1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

horeeee !!!!Adsense ku naek !!!!

Discussion in 'Artikel Pilihan' started by sawoenk, Sep 17, 2007.

  1. Ateprahmat

    Ateprahmat New Comer

    Joined:
    Aug 25, 2010
    Messages:
    34
    Likes Received:
    1
    kirain cuma ane doang yang kaya gitu ternyata harus sabar dan penuh perjuangan ya.ane baru sekitar 2 minggu pasang adsense belum ada visitor sama sekali,emang sih pakai blognya si cepot yang gratisan tanpa modal.......semoga ane bisa nyusul ya......
     
  2. smile1714

    smile1714 Super Hero

    Joined:
    Sep 27, 2011
    Messages:
    1,804
    Likes Received:
    76
    selamat gan, dari pada ane belum pernah ngerasain rasanya punya akun adsense
     
  3. boss agan

    boss agan New Comer

    Joined:
    Dec 15, 2011
    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    yg penting mah keep cepirit aj gan.. :gembira:trus daftar n pantang menyerah bkin blog
     
  4. kuadal

    kuadal Hero

    Joined:
    Jan 18, 2011
    Messages:
    555
    Likes Received:
    4
    semangat pokoknya gan... 3 bln pasti dah stabil nanti..
     
  5. cratoid

    cratoid AdSense Starter

    Joined:
    Nov 21, 2011
    Messages:
    67
    Likes Received:
    0
    Jadi mesti sabar dan tawekal juga ya...
     
  6. Aiko30

    Aiko30 New Comer

    Joined:
    Feb 11, 2012
    Messages:
    27
    Likes Received:
    0
    kt saling doain aj moga kt smw anggota adsense smw ny bisa naek trs adsense ny..amien..
     
  7. yadik123

    yadik123 AdSense Pro

    Joined:
    Nov 17, 2011
    Messages:
    317
    Likes Received:
    2
    Location:
    Bekasi
    ane dah setahun lebih baru 27.2 hih..tetap semangat...:))
     
  8. realigi

    realigi AdSense Fan

    Joined:
    Apr 19, 2011
    Messages:
    227
    Likes Received:
    2
    Location:
    earth
    weehh ... semangat ku tambah lagi, dah dapat $$ ya ,, aku mau nyusul bis nie ? semangat buat reveiew adsense biar bisa muncul lagi :|

    ---------- Post added at 11:06 AM ---------- Previous post was at 11:05 AM ----------

    amin ra robalalamin !
     
  9. NiwaDaisuke

    NiwaDaisuke AdSense Fan

    Joined:
    Dec 27, 2015
    Messages:
    247
    Likes Received:
    1
    betul kang siswanto saya setuju sekali, akan menghancurkan masa depan kita sendiri, selain TOS yang dilanggar juga melanggar ilmu perdagangan, itu kaya beli dagangan sendiri lha terus apa point nya hehehehe ngga begitu cara kerja nya... aku sendiri 4 bulan juga baru $12 hehehehe tetap semangat...
     
  10. hardworker88

    hardworker88 AdSense Pro

    Joined:
    Dec 27, 2015
    Messages:
    258
    Likes Received:
    1
    betul sekali, gw juga baru pecah telor setelah dua bulan ^^;; sebelum itu rasanya pengen klik sendiri, tapi karena paranoid, akhirnya ga jadi ^^
     
  11. galery

    galery Super Man

    Joined:
    Nov 17, 2014
    Messages:
    378
    Likes Received:
    29
  12. Virza

    Virza New Comer

    Joined:
    Feb 19, 2016
    Messages:
    38
    Likes Received:
    1
    Baca2 dulu.. ah
     
  13. Ferdinand Louise

    Ferdinand Louise New Comer

    Joined:
    Mar 6, 2016
    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    Location:
    Indonesia
    udah beberapa tahun lalu mgkin skrg udah tinggi banget itu :D
     
  14. sathreea

    sathreea Super Hero

    Joined:
    Jun 13, 2011
    Messages:
    7,768
    Likes Received:
    989
    Location:
    Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia
    semangat :muah:
     
  15. ahado

    ahado Super Hero

    Joined:
    Mar 11, 2016
    Messages:
    1,613
    Likes Received:
    83
    saya 3 tahun $1.7 gan hahahaha
    yang sabar aja gan haha
     
  16. aingdatang

    aingdatang AdSense Pro

    Joined:
    Feb 8, 2016
    Messages:
    352
    Likes Received:
    9
    Location:
    DKI JAKARTA
    Alhamdulillah kalo gitu.. semangat terus gan :))
     
  17. vatih

    vatih New Comer

    Joined:
    Apr 7, 2013
    Messages:
    46
    Likes Received:
    2
    Location:
    Yogyakarta
    Congrats!
     
  18. Idwahyuu

    Idwahyuu New Comer

    Joined:
    Nov 27, 2015
    Messages:
    41
    Likes Received:
    0
    Location:
    www.vamordigital.com
    makin semangat ya gan!
     
  19. Idwahyuu

    Idwahyuu New Comer

    Joined:
    Nov 27, 2015
    Messages:
    41
    Likes Received:
    0
    Location:
    www.vamordigital.com
    semoga ane bisa nyusulwkwk
     
  20. whoisbenu

    whoisbenu New Comer

    Joined:
    Apr 3, 2016
    Messages:
    48
    Likes Received:
    4
    Location:
    Magelang - Tangerang
    ane jadi tergiur liat post post kawan-kawan semua,
    saya sudah lama ngeblog untuk ngisi waktu luang.tapi ndak pernah liat visitor atau apalah itu, jadi yang mau saya tanya apakah langsung daftar GA.atau gimana dulu mastah-mastah mohon pencerahan.y..

    terimaksih

    Sent from my SM-G355H using Tapatalk
     

Share This Page