1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Dirugikan = Wanprestasi = Tidak Sesuai Janji

Discussion in 'Chit Chat' started by p3durungan, Jan 18, 2014.

  1. dadang022

    dadang022 New Comer

    Joined:
    Jan 4, 2015
    Messages:
    23
    Likes Received:
    2
    Dw itu beneran PS ya gan ?
     
  2. saat ini

    saat ini Banned

    Joined:
    Jun 1, 2015
    Messages:
    548
    Likes Received:
    9
    Location:
    indonesia
    nyimaaakk
     
  3. Otongdotcom

    Otongdotcom Social Media Optimization

    Joined:
    Oct 5, 2013
    Messages:
    1,921
    Likes Received:
    202
    Location:
    Kabupaten Cirebon Sebelah Rumahnya Mang Jabrud
    Ini masalah baru apa lama yak?
    Masalahnya cukup rumit kalo menurut saya.
    Gatau ada kepentingan apa di dalamnya. Karena yang bikin blog ini >> daniwijayapenipu.blogspot.com juga bukan korban beliau. Yang koar koar juga bukan korban beliau.

    Yang bikin trit ini juga bukan korban beliau, jadi kemana yang sesungguhnya menjadi KORBAN NYATA PS ini??? :D Hihiiiii
     
  4. ad17yo

    ad17yo New Comer

    Joined:
    Jan 1, 2014
    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    siapa itu dani wijaya
     
  5. Pangerans

    Pangerans New Comer

    Joined:
    Nov 4, 2015
    Messages:
    30
    Likes Received:
    1
    Location:
    Indonesia
    semoga lekas terselesaikan masalahnya
     
  6. tukang.parkir

    tukang.parkir New Comer

    Joined:
    Sep 8, 2015
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    engga bener itu mah om
    musti dilaporin ama polisi
     
  7. R4z0R

    R4z0R AdSense Fan

    Joined:
    Jan 23, 2009
    Messages:
    109
    Likes Received:
    3
    semakin lama semakin licin karena pengalaman yg berjibun mulai dari scam PTC, fake bidding flippa, saldo paypal beli pake rupiah tapi ngaku2 komisi dari vendor, masih lanjut terus tuh mencari mangsa yg belum tau reputasi dia.
     
  8. saat ini

    saat ini Banned

    Joined:
    Jun 1, 2015
    Messages:
    548
    Likes Received:
    9
    Location:
    indonesia
    laporiin omm
     
  9. kumalasari

    kumalasari AdSense Starter

    Joined:
    Mar 12, 2014
    Messages:
    78
    Likes Received:
    1
    Location:
    Jakarta
    hayo di laporkan aja biar gak makin banyak korban dari TS
     
  10. pejuangtanggul

    pejuangtanggul AdSense Starter

    Joined:
    Dec 5, 2015
    Messages:
    67
    Likes Received:
    7
    lagi lagi ya
     
  11. Roqiba

    Roqiba Banned

    Joined:
    Feb 6, 2016
    Messages:
    77
    Likes Received:
    3
    semangat gan:D
     
  12. dinal

    dinal New Comer

    Joined:
    Nov 21, 2015
    Messages:
    45
    Likes Received:
    0
    Location:
    Malang
    ane ninggal jejak dulu ya.
    pendatang baru nih pengen transaksi moga aja gak kena tipu.
     
  13. flakinapokinasi

    flakinapokinasi AdSense Starter

    Joined:
    May 8, 2016
    Messages:
    52
    Likes Received:
    0
    sabar mas bro
     
  14. SemangaTerus

    SemangaTerus New Comer

    Joined:
    Jul 15, 2015
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    hahahaha mantap
     
  15. biosanjaya

    biosanjaya Super Hero

    Joined:
    Sep 26, 2012
    Messages:
    1,318
    Likes Received:
    89
    Location:
    Palembang
    nama yang satu keknya buka lagi tuh, bisnis internet rentan dengan penipuan
     
  16. fastetsweb

    fastetsweb New Comer

    Joined:
    Apr 8, 2010
    Messages:
    19
    Likes Received:
    6
  17. Jim001

    Jim001 New Comer

    Joined:
    Mar 26, 2018
    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Location:
    Bareng Kartini 122
    thanks sharingnya
     

Share This Page