Ads.id Lelang Coming Soon
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] Channel Youtube 8 Ribu++ Subs + Akun Adsense Hosted Masa Depan Cerah

Discussion in 'Trade' started by rebbynoviar, Sep 13, 2017.



Ads.id Lelang Coming Soon
  1. rebbynoviar

    rebbynoviar New Comer

    Joined:
    May 10, 2013
    Messages:
    27
    Likes Received:
    1
    Location:
    Jakarta
  2. obet031

    obet031 (-1) AdSense Fan New Trader

    Joined:
    Apr 11, 2012
    Messages:
    179
    Likes Received:
    3
    wow keren gan....
     
  3. rebbynoviar

    rebbynoviar New Comer

    Joined:
    May 10, 2013
    Messages:
    27
    Likes Received:
    1
    Location:
    Jakarta
    minat gan?? hehehe
     
  4. guni_105

    guni_105 (212) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Apr 25, 2006
    Messages:
    2,596
    Likes Received:
    86
    dilelang aja bos :)
     
  5. rebbynoviar

    rebbynoviar New Comer

    Joined:
    May 10, 2013
    Messages:
    27
    Likes Received:
    1
    Location:
    Jakarta
    gak ngerti aturannya gan.. ane pelajari dulu deh aturan lelang.. makasih inputnya gan..
     
  6. guni_105

    guni_105 (212) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Apr 25, 2006
    Messages:
    2,596
    Likes Received:
    86
    langsung kesini aja om: https://ads.id/lelang
    sama2 enak penjual n pembeli: uang pakai rekber resmi ads.id. apalagi statusnya om masik new comer walau dah berumur akunnya.
     
  7. dudev

    dudev (19) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 13, 2013
    Messages:
    746
    Likes Received:
    20
    bantu up gan, moga cpt laku..
     
  8. supriyadieka

    supriyadieka (430) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Aug 11, 2010
    Messages:
    6,110
    Likes Received:
    309
    Location:
    Gunungkidul
    Manatau lelang harga barangkali bisa turun.
    nah ini saya setuju biar ntar bisa ikut.
     
  9. rebbynoviar

    rebbynoviar New Comer

    Joined:
    May 10, 2013
    Messages:
    27
    Likes Received:
    1
    Location:
    Jakarta
    mantapp gan.. siappp.. iya nih ane udah lama jd silent reader :( sekarang baru mau aktif gan..

    siappp gan...

    sipp makasih gan...
     
  10. sa1638

    sa1638 (50) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    842
    Likes Received:
    52
    Sudah dipublish
    hzzp://ads.id/lelang/product/channel-youtube-8-ribu-subs-akun-adsense-hosted-full-pin
    statusnya waiting. Apa ada yang sudah menawar?
     
  11. guni_105

    guni_105 (212) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Apr 25, 2006
    Messages:
    2,596
    Likes Received:
    86
    itu status dah laku di KASKUS? klo dah laku yng ini ama Lelangnya ya di ubah aja jadi SOLD
     
  12. rebbynoviar

    rebbynoviar New Comer

    Joined:
    May 10, 2013
    Messages:
    27
    Likes Received:
    1
    Location:
    Jakarta
    Sudah di BIN sama orang, tp gajadi gan...
     
  13. rebbynoviar

    rebbynoviar New Comer

    Joined:
    May 10, 2013
    Messages:
    27
    Likes Received:
    1
    Location:
    Jakarta
    belum laku gan.. gajadi.. yg dikaskus penipu ternyata...
     
  14. guni_105

    guni_105 (212) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Apr 25, 2006
    Messages:
    2,596
    Likes Received:
    86
    katanya ga ngerti aturannya om? Kok ternyata malah dah buat duluan lelangnya ternyata sebelum saya kasih saran?? gimana itu?
     
  15. rebbynoviar

    rebbynoviar New Comer

    Joined:
    May 10, 2013
    Messages:
    27
    Likes Received:
    1
    Location:
    Jakarta
    gak ngerti aturan lelang disini gan yg pake istilah istilah gitu maksudnya... ane kira ente saranin buat lelang disini..
    klo di sistem yg baru kan otomatis seperti tokopedia atau bukalapak gitu...
     
  16. guni_105

    guni_105 (212) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Apr 25, 2006
    Messages:
    2,596
    Likes Received:
    86
    :D ya maksud saya memang ya lelang yang baru om, klo lelang sini ga pakae sistem rekber ads.id
     
  17. rebbynoviar

    rebbynoviar New Comer

    Joined:
    May 10, 2013
    Messages:
    27
    Likes Received:
    1
    Location:
    Jakarta
    hehehe siapp gan..
     

Ads.id Lelang Coming Soon


Ads.id Lelang Coming Soon

Share This Page