1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] jasa build autoblog full

Discussion in 'Service' started by yumichan, May 23, 2011.

  1. Diandra

    Diandra (416) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Apr 8, 2011
    Messages:
    3,339
    Likes Received:
    2,195
    Location:
    Ads.id
    Cek PM bro. :senyum:
     
  2. mas yul

    mas yul (1) New Comer New Trader

    Joined:
    Feb 11, 2011
    Messages:
    30
    Likes Received:
    0
    Location:
    Solo
    oke mas pesen satu ya

    ---------- Post added at 04:30 PM ---------- Previous post was at 04:25 PM ----------

    sundul(:|
     
  3. yumichan

    yumichan (416) May All Beings Be Happy Trusted Trader

    Joined:
    May 19, 2011
    Messages:
    7,022
    Likes Received:
    845
    cek pm masbro :)
     
  4. gabon

    gabon (5) AdSense Starter Known Trader

    Joined:
    May 2, 2011
    Messages:
    74
    Likes Received:
    0
    TESTIMONIAL by gabon:

    Sudah bookmark jasa ini, namun baru kesampaian kemarin, nanya nanya dulu gimana caranya dan dijawab dengan baik.
    Baru hari ini deal dan dibuatin. memang butuh sedikit sabar, karena TS Yumichan Sibuk keluar mulu nie. ahahaha tapi akhirnya jadi juga..

    Secara overal bagus, namun komunikasi diperbaiki lg. Saran dari saya.. Ntar kalo ada rejeki lg ane mesen ma ente gan..


    Minta doanya biar Autoblog ane bisa jadi rejeki juga..

    TS Good Trader Niee. Sukses terus..
     
  5. yumichan

    yumichan (416) May All Beings Be Happy Trusted Trader

    Joined:
    May 19, 2011
    Messages:
    7,022
    Likes Received:
    845
    Makasih banyak testimonialnya mas.. ada kritik yang cukup membangun

    akhir2 ini kalo malem emang kluar cos ada temen dari luar kota mampir dimari.. tapi punya mas tadi selesai dalam 1jam, lama krn proses ns nya ditungguin hehe
    terus untuk kelanjutannya ane slalu usahakan kok buat fast response, utamanya via sms + ol ym di bebe.

    tapi makasih banget lo mas sarannya.. kedepannya semoga semakin sukses aja dan autoblognya lancar jaya

    :senyum:

    oia, ane taruh didepan testinya ya :))
    thank you
     
    Last edited: Jun 2, 2011
  6. diemughni

    diemughni (44) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jun 8, 2009
    Messages:
    1,212
    Likes Received:
    12
    Testimoni dari ane :

    1. Pelayanan baik...
    2. Komunikasi Lancar dan Jelas
    3. Pengerjaan JOB VERY Fast (dipertahankan ya)..
    4. Dikasih diskon lagi buat bulk order (sering2 ya klo ane pesen :senyum:)

    so no doubt
    Just wanna say Yumichan is RECOMMENDED SELLER.

    thanks
     
  7. mas yul

    mas yul (1) New Comer New Trader

    Joined:
    Feb 11, 2011
    Messages:
    30
    Likes Received:
    0
    Location:
    Solo
    Wah kalau semua penjual cekatan dan serius namun santai dalam pengerjaan, kita juga nyaman. Salut to Yumichan......

    Recommended seller........thanks bro.....besok lagi kalau ada yang baru PM aku ya...barangkali minat
     
  8. yumichan

    yumichan (416) May All Beings Be Happy Trusted Trader

    Joined:
    May 19, 2011
    Messages:
    7,022
    Likes Received:
    845
    thanks testinya mas.. ditunggu bulk order selanjutnya :lol:

    wah oke mas, pesanan siap diterima :D
    makasi banget mas yul testinya. ane ijin taro di depan ya :senyum:
     
  9. harumi

    harumi (14) Banned Trusted Trader

    Joined:
    Oct 2, 2010
    Messages:
    164
    Likes Received:
    13
    ada pilihan theme lain gak nh ...
     
