1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Cara mengembangkan website

Discussion in 'Situs Bagus!' started by onetwo, Sep 23, 2020.

  1. onetwo

    onetwo AdSense Starter

    Joined:
    Aug 22, 2016
    Messages:
    57
    Likes Received:
    9
    Gan bisa kasih saran cara mengembangkan website
    Marketplace-digital.com kurang gmana ya?????
     
  2. radex78

    radex78 AdSense Pro

    Joined:
    Jun 21, 2013
    Messages:
    392
    Likes Received:
    39
    Keren gan, kalau saya yang lihat tapi ane bukan ahlinya
    mungkin yang dibawah nanti ada mastenya yang akan kasih saran.
    targetnya lokal ya bahasa indo
     
  3. onetwo

    onetwo AdSense Starter

    Joined:
    Aug 22, 2016
    Messages:
    57
    Likes Received:
    9
    Iya gan
     
  4. linkcluster

    linkcluster Hero

    Joined:
    Jan 6, 2011
    Messages:
    638
    Likes Received:
    59
    Location:
    under contruction
    payment gatewnya pake ap om
     
  5. Rootnesia

    Rootnesia Super Hero

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    3,232
    Likes Received:
    1,027
    Location:
    Wonogiri
    Bagus kok um,
    Diaksesnya juga cepet

    Yang kurang cm opsi pembayarannya aja sih :D
    Mungkin klo kedepan ada opsi pembayaran via bank lokal, e-wallet (kaya ovo, dana, gopay, linkaja, dll), atau offline merchant (indomaret, alfamart, dll)
    Bisa tambah rame pengunjungnya.

    Saya blm coba regist sih, tp saya liat di kiri bawah opsi pembayarannya kaya lbh condong utk target luar
    Padahal bahasa dan mata uangnya utk target lokal banget hehe...
    Itu sih gan klo dr saya, mungkin bawah saya ada yg mau nambahin nanti
     
  6. supriyadieka

    supriyadieka Super Hero

    Joined:
    Aug 11, 2010
    Messages:
    6,542
    Likes Received:
    363
    Location:
    Gunungkidul
    Informasi/blog nya belum ada kah. Biar narget keyword supaya dapat trafik dari se
     
  7. onetwo

    onetwo AdSense Starter

    Joined:
    Aug 22, 2016
    Messages:
    57
    Likes Received:
    9
    Ok makasih..udah ad pembayaran lokalnya gan..... Silahkan dicoba ....nanty muncul
     
  8. onetwo

    onetwo AdSense Starter

    Joined:
    Aug 22, 2016
    Messages:
    57
    Likes Received:
    9
    Ad dideskripisi gan
     

Share This Page