1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Cara kaya dari Bitcoin & Cryptocurrency

Discussion in 'Bitcoin' started by newedit, Jan 5, 2018.

  1. newedit

    newedit AdSense Fan

    Joined:
    Oct 26, 2015
    Messages:
    157
    Likes Received:
    70
    [​IMG]

    Cara ini khusus buat newbie seperti saya, cukup mudah yaitu dengan membelinya dan menyimpannya. Simpan minimal 1 minggu - 1 bulan atau jika ingin jangka panjang bisa kalian simpan sampai 1 tahun dan hasilnya nilainya akan semakin bertambah seiring dengan waktu.
    Dalam jangka pendek memang nilanya akan naik dan turun namun dalam jangka panjang dipastikan nilainya pasti akan naik terus.

    Koin crypto mana yang sebaiknya dibeli? Untk itu kita bisa lihat chart dari situs coinmarketcap.com
    Paling mudah adalah dengan membeli 10 koin teratas dari tabel crypto tersebut, atau mungkin kalian mempunyai info koin lain yang lebih bagus performancenya.
    Pertama alokasikan uang yang ingin anda belanjakan misal 10juta maka dibagi tiap koin anda beli 1jt/koin untuk 10 koin. Lihat tabel berikut:
    [​IMG]
    Dengan melihat tabel diatas ss hari ini tgl 5 Januari 2018, maka bisa dilihat dengan modal 10jt maka dalam 24jam uang yang kalian investasikan sudah menjadi 20jt+, tentu saja harganya akan naik turun untuk itu sebaiknya kalian bisa langsung mencairkan modal 10jt dan 10jt profit bisa tetap digunakan untuk investasi.

    Perlu diingat bahwa mata uang crpyto nilainya sangat volatil artinya harganya bisa naik turun tajam, misalnya terjadi kenaikan 20% maka ada kemungkinan akan turun juga sebesar 20%, harus siap mental dan tdk perlu panik. Pelajari dulu sebelum membeli koin mana yang bagus performanya.

    Selamat berinvestasi mata uang digital Cryptocurrency!
    Berikut performa Top 10 Koin selama 1 Bulan

    Yg belum daftar silahkan daftar disini goo.gl/fPI8rN
     
    Last edited: Jan 17, 2018
    idrusalatas and didin1513 like this.
  2. maiasari

    maiasari Trusted Seller

    Joined:
    Nov 30, 2017
    Messages:
    115
    Likes Received:
    6
    Dari dulu pengen belajar koin2 tapi gak bisa2 :D Btw, niche share...
     
  3. AdhyKun

    AdhyKun Super Hero

    Joined:
    Jan 17, 2012
    Messages:
    810
    Likes Received:
    34
    Location:
    Bengkulu - Yogyakarta - Solo
    tradingnya dimana gan ?
     
  4. uskastore

    uskastore Superman

    Joined:
    Jun 21, 2014
    Messages:
    347
    Likes Received:
    24
    ngaco bener gan itu totalin profitnya, persentase ga bisa asal ditambah gitu kali
     
  5. newedit

    newedit AdSense Fan

    Joined:
    Oct 26, 2015
    Messages:
    157
    Likes Received:
    70
    di bitcoin.co.id atau di market luar sperti bitrex / poloniex dll

    hhe iya salah udah diperbaiki
     
  6. Atlantic

    Atlantic AdSense Fan

    Joined:
    Jan 10, 2012
    Messages:
    107
    Likes Received:
    2
    gan, gmn Cara utk mencairkan coin lain seperti XRP, ETH, BCH dll ke Rupiah ?.....
     
  7. usr

    usr AdSense Starter

    Joined:
    Mar 15, 2017
    Messages:
    93
    Likes Received:
    2
    salam kenal gan, ane jg baru di dunia cryptocurrency.
    mau cerita dikit nih.. ane modal 0 rupiah, deposit di vip sebesar 0.001 btc. Ane dapat bitcoin itu hasil dari blog yg ane pasang iklan2nya A-ads. Waktu ane deposit itu harga 1 btc 110juta. Berhubung 0.001 btc kalau dirupiahkan hitungannya kecil, jadi semua koin itu ane pakai buat beli altcoin Ripple. Yah kalau mau dirupiahkan lebih besar hasilnya di Ripple daripada ane diemin di bitcoin. :D. Rencana ane sih mau disimpan sampai akhir tahun biar berasa hasilnya.

    di vip bitcoin kan bisa gan..
     
  8. newedit

    newedit AdSense Fan

    Joined:
    Oct 26, 2015
    Messages:
    157
    Likes Received:
    70
    bisa di bitcoin indonesia atau di exchanger2
     
  9. mbejug

    mbejug AdSense Fan

    Joined:
    Mar 4, 2016
    Messages:
    125
    Likes Received:
    4
    nyimak gan, pengen coba terjun juga
     
  10. Randy Arsene

    Randy Arsene AdSense Starter

    Joined:
    Dec 26, 2017
    Messages:
    74
    Likes Received:
    3
    coba nyimak deh gan..

    sampe sekarang masih takuit sama crypto

    enakan nge forex
     

Share This Page