  10. yumichan

    yumichan (416) May All Beings Be Happy Trusted Trader

    Joined:
    May 19, 2011
    Messages:
    7,022
    Likes Received:
    845
    sayangnya untuk sekarang gak ada, senior. default aja, blue_sense.. nanti buyer aja yang gonta ganti permak2 theme sesuai selera..

    :senyum:
     
  11. odoy609

    odoy609 (9) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    May 29, 2010
    Messages:
    198
    Likes Received:
    8
    gan klo dipake di blog yg udah ada postingannya bs ga? tadinya ane posting manual skrng udah lebih dr 70 post n saya ngrasa ni blog gagal ya udah sekalian aj pengen ta bikin robot aj biar bs ta tinggalin. bisa ga gan..? :D
     
  12. cupul

    cupul (9) Hero Known Trader

    Joined:
    Sep 7, 2010
    Messages:
    612
    Likes Received:
    3
    BM dl ah!
     
  13. yumichan

    yumichan (416) May All Beings Be Happy Trusted Trader

    Joined:
    May 19, 2011
    Messages:
    7,022
    Likes Received:
    845
    cek pm mas :)
    silakan :D
     
  14. makelaronline

    makelaronline (40) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 21, 2011
    Messages:
    617
    Likes Received:
    35
    ini pake wp robot atw apa untuk jasa autoblognya?
     
  15. yumichan

    yumichan (416) May All Beings Be Happy Trusted Trader

    Joined:
    May 19, 2011
    Messages:
    7,022
    Likes Received:
    845
    wp robot mas :)
     
  16. jujur

    jujur (4) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Jun 3, 2011
    Messages:
    171
    Likes Received:
    14
    blog contohnya mana mas
     
  17. best artistic

    best artistic (34) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Nov 28, 2010
    Messages:
    293
    Likes Received:
    8
    Location:
    Depan laptop kesayangan
    MANTAB GAN....:kembang:
    AGAN YANG SATU INI KEREN BANGET HASIL KERJANYA....
    Ane puas dengan pelayanan agan yang satu ini...
    Meskipun ane banyak minta tapi semua di penuhi hahahahhaha

    RECOMENDED SELLER dech pokok e :gembira:
     
  18. einlanzer

    einlanzer (8) Hero Known Trader

    Joined:
    May 2, 2011
    Messages:
    582
    Likes Received:
    3
    Masbro..
    Mo ngasih testi dulu ya.. :D

    Support ente mantep, ane tanya2 dulu sebelum membeli, dilayani dengan ramah dan kocak..:lol:
    Pas mo pesan,, ehh, ada masalah dengan domain ane (maklum krn free ya masgan??) hahahah..
    tp ttp dibantu mencari pemecahan masalahnya, n berhasil..
    Sore ini dikerjain, wusss, selesai cepet bgt..
    kurang puas, ane minta: "tolong di backdate dong masbro", ga lama, jadi..:omg:
    Pokoknya jangan ragu deh make jasa masbro yang satu ini.. dijamin Recommended Seller!
    Ga percaya? cobain aja, $5 ini, worth bgt lah.. apalagi buat nubie kayak ane :tepuktangan:
    Thx ya masbro, salut dengan hasil kerja ente..:salaman:
     
  19. renkrest

    renkrest (15) AdSense Starter Trusted Trader

    Joined:
    Jul 11, 2008
    Messages:
    92
    Likes Received:
    0
    Location:
    surabaya
    Gw minat bro, dah PM...
     
  20. yumichan

    yumichan (416) May All Beings Be Happy Trusted Trader

    Joined:
    May 19, 2011
    Messages:
    7,022
    Likes Received:
    845
    cek pm masbro, ane lg ol di hape :D
    Thanks testinya masbro, ane ijin taruh di depan :D
     

Share This Page