1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

<ASK> Adsense Banned tanpa ada peringatan, banding tidak diterima, ada solusi

Discussion in 'Bengkel AdSense' started by Irosadiee, Apr 25, 2016.

  1. Irosadiee

    Irosadiee AdSense Starter

    Joined:
    Nov 18, 2014
    Messages:
    50
    Likes Received:
    1
    Location:
    Pekanbaru, Riau
    Hallo min mod dan temen2 ads.id mohon ingatkan klo salam kamar atau ada kata yg tidak pantas...

    To the poin: jadi kemaren baru dapat musibah, dapat email kalo akun adsense di tangguhkan alias banned, sudah melakukan banding tapi tidak diterima karena alasan ada invalid click, padahal engga pernah pake tool aneh, engga pernah klik sendiri, pokoknya engga pernah aneh-aneh deh.
    untuk sumber trafik dari media sosial.

    mengingat saldo akun cukup lumayan dan banding engga bisa, mungkin temen2 punya solusi agaimana biar dana yang ditahan google bisa cair, [mewek]

    tambahan:
    oh ya btw kalo ada temen2 yang punya jasa recovery akun (membuka akun adsense yang dibann) mungkin bersedia menggunakan jasanya untuk membantu, untuk fee bicarakan lewat Private Massage saja, :)

    note: maaf threadnya jadi [WTB]

    terimakasih...
     
    Last edited: Apr 25, 2016
  2. yogas

    yogas Hero

    Joined:
    Nov 16, 2010
    Messages:
    617
    Likes Received:
    39
    Coba kasih screenshoot email banednya gan, biar di analisa sama temen" disini
     
  3. servvo

    servvo Forum reader

    Joined:
    Oct 10, 2010
    Messages:
    7,184
    Likes Received:
    1,009
    Location:
    Barat Bantul City
    turut berduka gan...
    semangat bikin/cari akun baru lagi...
    seperti itulah dunia adsense gan.. gak ada angin gak ada hujan, bisa saja kena Banned... alasan Invalid activity adalah alasan klasik kalau masalah earning yang tertahan, diiklaskan saja sebab belum pernah nemu ada jasa recovery.. kalaupun ada saya yakin yang buka jasa tersebut cepat kaya.. hehehe
     
  4. Irosadiee

    Irosadiee AdSense Starter

    Joined:
    Nov 18, 2014
    Messages:
    50
    Likes Received:
    1
    Location:
    Pekanbaru, Riau
  5. p3durungan

    p3durungan Super Hero

    Joined:
    Jan 26, 2009
    Messages:
    18,683
    Likes Received:
    6,033
    Location:
    depan laptop
    Udah relain ajah, buang waktu cari solusi yg ga mgkn ada ketemu, banned dan earning hangus itu sudah jadi resiko yg perlu diketahui dan disadari sejak awal maen adsense. Tgl sekarang menyusun acara mo ngapain? klo msh mau maen adsense ya dibikin lah pencegahan dan management nya, klo dah kapok maen adsense boleh lah cari2 bentuk usaha online yg lainnya
     
  6. rahika

    rahika AdSense Fan

    Joined:
    Feb 7, 2012
    Messages:
    235
    Likes Received:
    14
    Location:
    Kuningan - Bandung
    ane jga nyesek gan pas dpt email disabled, alesan nya invalid activity, akun satu lagi kena juga tapi gak disbaled permanen, di suspended 30 hari akun nya
     
  7. fauyii

    fauyii AdSense Fan

    Joined:
    Dec 31, 2015
    Messages:
    108
    Likes Received:
    25
    Location:
    Temanggung - JakSel - Jogja
    Soal baned baned ane ngak terlalu tahu ya . . . tapi menurut temen temen bule yang berhasil recover akun invalid klik tu penyebabnya adalah;
    1. Agan secara tidak sengaja atau orang lain secara sengaja memasang kode adsense agan di situs lain atau media sosial dan google merekam aktifitas klik melalui kode yang di sharing tersebut. Solusi Lapor google gimana kejadianya
    2. Ada orang kelewat iseng yang memasang iframe post agan di website / blognya dan dan secara ngak sengaja pengunjung situsnya ngeklik iklan dari situ serta terekam oleh google. Solusi cari web yang bersangkutan dan jadiin barang bukti.
    3. Mungkin agan nginstal plugin atau sript nulled di hosting agan dan sudah menjadi Virus atau malware. Ini penalaman ane sendiri waktu install phpvibe versi nulled. kurang lebih 5 atau 6 bulan setelah nginstal script itu ane panen 68 virus dan 4 Mallware (dan hampir 60 persen script phpvibe yang ane install udah terinfeksi). solusi coba scan dan jika memang ada lapor google buat jadiin alibi.

