1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[SHARE] AliExpress Affiliate Program

Discussion in 'Affiliate Program' started by londo.sukses, Aug 29, 2016.

  1. millenis

    millenis AdSense Fan

    Joined:
    Jun 24, 2009
    Messages:
    128
    Likes Received:
    6
    Daftar aliexpress approvalnya gampang tdk? Lajadut skrg ketat...
     
  2. thegilis

    thegilis New Comer

    Joined:
    May 25, 2015
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Location:
    Gili Trawangan - Lombok - NTB
    Pakai plugin sepertinya mantap gan
     
  3. khomarsidiq

    khomarsidiq New Comer

    Joined:
    Feb 23, 2017
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    baru nyoba main nih gan, tolong bimbingan hehe
     
  4. meibom

    meibom AdSense Fan

    Joined:
    Mar 21, 2014
    Messages:
    152
    Likes Received:
    15
    gan ini link afiliatenya ada gambarnya/banner gk?
    misal ane mau 300x250
    ane sih pinginya gitu. jadi di banner itu ada gambar atau foto produknya
     
  5. bayunur

    bayunur Banned

    Joined:
    Oct 24, 2015
    Messages:
    361
    Likes Received:
    27
    ada pluginnya sendiri, pernah coba sih
     
  6. dwiasmara

    dwiasmara AdSense Pro

    Joined:
    Nov 25, 2011
    Messages:
    391
    Likes Received:
    17
    Location:
    Kuala Tungkal
    AliExpress to Blogspot itu gimana cara buatnya gan?
     
  7. Hiruma93

    Hiruma93 AdSense Starter

    Joined:
    Jun 7, 2017
    Messages:
    77
    Likes Received:
    4
    jadi ini nanti customer di arahin ke aliexpress ya buat checkoutnya ?
     
  8. ixus

    ixus New Comer

    Joined:
    Jul 12, 2017
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Ikutan jejakin ya
     
  9. kioslangsa

    kioslangsa IM Fighter

    Joined:
    Mar 25, 2016
    Messages:
    141
    Likes Received:
    33
    Location:
    Aceh
    gede lah 8% kalau di pukul rata semua kategori, siapa bilang kecil..
    lazadud aja ada yg 3%..
    daftar affiliate nya susah ndak om?
    atau langsung di terima?
     
  10. mr.jhidin

    mr.jhidin New Comer

    Joined:
    Jan 11, 2021
    Messages:
    37
    Likes Received:
    0
    Ada yg masih pada main sj alie kah?

    Sent from my Redmi Note 5 using Tapatalk
     
  11. wimaogawa

    wimaogawa AdSense Starter

    Joined:
    Nov 11, 2015
    Messages:
    52
    Likes Received:
    2
    pake agc bisa gak gan affiliate aliexpres?
     

Share This Page