1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

SEO BATTLE - Mei 2007

Discussion in 'SEO' started by kumpul, Apr 18, 2007.

  1. ngkong

    ngkong Administrator Staff Member

    Joined:
    Dec 5, 2005
    Messages:
    2,966
    Likes Received:
    296
    tidak setuju!
     
  2. ngkong

    ngkong Administrator Staff Member

    Joined:
    Dec 5, 2005
    Messages:
    2,966
    Likes Received:
    296
    setuju!
     
  3. nura

    nura Super Hero

    Joined:
    Sep 2, 2006
    Messages:
    934
    Likes Received:
    123
    Location:
    From Bali With Love
    hehehe tambah rame aja nih
     
  4. ngkong

    ngkong Administrator Staff Member

    Joined:
    Dec 5, 2005
    Messages:
    2,966
    Likes Received:
    296
    setuju!
     
  5. Pogung177

    Pogung177 Banned

    Joined:
    Sep 25, 2005
    Messages:
    2,000
    Likes Received:
    45
    .....kompor kali....
     
  6. danial

    danial AdSense Fan

    Joined:
    Mar 1, 2007
    Messages:
    144
    Likes Received:
    0
    aku juga numpang di tikernya ngocok :p
    tikerku kemaren rusak kelamaan di dudukin waktu konsernya ajemanis Vs wedehel ;D
     
  7. masery

    masery Super Hero

    Joined:
    Aug 3, 2006
    Messages:
    1,568
    Likes Received:
    3
    bosen euy...ribut mulu masalah kontent........ numpang gelaran juga
     
  8. ghosthost

    ghosthost AdSense Pro

    Joined:
    Apr 12, 2006
    Messages:
    460
    Likes Received:
    0
    Location:
    cimahi
  9. kaze

    kaze Hero

    Joined:
    Oct 27, 2005
    Messages:
    627
    Likes Received:
    4
    ngomong2 gimana nih kabar ajemanis Vs wedehel :)) dah lama gak ngikutin
     
  10. jabier

    jabier AdSense Pro

    Joined:
    Sep 20, 2006
    Messages:
    339
    Likes Received:
    3
    You got my point now, Radian :)

    Cheers,

     
  11. tanahsirah

    tanahsirah AdSense Fan

    Joined:
    Jul 30, 2006
    Messages:
    214
    Likes Received:
    0
    Dalam hal ini panitia ngak bisa disalahkan, lagian dari awal ngak ada aturan yang melarang buat yang copy paste. Jadi intinya kembali ke diri masing2 peserta, apa ngak malu nantinya jika sang juara ternyata doyan copy-paste? Kontes ini diusung oleh member adsense dan mayoritas kontestan juga member adsense, loh kok malah kita jadi yang ribut sampai mo ngundur diri segala? Apakah itu jalan keluar terbaik masalah ini?

    Apabila si juragan kopi panas paste keluar sebagai pemenang tentunya yang di pojokan adalah pemenang bukan panitianya.

    Jadi sebaiknya korban (maaf om Cosa) kopi paste kasih komentar sebagai peringatan di blog yang bersangkutan, jika masih membandel akan lebih baik om Cosa bikin postingan kusus tentang peserta kopi paste ini biar blogger lain pada tahu keahliannya. Apalagi blog om Cosa banyak pembacanya, termasuk saya ;D ;D ;)
     
  12. ghosthost

    ghosthost AdSense Pro

    Joined:
    Apr 12, 2006
    Messages:
    460
    Likes Received:
    0
    Location:
    cimahi
  13. Pogung177

    Pogung177 Banned

    Joined:
    Sep 25, 2005
    Messages:
    2,000
    Likes Received:
    45

Share This Page