1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Nembak Cewek dengan Blogspot? Why Not!!

Discussion in 'Chit Chat' started by soeharda, Jun 13, 2012.

  1. chikomotor

    chikomotor Super Hero

    Joined:
    Jan 2, 2012
    Messages:
    2,360
    Likes Received:
    238
    Location:
    Tetanggamu
    unik abis agan yang satu ny jadi inget masa SMA dulu di tolak cinta karena gk mau buktiin rasa cinta, eh gk taunya suruh renang di danau. :nangis:
    semoga aja istriku gk punya akun di forum ny :komunis:
     
  2. ninabobo

    ninabobo AdSense Pro

    Joined:
    Jun 15, 2012
    Messages:
    340
    Likes Received:
    12
    gokil banget lu gan..
    really nice template
     
  3. dinand

    dinand AdSense Fan

    Joined:
    Dec 4, 2011
    Messages:
    143
    Likes Received:
    15
    Location:
    Manado
    woowowow.. keren aja nih... nyobain ah.. thx gan infonya.. :D
     
  4. andrisetiawan

    andrisetiawan Banned

    Joined:
    Jul 22, 2012
    Messages:
    391
    Likes Received:
    94
    Location:
    Indonesia
    wah, kreatif banget gan, sangat membantu..
    kebetulan ane lagi pdkt ama cewek idaman ane..
    perlahan tapi pasti dia mulai merespon..
    ntar kalo dah mateng baru ane terapin nih cara nembak cewek yang kreatif banget..

    thank's ya gan.. :semangat!:
     
  5. blogger33

    blogger33 Super Hero

    Joined:
    Oct 12, 2012
    Messages:
    1,108
    Likes Received:
    53
    Kereatif sekali gan...like this banget nich!
     
  6. toni_wolfdale

    toni_wolfdale AdSense Pro

    Joined:
    Apr 2, 2010
    Messages:
    447
    Likes Received:
    7
    wkwkwk, boleh juga nih gan, pengen nyoba, tapi ke siapa ya :hmm:
     
  7. mermanarts

    mermanarts Super Hero

    Joined:
    Dec 20, 2012
    Messages:
    2,190
    Likes Received:
    127
    Location:
    bandung
    kreatif gan, bikin klepek2 :D
     
  8. code_

    code_ Banned

    Joined:
    Jan 20, 2013
    Messages:
    335
    Likes Received:
    32
    mantapp
     
  9. overspine

    overspine New Comer

    Joined:
    Oct 30, 2012
    Messages:
    27
    Likes Received:
    0
    mantaf dah :D
     
  10. ranup

    ranup Hero

    Joined:
    Sep 20, 2011
    Messages:
    552
    Likes Received:
    39
    hahaha gooookiiiiill gan.. :lol:
     
  11. operet

    operet New Comer

    Joined:
    Feb 4, 2013
    Messages:
    28
    Likes Received:
    1
    artikel yang sangat menginspirasi
    kalo udah ketemu jodohnya nanti ane praktekan :D
     
  12. shiningallspark

    shiningallspark Hero

    Joined:
    Jul 31, 2012
    Messages:
    673
    Likes Received:
    16
    Location:
    semarang
    Sedikit nambahin TS.

    Karena tampilan lama blogger dashboard udah gak bisa, maka untuk pake template ini bisa di edit html template. Hapus semua kode html yang ada. Terus Copy Paste kode dari template punya TS. tar ada peringatan, hapus saja semua widgets lawas. Done.
     
    t40p1k likes this.
  13. Mr.Amr

    Mr.Amr Hero

    Joined:
    Jan 18, 2013
    Messages:
    736
    Likes Received:
    26
    Location:
    Earth
    owh jdi g2 ya gan
     
  14. betistapir

    betistapir AdSense Fan

    Joined:
    Jan 26, 2012
    Messages:
    126
    Likes Received:
    12
    Location:
    YouTube Enthusiast
    boleh dicoba nih
    kreatif banget :komunis:
     
  15. qomareza

    qomareza Newbie Level 3

    Joined:
    Dec 24, 2012
    Messages:
    2,415
    Likes Received:
    122
    Location:
    Kota Tanah Air
    wkwkwk, selain bisa dapet earning dari dunia maya, para blogger juga bisa memanfaatkan blognya buat ginian :D
    makin kreatif aja pemuda zaman sekarang :D
     
  16. afritz

    afritz New Comer

    Joined:
    May 25, 2012
    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    mantabs...

    ijin donlot gan...
     
  17. elatteable

    elatteable New Comer

    Joined:
    Apr 18, 2012
    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    mantepp.. cobaaain ah
     
  18. ismailbiz

    ismailbiz Super Hero

    Joined:
    Sep 26, 2008
    Messages:
    852
    Likes Received:
    31
    HAhahayyyyy keren gannnn tutorialnyaaa.... Tengkyu bgt neehhh gannnn wkwkwkwk :)):)):))
     
  19. carles1

    carles1 New Comer

    Joined:
    Mar 22, 2013
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Masih ada yang eror gan :|
     
  20. boyyxx

    boyyxx AdSense Fan

    Joined:
    Feb 3, 2013
    Messages:
    195
    Likes Received:
    4
    mantappp banget gan, kreatif!!!
    boleh di coba ya gan scriptnya..
    mumpung lagi PDKT:))
     

Share This Page