1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Featured [share] Bagi2 Tools Instagram PREMIUM Gratis untuk Warga AdsID (Ada 200 Slot Tanpa Diundi)

Discussion in 'Media lain' started by imel404, Jul 6, 2018.

  1. imel404

    imel404 New Comer

    Joined:
    Oct 17, 2017
    Messages:
    49
    Likes Received:
    323
    Assalamualaikum wr wb..

    Critanya baru aja kemarin sy up thread jualan disini..
    https://ads.id/forums/index.php?threads/layanan-instagram-super-lengkap-5-60-hari-►►5-new-fr-slot-perminggu-◄◄.340734/


    Yang pd dasarny sy murni ingin sharing..
    Tapi stlh sy pikir2 seharian, nunggu tiap minggu itu betul2.. LAMA.

    Untuk itulah mumpung msh hari berkah, skalian syukuran kakak nikah..
    di trit ini sy akan berikan 200 AKSES GRATIS LANGSUNG ke GRAMHUNTER, selama 2 bulan penuh (utk masing2 user).

    Syaratnya sederhana.
    1. LIKE,
    2. Kemudian komen, ceritakan apa usahanya yg sdg digeluti saat ini dan alasan ingin memiliki.

    Singkat2 saja.

    Kenapa harus komentar?
    Sedikit bocoran; Bagi kami, impact maksimal didapat jk tools ini diberikan pd tmen2 pengusaha UMKM, pedagang, dll yg sudah running dan bukan "BARU MAU MULAI" atau "MAU COBA DULU". Krn ini mental block.

    Jadi hari jumat depan, insyaAllah tanggal 13 JUNI 2018.. Sy dan teman2 akan filter komentar yg masuk. Dan pengumuman akan dilakukan maximal besok paginya jam 12 siang di trit yg sama.

    Jika belum terpenuhi slotnya, akan dilanjut jumat depannya lagi.

    Khusus bagi pemenang yg berkenan, silahkan berikan review dan caci makinya di lapak trit ya..
    (link ada diatas)

    Tidak juga tdk apa2.

    P.S: Bagi yg sudah terlanjur membeli dan lihat trit ini, silahkan inbox. Sy kembalikan uangny 100%
    tanpa pencabutan paket yg sdh Anda beli dlm bentuk apapun.

    P.S.S: Trit ini tdk menghilangkan NEW 5 FR setiap jumat di trit [WTS], dan ttp berjalan spt seharusnya

    Baik itu saja.
    Ada yg minat? Yuk mari gan amankan.
    :malu:
     
    Last edited: Jul 6, 2018
  2. niamnungil

    niamnungil Super Hero

    Joined:
    Jul 20, 2017
    Messages:
    1,000
    Likes Received:
    378
    Location:
    Di balik Awan
    Mantafff... Ane mejeng page one aja mas.. Soal g punya akun IG .. Heheh
     
    wong sakti, pedip, blogaje and 2 others like this.
  3. noahflynn666

    noahflynn666 New Comer

    Joined:
    Jun 28, 2018
    Messages:
    18
    Likes Received:
    2
    Izin nyimak gan :D
     
    pesonapulautidung likes this.
  4. ryann

    ryann AdSense Fan

    Joined:
    Mar 11, 2015
    Messages:
    130
    Likes Received:
    19
    mau

    Sent from my Redmi 4X using Tapatalk
     
    dede111 likes this.
  5. haris anhar

    haris anhar AdSense Starter

    Joined:
    Sep 23, 2016
    Messages:
    56
    Likes Received:
    20
  6. JeffRich

    JeffRich AdSense Pro

    Joined:
    Jan 31, 2015
    Messages:
    394
    Likes Received:
    12
    Location:
    Bandung Lautan API
    mau gan, usaha ane les privat, tujuan memiliki ini adalah untuk mengefektifkan promosi di IG biar lebih powerfull lagi dengan target pengguna yang tersegmentasi dengan baik.

    Terima kasih gan. semoga lancar rejekinya
     
  7. Anca.ur

    Anca.ur AdSense Pro

    Joined:
    Sep 18, 2016
    Messages:
    420
    Likes Received:
    24
    Location:
    Bandung
    Like pencet, mau gan karena sedang optimasi akun Olshop IG saya.

    Kebetulan saya usaha dropship pakaian di IG sudah 1 tahunan.
     
