Iklan AdCombo
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Jangan main2 dengan Google gans

Discussion in 'SEO' started by newedit, Nov 30, 2018.

  1. hendriprastio

    hendriprastio Super Hero

    Joined:
    Mar 22, 2012
    Messages:
    1,508
    Likes Received:
    163
    Location:
    Ads.id
    uda normal lg gan
     
  2. dadada

    dadada Super Hero

    Joined:
    Dec 10, 2013
    Messages:
    2,542
    Likes Received:
    1,001
    Sudah fix kok. Pada intinya Google Makin Ngeri-ngeri sedap :D
     
  3. jetset

    jetset AdSense Pro

    Joined:
    Apr 17, 2007
    Messages:
    489
    Likes Received:
    102
    Location:
    Yogyakarta
    Manusia aja bisa salah, apalagi bot crawler google hehe..
     
  4. Uptopromo-SEO

    Uptopromo-SEO Sponsor

    Joined:
    Dec 2, 2013
    Messages:
    2,078
    Likes Received:
    36
    Location:
    Indonesia
    mungkin crawler Google khilaf ya gan wakakakaka
     
  5. Raindra

    Raindra AdSense Fan

    Joined:
    Jul 5, 2018
    Messages:
    108
    Likes Received:
    11
    heheheh ,,, makin ganas
     
  6. prensob

    prensob AdSense Fan

    Joined:
    Jan 2, 2012
    Messages:
    154
    Likes Received:
    36
    Location:
    JAKARTA
    wah bisa dibayangkan kerugian $$$$ dalam 1 hari itu.....bisa ga tuh di tuntut si mbah?
     

Share This Page