1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[ASK] Visitor Turun Drastis

Discussion in 'SEO Tips' started by rama78, Jul 5, 2019.

  1. rama78

    rama78 New Comer

    Joined:
    Dec 21, 2017
    Messages:
    31
    Likes Received:
    1
    halo agan agan semua

    disini ada yg ngalamin engga nih akhir akhir ini visitor turun drastis banget bahkan sempet tiap hari turun...

    saya sedang mengalami hal tersebu..lantas langkah apa yg tepat supaya bisa pulih ya?

    katanya lagi ada pembaruan algoritma di 2 miggu ini ya?

    mungkin member disini punya solusinya supaya visitor naik kembali...
     
  2. omarborkan

    omarborkan AdSense Pro

    Joined:
    Dec 15, 2013
    Messages:
    353
    Likes Received:
    45
    Location:
    Jakarta
    Coba cek posisi keyword artikelnya di posisi berapa. Mungkin ada yang tergeser jadinya visitor berkurang

    Sent from my Redmi Note 5 using Tapatalk
     
  3. alfi212

    alfi212 Hero

    Joined:
    Nov 15, 2010
    Messages:
    633
    Likes Received:
    87
    Google lagi mabuk gan. Updatenya ga jelas
     
  4. rama78

    rama78 New Comer

    Joined:
    Dec 21, 2017
    Messages:
    31
    Likes Received:
    1
    iyes memang ada yg turun mas..biar naik lagi gimana yaa
     
  5. rama78

    rama78 New Comer

    Joined:
    Dec 21, 2017
    Messages:
    31
    Likes Received:
    1
    nah iya mas...jadi ga semangat hehe
     
  6. prensob

    prensob AdSense Pro

    Joined:
    Jan 2, 2012
    Messages:
    294
    Likes Received:
    49
    Location:
    JAKARTA
    naikinnya pake adwords gan hehehe...sama ane juga turun
     
  7. rama78

    rama78 New Comer

    Joined:
    Dec 21, 2017
    Messages:
    31
    Likes Received:
    1
    tiap hari turun kah mas?
     
  8. omarborkan

    omarborkan AdSense Pro

    Joined:
    Dec 15, 2013
    Messages:
    353
    Likes Received:
    45
    Location:
    Jakarta
    Kasih hilo mas biar naik

    Sent from my Redmi Note 5 using Tapatalk
     
  9. simandy

    simandy New Comer

    Joined:
    Jul 30, 2018
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Location:
    Indonesia
    kalau ane sih bulan kemarin yang parah banget turunnya sampe 50% :nangis:, bulan ini yg bagus malah udah mau balik sprti semula :lol:
     
  10. prensob

    prensob AdSense Pro

    Joined:
    Jan 2, 2012
    Messages:
    294
    Likes Received:
    49
    Location:
    JAKARTA
    nah bisa di ceritain tuh gan tips nya apa aja saat turun
     
  11. dedisuparman

    dedisuparman Super Hero

    Joined:
    Mar 27, 2011
    Messages:
    1,947
    Likes Received:
    154
    Location:
    Indramayu
    Cek kompetitornya bagaimana?
     
  12. alvin18

    alvin18 AdSense Pro

    Joined:
    Nov 30, 2017
    Messages:
    385
    Likes Received:
    52
    hmmmmmmm niche agan berat ? bisa jadi banyak kompetitior? :gembira:


    web saya juga naik turun gan :D
     
  13. ayu99899

    ayu99899 AdSense Pro

    Joined:
    Dec 7, 2016
    Messages:
    424
    Likes Received:
    55
    Location:
    ina
    Dihajar tribun hehe
     
  14. rinaldisuwandi

    rinaldisuwandi New Comer

    Joined:
    Mar 30, 2016
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Senasib gan. Beberapa hari ini pengunjung anjok parah
     
  15. ganteng007

    ganteng007 Hero

    Joined:
    Oct 25, 2007
    Messages:
    531
    Likes Received:
    74
    Biasa itu mah trafik naik turun gitu. Dulu sy jg pernah 15K/hari sekarang gara2 bbrp keyword ilang di google search trafikpun jeblok sampe 50% wkwkwkw..
     
  16. prensob

    prensob AdSense Pro

    Joined:
    Jan 2, 2012
    Messages:
    294
    Likes Received:
    49
    Location:
    JAKARTA
    mang lagi update terus si mbah gan...

    [​IMG]
     
  17. Diajeng Lekha

    Diajeng Lekha New Comer

    Joined:
    Jul 3, 2016
    Messages:
    10
    Likes Received:
    1
    nyimak
     
    nur shohib likes this.
  18. Tapuy

    Tapuy AdSense Pro

    Joined:
    May 15, 2014
    Messages:
    281
    Likes Received:
    48
    Waduh pantes banyak yang ngalamin soal ini. Ini cek di mana om?
     
  19. prensob

    prensob AdSense Pro

    Joined:
    Jan 2, 2012
    Messages:
    294
    Likes Received:
    49
    Location:
    JAKARTA
    Mariehaynes dot com gan kebetulan ane suscribe disana....
     
  20. guni_105

    guni_105 Super Hero

    Joined:
    Apr 25, 2006
    Messages:
    2,878
    Likes Received:
    154
    wuih mantap om, saya cek mahal bener biaya servicenya di web itu.
     

Share This Page