang dibakar, ubi-ubian bakar, atau bau tak sedap (apek) yang menunjukkan ada makhluk sedang lewat atau berdiam di tempat tersebut.

    Tanda 3:

    Bila aromanya seperti amis darah, konon ada Sundel Bolong yang sedang lewat.

    Tanda 4:

    Lolongan anjing di malam hari, menunjukkan ada makhluk halus yang sedang lewat. Dan apabila lolongan tersebut ternyata berada di tempat yang agak jauh, artinya si anjing itu yang telah melihatnya.

    Tanda 5:

    Apabila ada aroma menyengat seperti bekas pembakaran, artinya ada hantu yang tubuhnya sudah rusak tak sempurna. Biasanya ia mati akibat luka bakar.

    Tanda 6:

    Tiba-tiba benda yang diam bergerak sendiri, padahal tidak diangkat, dan tidak ada gempa. Biasanya hantu yang usil senang memainkan barang-barang dan mengganggu manusia yang ada di tempat tertentu.

    Tanda 7:

    Masuk ke sebuah ruangan, Anda merasakan ruangan itu terkesan suram dan lusuh. Ruangan ini seringkali dijadikan tempat yang ditunggu oleh makhluk halus.

    Tanda 8:

    Terkadang ada aroma tembakau yang kering dan siap dilinting pada kertas. Dan bau itu muncul di tengah-tengah ruangan yang tak ada akses tembakau apapun, tandanya ada hantu orang yang sangat sepuh (tua) sedang melintas di sana.

    Tanda 9:

    Saat lewat di persimpangan jalan atau di pekuburan tiba-tiba motor atau mobil yang Anda bawa terasa berat. Jangan berteriak dan berhenti. Santai saja, dan terus berjalan sampai melewati jembatan atau pekuburan selanjutnya. Biasanya, ada kuntilanak yang numpang di kendaraan Anda.

    Tanda 10:

    Saat ada kupu-kupu datang dan masuk ke dalam rumah serta hinggap pada anak kecil, konon saat itu arwah nenek moyang/kakek/nenek sedang datang berkunjung dan kangen anggota keluarganya.
     
    Last edited: Jun 15, 2013
  2. p3tir

    p3tir Super Hero

    Joined:
    Jan 3, 2013
    Messages:
    1,154
    Likes Received:
    84
    nomer 4 ane sering denger,

    meongan kucing juga sering denger di malam hari, tapi keknya kucing mo kawin kalo itu mah :lol:
     
  3. tracker

    tracker Banned

    Joined:
    Feb 20, 2013
    Messages:
    845
    Likes Received:
    32
    Location:
    Sulawesi Utara
    Widihhhh.. seremmm juga yah.. :lol:
     
  4. Cendol

    Cendol Ini Bisa Sampai Berapa Kata ?

    Joined:
    Nov 6, 2012
    Messages:
    2,171
    Likes Received:
    254
    banyak bener tanda"nya :D
    no 2 tuh klo ga salah klo baunya nyengat brrti dia jauh
    tp klo baunya sekilas doang brrti dia deket :D
    CMIIW :D
     
  5. Pebisnisonline

    Pebisnisonline Super Hero

    Joined:
    Jun 15, 2011
    Messages:
    3,708
    Likes Received:
    511
    Location:
    Indonesia
    wah pas sekali sama nomor 10 gan. ini ada kupu2 malam gan :D

    JANGAN DIBUKA!!

    _http://is.gd/zci5jS

     
  6. Adris Irawan

    Adris Irawan AdSense Pro

    Joined:
    Nov 6, 2012
    Messages:
    277
    Likes Received:
    17
    Location:
    Wonogiri, Jawa Tengah, Indonesia, Indonesia
    Wah agan tau betul jgn jgn pawang hantu neh
    Gkgkgkgk

    Using Tapatalk
     
  7. p3tir

    p3tir Super Hero

    Joined:
    Jan 3, 2013
    Messages:
    1,154
    Likes Received:
    84
    Sialan, jangan dibuka tuh, bikin ngehang!!!!!!!
     
