1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Bagaimana pendapat anda mengenai Yahoo Contextual Ads Earning?

Discussion in 'Program PPC Lainnya' started by handry, Jan 14, 2006.

  1. handry

    handry Super Hero

    Joined:
    Jan 2, 2006
    Messages:
    760
    Likes Received:
    3
    Yahoo sudah mengeluarkan produk untuk para content publisher yang sama seperti Adsense.

    Salah satu contoh barang, Problogger dot Net yang sudah menukar iklan adsense dengan Iklan Yahoo.

    Bagaimana Pendapat Anda mengenai ini?

    Apakah si Yahoo dengan gencarnya mempromosikan dengan keyword bid yang lebih tinggi?
     
  2. jatayu

    jatayu AdSense Fan

    Joined:
    Sep 5, 2005
    Messages:
    141
    Likes Received:
    1
    denger denger sech hasilnya lebih gedhe :D
    nggak tau juga sech. tpai masih amrik aja kan? ato udah international?
     
  3. zirkov

    zirkov AdSense Starter

    Joined:
    Dec 22, 2005
    Messages:
    63
    Likes Received:
    0
    keknya masih u.s.a only :(
     
  4. handry

    handry Super Hero

    Joined:
    Jan 2, 2006
    Messages:
    760
    Likes Received:
    3
    yah sepertinya begitu. Tetapi timbul pertanyaan:

    Apakah YPN bisa menyaingi google?
     
  5. dinodonk

    dinodonk AdSense Starter

    Joined:
    Dec 22, 2005
    Messages:
    78
    Likes Received:
    0
    g punya invitation nya tapi kaga bisa dipake krn bukan org amrik... g pengen bgt euy denger2 seh lebih gede daripada bung G punya hehehe
     
  6. zefefre

    zefefre AdSense Pro

    Joined:
    Dec 21, 2005
    Messages:
    279
    Likes Received:
    2
    Location:
    192.168.0.1
    YPN masih versi beta kan?
    kalo misalnya udah versi final kira2 boleh gak ya bwat yg diluar amrik utk ikut?
     
  7. doneeh

    doneeh Super Hero

    Joined:
    Nov 16, 2005
    Messages:
    1,474
    Likes Received:
    450
    Location:
    Bekasi Dong
    Apa Y cuma mo nunjukin kalo mereka bisa bikin kaya G ? hmm.... abisnya gak kelar2 tuh beta.
     
  8. cosa

    cosa Super Hero

    Joined:
    Aug 30, 2005
    Messages:
    1,576
    Likes Received:
    162
    *kalo gak salah* paling cepet q3 2006 baru masuk worldwide beta
     

Share This Page