1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Ask, Notif ads.txt Bandel Nggak Mau Hilang,

Discussion in 'Bengkel AdSense' started by destin.anggraini, Mar 26, 2020.

Tags:
  1. destin.anggraini

    destin.anggraini AdSense Pro

    Joined:
    Jul 23, 2016
    Messages:
    438
    Likes Received:
    103
    Location:
    Indonesia
    Selamat siang hu, ceritanya dulu udah pernah pasang itu ads.txt di custum blogspot, terus sempet ilang, tapi ini kembali lagi notif nya. Udah ane pelajarin sarannya Google, tapi tetep enggak mau ilang. Nyari nyari di google keterangan semua sama. Ane curiganya Google nggak bisa crawl, akhirnya terdeteksi belum pasang. Karena setiap saya test namadomaindotcom/ads.txt selalu keredirec ke namadomaindotcom
    Padahal robot Txt yang ada di blogspot udah saya nonaktifkan.
    Sarannya dong hu? Makaaih
     
  2. supriyadieka

    supriyadieka Super Hero

    Joined:
    Aug 11, 2010
    Messages:
    6,522
    Likes Received:
    357
    Location:
    Gunungkidul
    usahakan bisa normal diakses ini namadomaindotcom/ads.txt
    kalo dah bisa diakses, 1x24 dah normal kemarin
     
  3. destin.anggraini

    destin.anggraini AdSense Pro

    Joined:
    Jul 23, 2016
    Messages:
    438
    Likes Received:
    103
    Location:
    Indonesia
    Bingung nya di situ om,, kenapa selalu ke redirect ke namadomaindotcom,
     
  4. supriyadieka

    supriyadieka Super Hero

    Joined:
    Aug 11, 2010
    Messages:
    6,522
    Likes Received:
    357
    Location:
    Gunungkidul
    Ini pakai hosting kan? sudah benar directory uploadnya?
     
  5. destin.anggraini

    destin.anggraini AdSense Pro

    Joined:
    Jul 23, 2016
    Messages:
    438
    Likes Received:
    103
    Location:
    Indonesia
    Yang hosting sudah saya pasang dan aman om,, yang belum blogspot costum domain
     
  6. Tiki-Taka

    Tiki-Taka Super Sekali

    Joined:
    May 2, 2013
    Messages:
    512
    Likes Received:
    343
    Sama seperti saya itu masalahnya, masing bingung mengatasinya. Mungkin karena faktor template.
     
  7. destin.anggraini

    destin.anggraini AdSense Pro

    Joined:
    Jul 23, 2016
    Messages:
    438
    Likes Received:
    103
    Location:
    Indonesia
    Apa mungkin gitu yaa om.. Masalahnya enggak pernah pasang skrip redirect
     
  8. Deen

    Deen New Comer

    Joined:
    Jul 4, 2019
    Messages:
    37
    Likes Received:
    2
    sama blogger gt juga hilang sehari muncul lagi
     
  9. Tiki-Taka

    Tiki-Taka Super Sekali

    Joined:
    May 2, 2013
    Messages:
    512
    Likes Received:
    343
    Mungkin solusinya menghubungi langsung pihak adsense, dan jelaskan kendala yang dihadapi. Rasanya itu solusi yang tepat.
     
  10. destin.anggraini

    destin.anggraini AdSense Pro

    Joined:
    Jul 23, 2016
    Messages:
    438
    Likes Received:
    103
    Location:
    Indonesia
    Sementara sudah berhasil saya tes om, lewat namadomaindotcom/ads.txt sudah muncul, udah nggak redirect ke namadomaindotcom, tinggal nunggu verif Google gimana nanti,

    Ternyata permasalahan ada pada tag tajuk robot khusus om.. Minta di aktifkan

    Terimakasih semua saran dan masukan, ane tunggu dulu perkembangan nya ini.
     
  11. Tiki-Taka

    Tiki-Taka Super Sekali

    Joined:
    May 2, 2013
    Messages:
    512
    Likes Received:
    343
    Itu kan ada setelannya, diaktifkan semuanya atau hanya tombol aktif utama.
     
  12. Key

    Key New Comer

    Joined:
    Jan 18, 2020
    Messages:
    34
    Likes Received:
    4
    Ads.txt kan di deskripsi penelesuran kan diisi yang ads.txt customnya?
     
  13. hasby99

    hasby99 AdSense Starter

    Joined:
    Jan 3, 2018
    Messages:
    96
    Likes Received:
    11
    sama sy jg kluar notif itu, tak biarin dlu, udah otak-atik blm ilang :)
     
  14. Mt.Johnk1992

    Mt.Johnk1992 New Comer

    Joined:
    Jan 11, 2017
    Messages:
    19
    Likes Received:
    2
    Location:
    Indonesia
    Ane jg sama. Gak ilang setelah pasang ads.txt
     
  15. destin.anggraini

    destin.anggraini AdSense Pro

    Joined:
    Jul 23, 2016
    Messages:
    438
    Likes Received:
    103
    Location:
    Indonesia
    Code:
    https://1.bp.blogspot.com/-bBeMgffMC_g/VTJNmZrikgI/AAAAAAAAEFQ/jCM3Et7HS74/s1600/tag_tajuk_robot_khusus.png
    Saya ikut ini om
     
  16. Arya Wiguna

    Arya Wiguna AdSense Fan

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    126
    Likes Received:
    14
    kalo udah di pasang di biarin aja, nanti juga ilang sendiri, punya saya juga sama sering muncul nanti ilang sendiri.
    awalnya risih, tapi males utak atik blog, akhirnya ilang sendiri
     

Share This Page