1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

PopAds lagi bermasalah?

Discussion in 'Program PPC Lainnya' started by Dedesput, Sep 8, 2019.

  1. Dedesput

    Dedesput New Comer

    Joined:
    Dec 9, 2018
    Messages:
    41
    Likes Received:
    5
    Halo gan agan, mau tanya nih
    Popads lagi bermasalah atau gimana ya ratenya?
    Kaya lagi jatoh banget, buat US bisa 0,04 dst. :nangis:
    Ada yang ngalamin juga ? Atau ada saran popunder lain yang ratenya lumayan gan?
     
  2. R. Nanda Yulan Alfian

    R. Nanda Yulan Alfian Hero

    Joined:
    Jan 11, 2017
    Messages:
    712
    Likes Received:
    74
  3. ingkong

    ingkong Super Hero

    Joined:
    Jan 17, 2014
    Messages:
    2,306
    Likes Received:
    221
    bener gan indekasi mau gulung tiker kyknya, saya biasa sehari dpt 4 dolarn eh udah 3 hari g gerak2 earningnya akhirnya cabut dah
     
  4. sandrodelo

    sandrodelo AdSense Starter

    Joined:
    Aug 27, 2014
    Messages:
    57
    Likes Received:
    1
    Iya ane udh 4 hari gk gerak dan baru hari ini bergerak lagi
     
  5. sandrodelo

    sandrodelo AdSense Starter

    Joined:
    Aug 27, 2014
    Messages:
    57
    Likes Received:
    1
  6. Jerry1990

    Jerry1990 High PR, PA, DA

    Joined:
    Jan 15, 2015
    Messages:
    467
    Likes Received:
    22
  7. Dedesput

    Dedesput New Comer

    Joined:
    Dec 9, 2018
    Messages:
    41
    Likes Received:
    5
    Kalo ini emang harus min. 10k pv gan

    Entertainment gan, tapi trafiknya 10-20k
     

Share This Page