1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[Kisah Nyata] Lunas KPR Ratusan Juta dari Bisnis Onine, Belajar di Ads-id.com

Discussion in 'Berbagi Pengalaman' started by aggstyj, Dec 31, 2013.

  1. hollu

    hollu New Comer

    Joined:
    Sep 20, 2015
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Respect om

    Sent from my Andromax I46D1G using Tapatalk
     
  2. merahputih

    merahputih New Comer

    Joined:
    Dec 13, 2014
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    ceritanya inspiratif
    moga moga aja bisa kayak gitu dalam waktu deket:hmm:
     
  3. mhz sukses

    mhz sukses AdSense Starter

    Joined:
    Oct 29, 2015
    Messages:
    80
    Likes Received:
    8
    Location:
    jakarta selatan
    wahhhh keren abis pake bingit
     
  4. wawan_sip

    wawan_sip New Comer

    Joined:
    Jan 6, 2016
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Sangat sangat sangat menginspirasi om critanya. Sampe gak terasa mata ane berkaca2. Semoga menjadi inspirasi buat saya. Sukses selalu om
     
  5. net.ibnuh

    net.ibnuh AdSense Starter

    Joined:
    Mar 1, 2016
    Messages:
    51
    Likes Received:
    2
    inspirasi banget. pengorbanan bo gak sia sia. hebat !!!
     
  6. lukas88

    lukas88 AdSense Starter

    Joined:
    Feb 28, 2016
    Messages:
    71
    Likes Received:
    4
    ceritanya inspiratif banget gan, bikin ane semakin termotivasi
     
  7. fajaar1

    fajaar1 Banned

    Joined:
    Mar 6, 2016
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Location:
    kebumen
    moga setelah baca bisa nulis ginian juga :)
     
  8. jimmytan

    jimmytan New Comer

    Joined:
    Mar 26, 2016
    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    keren sharing nya gan, menambah semangat
     
  9. Ryuu~

    Ryuu~ New Comer

    Joined:
    Aug 13, 2015
    Messages:
    40
    Likes Received:
    1
    Nice sharing mas
     
  10. wongbelajar

    wongbelajar AdSense Fan

    Joined:
    Mar 21, 2011
    Messages:
    190
    Likes Received:
    0
    Location:
    Gresik
    Sungguh menginspirasi mas ceritanya :)

    Sent from my Nokia_X using Tapatalk
     
  11. yukiedimas

    yukiedimas AdSense Starter

    Joined:
    Apr 28, 2016
    Messages:
    68
    Likes Received:
    0
    kisah ente sungguh menginspiratif sekali gan, jadi semangat nih ane
     
  12. cavalhera

    cavalhera New Comer

    Joined:
    Sep 26, 2013
    Messages:
    19
    Likes Received:
    2
    Jaman sudah berubah, cara pandang orang juga berubah begitu juga cara orang cari penghasilan akan semakin berkembang sesuai jamannya dan kisah ini contoh nyata bagaimana kita bisa bertahan hidup bahkan mendapatkan penghidupan yang lebih baik dari bisnis di internet. Salute Um :bow:
     
  13. DEIRS

    DEIRS PRO-GRAMMER or PRO-GAMER?

    Joined:
    May 9, 2016
    Messages:
    83
    Likes Received:
    2
    Location:
    Ciamis - Jawa Barat, ID
    I love this job... Flipping a website. as simple i as possible, I don't need any traffic but i use uniques design to do this. bukan sok inggris, tapi biar bisa saya bahasa inggrisnya >.<
     
  14. brian18

    brian18 New Comer

    Joined:
    May 15, 2016
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    perjuangan yang hebat mastah
     
  15. Marcodir

    Marcodir New Comer

    Joined:
    May 14, 2016
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Ane aja belum ada apa2 nya diumur yang segini gan
    Inspiratif kisahnya gan
    Berusaha dan berdo'a ya gan jadi kuncinya
     
  16. mlxjakarta

    mlxjakarta Hero

    Joined:
    Oct 15, 2014
    Messages:
    659
    Likes Received:
    19
    Mantap, menginspirasi banget gan kisahnya. Semoga ane bisa mengikuti jejak agan :D
     
  17. micheleher

    micheleher AdSense Fan

    Joined:
    Jun 13, 2016
    Messages:
    226
    Likes Received:
    1
    Gelar Tikar
     
  18. Yundar Saja

    Yundar Saja AdSense Starter

    Joined:
    Dec 24, 2016
    Messages:
    60
    Likes Received:
    9
    Kenapa saya cemas dengan pekerjaan ya, cemas dengan rezeki di masa depan, mau nikah ragu2.. ga tau kenapa T T
     
  19. Yundar Saja

    Yundar Saja AdSense Starter

    Joined:
    Dec 24, 2016
    Messages:
    60
    Likes Received:
    9
    Inspiratif mas, berani menikah muda.. luar biasa mas.. :)
     
  20. KrisTony

    KrisTony New Comer

    Joined:
    Mar 10, 2017
    Messages:
    12
    Likes Received:
    1
    Location:
    Jakarta
    Sangat ter motivasi
     
    whandi likes this.

Share This Page