1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Official Balance/PIP/PI Report

Discussion in 'Adsense Payment' started by Mencurigakan, Aug 24, 2012.

  1. firmanway5

    firmanway5 AdSense Pro

    Joined:
    Feb 27, 2012
    Messages:
    394
    Likes Received:
    8
    Location:
    Jakarta
    ikut ngantri.. blm pip..
     
  2. jackpo

    jackpo New Comer

    Joined:
    Jan 4, 2015
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Sama..bheebh
     
  3. embuhkah

    embuhkah AdSense Pro

    Joined:
    Jan 15, 2014
    Messages:
    294
    Likes Received:
    161
    Location:
    indonesia
    besok langsung PI sepertinya.
     
  4. mustwin

    mustwin AdSense Pro

    Joined:
    Feb 23, 2013
    Messages:
    311
    Likes Received:
    7
    PI paling selasa :komunis:
     
  5. sepiderman

    sepiderman AdSense Pro

    Joined:
    Jan 11, 2010
    Messages:
    336
    Likes Received:
    3
    udah tak keker pakai benokular belum pip
     
  6. usfer676

    usfer676 AdSense Fan

    Joined:
    Mar 23, 2014
    Messages:
    215
    Likes Received:
    14
    ini ribut-ribut masalah PIP dan PI mulu :lol: harusnya ribut bagaimana stabil earningnya di 1k / month :silau:
     
  7. ikasuzant

    ikasuzant New Comer

    Joined:
    Aug 24, 2014
    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Ada yg dh pip lum y? Hehe

    Sent from my SM-G130H using Tapatalk
     
  8. nubi_GA

    nubi_GA Super Hero

    Joined:
    Oct 29, 2012
    Messages:
    1,799
    Likes Received:
    66
    Location:
    semarang
    ente liat judul thread nya gak sih gan? :peace:
     
  9. bill_gates

    bill_gates Bismillah

    Joined:
    Dec 19, 2010
    Messages:
    1,508
    Likes Received:
    43
    Location:
    Redirect 301
    justru yg ribut" earningnya udah >1k/month tuh gan :listen:
     
  10. pacefootball

    pacefootball Banned

    Joined:
    Oct 26, 2011
    Messages:
    1,517
    Likes Received:
    277
    Location:
    selalu ada di hati- MU
    ikut absen....sudah ada yang PIP kah ?
     
  11. Alluka Kyu

    Alluka Kyu Cuma Follower~

    Joined:
    Aug 30, 2014
    Messages:
    116
    Likes Received:
    17
    Location:
    Cuma Follower <3
    om mau tanya dong dari pada buat trit baru ..
    aku earning adsense bulan mei sudah ada 100$, tapi baru verifikasi PIN bulan juni awal kemarin ... gajian bulan ini apa bulan depan ya om ?

    makasih ...
     
  12. arba22

    arba22 Masih Belajar

    Joined:
    Oct 18, 2011
    Messages:
    956
    Likes Received:
    36
    Location:
    Depan Laptop
    IKut absen, kemarin gk ikut absen :D
     
  13. m2dbx

    m2dbx Super Hero

    Joined:
    Sep 7, 2013
    Messages:
    961
    Likes Received:
    101
    Location:
    Indonesia
    setau ane, sepertinya gajian bulan ini juga gan. krn verifikasi pin nya sblm tgl 15
     
  14. abdi0991

    abdi0991 AdSense Pro

    Joined:
    Aug 3, 2014
    Messages:
    290
    Likes Received:
    4
    Location:
    Yogyakarta
    kalau gak salah bulan ini gan, krn peraturan untuk perubahan metode pembayaran adsense sebelum tanggal 15-21
     
  15. sigsig

    sigsig Super Hero

    Joined:
    Jan 27, 2009
    Messages:
    3,455
    Likes Received:
    116
    Location:
    JOGJA
    cepet amat yg udah mau PIP lagi hehehe
     
  16. rawapesona

    rawapesona 10000USD/Month

    Joined:
    Jan 26, 2011
    Messages:
    4,594
    Likes Received:
    306
    Location:
    https://proreview.host
    Semangat gan, bentar lagi pip
     
  17. Ian OPX

    Ian OPX Super Hero

    Joined:
    Jun 23, 2009
    Messages:
    1,592
    Likes Received:
    680
    Location:
    yogyakarta
    Tinggal bentar lagi PIP, Rabu Dini Hari kita PIP
     
  18. brampratowo

    brampratowo AdSense Starter

    Joined:
    May 6, 2014
    Messages:
    97
    Likes Received:
    2
    Location:
    YOGYAKARTA
    Kok lama yaaaaaa

    Sent from my ASUS_T00N using Tapatalk
     
  19. ingkong

    ingkong Super Hero

    Joined:
    Jan 17, 2014
    Messages:
    2,378
    Likes Received:
    251
    ikut absen gan..
     
  20. pacefootball

    pacefootball Banned

    Joined:
    Oct 26, 2011
    Messages:
    1,517
    Likes Received:
    277
    Location:
    selalu ada di hati- MU
    Sahur...Sahur..Sahur...:megaphone::mataduitan::mataduitan:
     

Share This Page