1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[ASK] Komputer Ngelag

Discussion in 'Komputer' started by qqjackolantern, May 4, 2017.

Tags:
  1. ellan

    ellan Synergist

    Joined:
    May 20, 2017
    Messages:
    90
    Likes Received:
    6
    dulu komputer ane pernah parah banget bermasalah di bagian sering ngalamin freeze,, patah2 saat njalanin program apapun, saya cek ternyata processornya emang udah mati padahal masih prosessor baru,, kalo bisa dicoba pinjem prosessor sebelah gan,, apalagi kalo masih dalam garansi mumpung masih bisa claim,, soalnya aneh tuh spek dewa tapi buka excel doang bermasalah..
     
  2. Agung Alit

    Agung Alit New Comer

    Joined:
    Nov 4, 2017
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Cek instalasi jaringannya om, dan scan virus, mungkin banyak virusnya.
     
  3. Dezfanzeldris

    Dezfanzeldris New Comer

    Joined:
    Jul 10, 2018
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Mungkin laptopnya udah tua kali gan makanya nglag
     
  4. ayu99899

    ayu99899 AdSense Pro

    Joined:
    Dec 7, 2016
    Messages:
    311
    Likes Received:
    34
    Location:
    ina
    mungkin kurang minum gan, makanya ngelag
     
  5. niamnungil

    niamnungil Super Hero

    Joined:
    Jul 20, 2017
    Messages:
    856
    Likes Received:
    105
    Location:
    Di balik Awan
    Di scan aja mas.. Ato instal ulang..
     
  6. suhaedi

    suhaedi New Comer

    Joined:
    Apr 26, 2018
    Messages:
    41
    Likes Received:
    5
    Location:
    Latanahsilam
    cuma buka excel aja yg lemot atau buka semua program juga lemot? kalo iya kemungkinan hard disk nya caruk (calon rusak) :D
     

Share This Page