  8. radju

    radju AdSense Fan

    Joined:
    Nov 11, 2007
    Messages:
    156
    Likes Received:
    9
    Location:
    Pontianak
    Nomor 1 gan, itu sering banget waktu begadang malam.
    Apa lagi kalo sorenya gak makan... kadang disertai bunyi serta bau yang kurang sedap kalo anginnya tiba2 lewat gak ketahan :D
     
  9. imteas

    imteas Super Hero

    Joined:
    Apr 14, 2011
    Messages:
    1,096
    Likes Received:
    226
    NOmor 8 sering banget..ada bau rokok dimana mana...:D
     
  10. ardi33

    ardi33 Super Hero

    Joined:
    Feb 10, 2009
    Messages:
    2,246
    Likes Received:
    181
    Location:
    mau foto jadi kayak avatar ane? inbox aja deh. har
    hahaha... sumpah kaget ane, gan... asemm...
    keren bahasannya... barusan juga adea aroma menyan nggak ada menyan padahal...
    :hmm:
     
  11. mbendoll

    mbendoll Blogcepoters

    Joined:
    Jan 30, 2013
    Messages:
    1,983
    Likes Received:
    1,141
    Location:
    Listen Metal Music \m/ Headbanging, Moshing, Body
    kok ane sering ada bau bau kentut gitu yak? itu tanda kehadiran makhluk gaib bukan gan? :hmm2:
     
  12. dwizz

    dwizz WriterBoom.com

    Joined:
    Mar 27, 2011
    Messages:
    1,860
    Likes Received:
    118
    Location:
    WriterBoom
    sory gan kelepasan, abis ga tahan sih..mulesss :lol:
     
  13. mbendoll

    mbendoll Blogcepoters

    Joined:
    Jan 30, 2013
    Messages:
    1,983
    Likes Received:
    1,141
    Location:
    Listen Metal Music \m/ Headbanging, Moshing, Body
    berarti ente hebat bro.. otak ente pinter berimajinasi dari apa yg dibaca menjadi apa yg dirasa..

    woalah ini to makhluk gaibnya.. wkakakakakaa :lol:
     
  14. arivpunk

    arivpunk AdSense Pro

    Joined:
    Jun 14, 2010
    Messages:
    423
    Likes Received:
    26
    Location:
    Manhattan, Jawa Timur, Indonesia
    Maksudnya jin? Hati2 nanti musyrik
     
  15. membaca

    membaca sedang membaca

    Joined:
    Aug 21, 2012
    Messages:
    1,646
    Likes Received:
    264
    apa kalau kita pecaya dengan 10 tanda itu kita jadi syirik ya gan

    soalnya hal ghaib itu hanya Allah yg maha tahu, HAL GAIB BUKAN arena kita
     
    kurus likes this.
  16. arivpunk

    arivpunk AdSense Pro

    Joined:
    Jun 14, 2010
    Messages:
    423
    Likes Received:
    26
    Location:
    Manhattan, Jawa Timur, Indonesia
    Maksud saya jgn sampai prcaya yg katanya atwah nenek kembali njenguk kluarganya dsb.... Sedangkan jelas kalau arwah orang yg meninggal tak bisa kembali ke dunia ( mnurut Al qur'an & hadist) . Itu hanya Jin yg menyerupai si fulan bin fulan :-D
     
    mexslysyn likes this.
  17. dotyahoo

    dotyahoo Super Hero

    Joined:
    Sep 25, 2012
    Messages:
    2,009
    Likes Received:
    103
    ASEM,. TAK KIRA MAU CHIT CHAT BECANDA
    DARI TADI ANE TUNGGUIN YANG LUCU MUNGKIN ADA DI BELAKANG
    EH TERNYATA :kebo:
     
  18. pancuraji

    pancuraji Super Hero

    Joined:
    Mar 6, 2011
    Messages:
    1,695
    Likes Received:
    55
    Makanya sebelum memulai bisnis online sebaiknya baca do'a gan biar tidak terganggu dg kehadiran makhluk halus.. Derajat manusia kan lebih tinggi jadi tidak perlu takut dg makhluk halus..
     
  19. benpinter

    benpinter Super Hero

    Joined:
    Dec 28, 2009
    Messages:
    771
    Likes Received:
    68
    Location:
    dihatimu :p
    saya malah lagi nyari gan biar bisa dipalak :mataduitan:
     
  20. Pebisnisonline

    Pebisnisonline Super Hero

    Joined:
    Jun 15, 2011
    Messages:
    3,708
    Likes Received:
    511
    Location:
    Indonesia
    ente ngeyel sih udah dibilang jangan dibuka... pake kompie apa bisa hang? :entahlah:
     

Share This Page