  8. dinara354

    dinara354 Super Hero

    Joined:
    Mar 1, 2013
    Messages:
    923
    Likes Received:
    77
    Liked Hu
    Sedang usaha produk-produk herbal ingin ekspansi menggunakan IG agar seluruh rakyat bisa sehat dan sejahtera :)
     
  9. lintangie

    lintangie AdSense Fan

    Joined:
    Dec 4, 2013
    Messages:
    143
    Likes Received:
    3
    Sekarang lagi usaha keripik singkong dan keripik tahu, mau ngembangin usaha dan menyebarluaskan produk keripik kami dengan bantuan instagram, mudah2an tool ini bisa membantu. Terima kasih


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
  10. Rootnesia

    Rootnesia Super Hero

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    2,482
    Likes Received:
    537
    Location:
    Wonogiri
    Ikutan...

    Ada usaha pemancingan sama roastery yg pengen saya kenalin secara lokal hu :D
     
  11. Candiantik

    Candiantik Super Hero

    Joined:
    Jan 20, 2012
    Messages:
    773
    Likes Received:
    20
    Location:
    Tetep yang dulu, belum pindah
    Ada usaha pembuatan kain tenun tradisional gan..
     
  12. Raindra

    Raindra AdSense Fan

    Joined:
    Jul 5, 2018
    Messages:
    104
    Likes Received:
    8
    Itu buat apa yah mas? Heheh. Mqaf nubie
     
  13. imel404

    imel404 New Comer

    Joined:
    Oct 17, 2017
    Messages:
    49
    Likes Received:
    323
    Suhuuukuu

    Ini bot? syaratny dh jelas lho :D

    Trims hu ikut meramaikan

    Marketing ig mas, drpada cape2 manual semua. Cr aj cara naikin follower, cara closing di ig, nti kan prosesny manual semua. Nah robot ini utk mempermudah krn server based dan run 24 jam :D
     
    irwantoz and kapanjinak like this.
  14. Oby_One

    Oby_One Banned

    Joined:
    Jul 11, 2007
    Messages:
    4,902
    Likes Received:
    184
    Location:
    |Pulau Sabang - Aceh|
    Boleh dong gan ane coba..sekarang lagi jalan bisnis dropship barang import until dipasarkan di daerah lokal..nggak menutup kemungkinan ke seluruh Indonesia..

    Dgn menggunakan software Ini mungkin bisa menambah interact dan user follower.

    Thanks
     
  15. cr3ator

    cr3ator AdSense Pro

    Joined:
    Dec 2, 2013
    Messages:
    419
    Likes Received:
    30
    Mau Gan... Usaha yang saya geluti bidang aksesoris motor gan, variasi gitu untuk username ig saya @dmonelku, bisa di cek... Alasan saya mau memiliki tools ini adalah untuk mengembangkan follower dengan cara following akun target, satu lagi adalah untuk melihat bagaimana tools ini bekerja, apakah sering ngambe atau nggak, pernah make tools Gramcas*er namun sering stop dan akhirnya berenti berlangganan.

    Terima kasih
     
  16. akmal99

    akmal99 AdSense Pro

    Joined:
    Apr 9, 2015
    Messages:
    354
    Likes Received:
    12
    mau gan, sudah like hehe usaha olshop :)
     
  17. ESang Pejuang

    ESang Pejuang Hero

    Joined:
    Jul 19, 2013
    Messages:
    742
    Likes Received:
    15
    Location:
    Tumang - Boyolali
    Hallo gan, ane jualan produk kerajinan dan sudah jualan online, barangkali tools ini bisa bantu saya biar lebih mudah. Terimakasih sebelumnya

    Sent from my Redmi Note 4 using Tapatalk
     
  18. dodoo

    dodoo Super Hero

    Joined:
    May 9, 2010
    Messages:
    1,235
    Likes Received:
    71
    mantap mastah.. semoga berkah dan kebaikan kembali ke mastah... :)
    saya ada usaha jual baju anak sejak tahun 2016 ... kalo diijinkan "menggunakan tools" dari agan .. akan sangat berterima kasih..
     
  19. ujangroka

    ujangroka New Comer

    Joined:
    May 23, 2012
    Messages:
    38
    Likes Received:
    1
    Location:
    Your Heart
    mau dong gan , smoga dapat
    usaha ane jualan offline gan di malang, makanan" yg lagi booming kayam es milo, roti john, dll
    tujuan ane untuk promo di sosmed biar anak" malang tau lokasi jualan sy.

    thanks
     
  20. mandela83

    mandela83 Super Hero

    Joined:
    Oct 5, 2010
    Messages:
    1,640
    Likes Received:
    66
    Location:
    Bogor
    Ikutan juga dong, mau jualan property syariah lewat IG nih
     

Share This Page