    Dah itu aja yang ane share . . . Wokeh :) (y)
     
    arikoes18 likes this.
  8. ariskemb

    ariskemb AdSense Fan

    Joined:
    Sep 10, 2013
    Messages:
    140
    Likes Received:
    11
    Ane pernah baca di forum ini juga, cara mengatasi hal tersebut. Ngakuu aja klo kita klik iklannya dan minta maaf atas keteledoran ente wlpun sebenarnya kita gk klik iklan tersebut. Atau lngsung hub CS adsense aje
     
  9. thekrim

    thekrim Super Hero

    Joined:
    Jul 10, 2011
    Messages:
    2,364
    Likes Received:
    200
    Location:
    Indonesia
    ini blognya melanggar ga?
    ini blog yg dibikin satu post dibagi 1-100 halaman bukan? yg biasa muncul di fb ane :D
    trafik dari media sosial memang agak rawan, lbh aman dari organik search enjin, apalagi dari google :D
     
  10. ganteng007

    ganteng007 Hero

    Joined:
    Oct 25, 2007
    Messages:
    531
    Likes Received:
    74
    Kalo diliat dari kesalahannya sih sepertinya bukan invalid/fraud click tapi masalahnya adalah di konten. Kemungkinan konten agan hampir seluruhnya copas atau web agan berbasis AGC.
     
  11. Indry

    Indry Hero

    Joined:
    Mar 11, 2015
    Messages:
    626
    Likes Received:
    46
    Location:
    Bandung
    Iya bener kata Masgan ini, kayaknya masalah copas atau AGC kah?
     
  12. Sukses Dunia Akhirat

    Sukses Dunia Akhirat Hero

    Joined:
    Jul 26, 2015
    Messages:
    620
    Likes Received:
    36
    Hmmm...turut berduka cita gan....kalau dilihat dari email googlenya ada 2 hal yg menyebabkan invalid activity konten yg copas/hampir mirip dgn situs/blog lain yg populer dan sumber trafik dari sosial media yg tdk valid,seharusnya sich cukup diberi warning oleh GA,namun mungkin karena pendapatan agan tergolong besar,jadi google gak kasih peringatan lagi.
    Solusinya : bikin akun baru lagi aja gan..ikhlaskan meskipun pahit :)
     
  13. sandiinside

    sandiinside AdSense Starter

    Joined:
    Oct 11, 2012
    Messages:
    52
    Likes Received:
    1
    Location:
    Tasikmalaya
    Google memiliki aturan, yang pasti google tidak mungkin disable account tanpa ada alasan.. Mungkin ada yang menyalahi aturan..

    Jangan Patah Semangat Gan, Semangat Terus.. O:-)
     
  14. Irosadiee

    Irosadiee AdSense Starter

    Joined:
    Nov 18, 2014
    Messages:
    50
    Likes Received:
    1
    Location:
    Pekanbaru, Riau
    websitenya full nulis sendiri gan
    sudah di cek di google quote juga
     
  15. sathreea

    sathreea Super Hero

    Joined:
    Jun 13, 2011
    Messages:
    7,769
    Likes Received:
    989
    Location:
    Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia
    main yg laen aje gan
     
  16. RagieL

    RagieL Super Hero

    Joined:
    May 22, 2010
    Messages:
    3,304
    Likes Received:
    94
    Location:
    www.imers.club
    Semangat gan, kalo traffic-nya lumayan bisa coba alternatif monetize lainnya masih banyak
     
  17. Andreani

    Andreani AdSense Starter

    Joined:
    Apr 13, 2014
    Messages:
    75
    Likes Received:
    10
    kayaknya lebih ke:
    Gibberish content that makes no-sense,
    okelah konten nulis sendiri, cuman itu konten ttg apa'an kan agan sendiri yg tahu.
    apalagi yg mengarah ke adult, nyrempet² bahaya yg targetnya kejar traffic aja.
    tinggalin Adsense aja gan, saya ma' gituh orangnya. pilih CPA ajah
     
  18. yogas

    yogas Hero

    Joined:
    Nov 16, 2010
    Messages:
    617
    Likes Received:
    39
    setuju sama mastah ini, kyknya berhubungan dengan konten yang tidak relevant. konten omong kosong yang tidak masuk akal
     
  19. piesang

    piesang AdSense Fan

    Joined:
    Nov 7, 2011
    Messages:
    177
    Likes Received:
    4
    Location:
    0274
    Ini akun GA hasil upgrade non hosted bukan gan?atau akun GA di monetize buat video yutub jga?dari tgl nya rawan banned buat pemain yutub tuh..haahha
     
  20. puti lenggo

    puti lenggo Hero

    Joined:
    Nov 10, 2013
    Messages:
    620
    Likes Received:
    79
    dari ss-nya bukan karena invalid click gan.. tapi masalah kontent.
     

Share This Page