1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Laptop Sering Panas

Discussion in 'Komputer' started by irvedf, Jun 16, 2016.

  1. Dezfanzeldris

    Dezfanzeldris New Comer

    Joined:
    Jul 10, 2018
    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    gan itu berarti yg bermasalah fan nya gan.kalo saya saranin siih bawa aja ke sc biar di ganti fan nya kalo gk mau bongkar sendiri aja gan trus bersihin fan nya
     
  2. hwango

    hwango AdSense Fan

    Joined:
    Apr 28, 2018
    Messages:
    107
    Likes Received:
    5
    Kalo laptopmu jadi terlalu panas, mungkin karena ada kotoran menumpuk di sistemnya. Coba ente tiup pake blower atau bawa ke tukang servis aja. Ngga usah terlalu kawatir, sistem kamu ngga apa2 kok. Cuma perlu servis doang.
     
  3. PujiHariSetiawan

    PujiHariSetiawan New Comer

    Joined:
    Jan 22, 2018
    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    Ganti thermal paste nya gan, bersihin dari debu juga biar lebih adem..
     
  4. deckers

    deckers AdSense Starter

    Joined:
    Sep 14, 2018
    Messages:
    57
    Likes Received:
    12
    Kemungkinan besar kipasnya gan Rusak itu, sering dimainkan di Atas kasur mungkin, coba di cek dulu ke reparasi gan
     
  5. indra rukmana

    indra rukmana AdSense Starter

    Joined:
    Jul 3, 2019
    Messages:
    59
    Likes Received:
    5
    Harus di bongkar sih gan biar keliatan apanya yg bermasalah

    Sent from my SHV34 using Tapatalk
     
  6. r.casey0761

    r.casey0761 New Comer

    Joined:
    Dec 10, 2018
    Messages:
    20
    Likes Received:
    3
    Location:
    Indonesia
    Saran dong laptop yang second murah
     
  7. gotfans

    gotfans New Comer

    Joined:
    Jul 3, 2019
    Messages:
    16
    Likes Received:
    1
    Location:
    Indonesia
    Cek kipas gan
     
  8. FerdinanOmz

    FerdinanOmz AdSense Starter

    Joined:
    Jul 21, 2019
    Messages:
    75
    Likes Received:
    3
    cek isi koleksi film gan, jangan ampe ada film panas mungkin bisa jadi sebab hha
    Maaf sedikit oot gan
     

Share This Page