1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[Share] Kriteria Penjual VCC Paypal yang Aman dan Terpercaya

Discussion in 'Payment Processor' started by rindiantika, Sep 8, 2013.

Tags:
  1. rindiantika

    rindiantika New Comer

    Joined:
    Aug 20, 2013
    Messages:
    27
    Likes Received:
    30
    Permisi mas momod dan om mimin, saya hanya ingin berbagi tips agar kita tidak salah memilih penjual vcc untuk paypal atau payza.
    ini adalah murni tips dari saya, pelakunya adalah saya sendiri. jadi kalau mau ikut tips ini, silahkan. klo ga mau, jadikan ini referensi saja.

    Langkah Awal, silahkan cari lalu buka homepage/lapaknya penjual cc favorit anda, lalu ikuti petunjuk ini :

    Carilah penjual vcc untuk verifikasi PP, Payza dll yang memiliki kriteria sbb.

    1. Respon CS-nya [online 24/7]

    Caranya :
    lihat media komunikasi yg disediakan oleh penjual vcc ini, apakah YM, helpdesk atau SMS dan Tlp. lalu mulai chatting, tanyaain aja terserah misalnya "vcc yang paling murah harganya berapa?" kalau responya cepat maka ini penjual boleh dipertimbangkan. tapi kalo responya lambaaaat, maka silakhan cari penjual lain
    Tujuan :
    jika suatu saat mendapatkan kendala tentang VCC tsb, lebih enak komplainnya. ga perlu nunggu berhari-hari sampai ada respon

    2. Cek Whois Domain

    Caranya :
    cek aja di __http://www.whois.com/whois/masukannamadomaindisini.com semua data akan telihat, mulai tanggal/tahun mulai si penjual beroperasi hingga tanggal/thn kadaluarsa domainnya.
    jika domainnya sdh berumur 2 tahun [si penjual sdh beroperasi 2 tahunan dan tetap eksis] maka si penjual ini udh pengalaman menghadapi berbagai macam persoalan vcc.
    Jika domainnya baru, maka lihat expiration date nya [tgl kadaluarsa]. kalau diatas 1 tahun berarti dia "tidak ingin bisnisnya bangkrut setelah satu tahun kedepan", maka layak dipertimbangkan. karena jika VCC yg kita pesan adalah VCC di atas 1 tahun berarti kita masih bisa mengontak sipenjual setelah 1 tahun kemudian.
    Tujuan :
    Agar ada bantuan yg jelas jika pp kita dapat musibah misalnya "limited", dan pihak PP minta barang-barang yg kita tdk punya seperti cc statement yag tentu kita harus minta ke penjual. masalah ini tdk datang instan setelah kita menjadi "verified member" lho, bisa juga 1 atau 2 tahun kemudian.
    kalau pp limited setelah tahun berikutnya, kita mau minta CC stattement kemana? kalo ga sm penjual VCC tsb.

    3. Kejelasan penerbitan VCC

    Caranya :
    Tanyaain langsung via YM/chat,
    - VCC nya dari negara mana? utamakan dari USA atau UK/inggris [eropa dan amerika] syukur kalo ada yg jual dari asia tenggara
    - Bisa ga dibikinin jadi "plastic Card [Kartu ATM Asli]"? ada yang bisa lho, tapi ada tambahan biaya penerbitan dan pengiriman.
    - Request CC statment kemana? bisakah saya login sendiri? kebanyakan yg login si penjual vccnya, bukan kita langsung. maka carilah yang login langsung adalah kita, bukan si penjual. Masa duit kita tapi yg urus org lain, kalau org itu khilaf, gimana? .
    - Ada dokumen yang diminta? kalau ada, jangan ragu untuk memberikanya. ingat: hanya sebatas scan/foto buku tabungan,KTP/SIM saja yg dikirim. Kalau dia minta kirim fotokopi via pos atau macam-macam lebh baik ga usah
    - Ada garansi ga? cari yang minimal 3 harian.
    - sempatkan baca TOS nya si penjual, biar tidak keliru. misalnya volume transakasi yg berlebihan

    Tujuan :
    cukup jelas

    4. Fitur dan Harga
    Harganya bervariasi, secara umum harga sbb
    - VCC biasa 1-4 tahun reloadable [bisa diisiulang], sekitar >100ribuan dan cc statment minta sm penjual [tidak direkomendasikan]
    - AVS VCC 1-4 tahun [Adderss Verification system/verifikasi alamat] Reloadable, sekitar >200ribuan dan CC Statement kita login sendiri [sangat Direkomendasikan]
    Silahkan pilih harga sesuai kantong

    5. Jangan Terlalu Percaya Testimonial

    Review/testimoni sangat dibutuhkan apalagi kita adalah newbie, dan parahnya newbie inilah yang mudah tertipu
    Caranya :
    Lihat siapa yg berkomentar, kalau komentarnya mecolok. contoh : lihat SS :

    [​IMG]

    =;=; Ga usah pilih nih penjual, testi palsu. Cari penjual lain.

    Tujuan :
    Cari org jujur aja, lebih enak berurusan dengan org jujur kan?
    Saran :
    Bukan menjelekan jasa testi, atau org yg berjualan. alangkah lebih baik kalau kita cari nafkah dengan cara yg wajar bukankah penjual dan pembeli juga sama2 cari duit
    - penjual cari duit lewat jasa VCC nya
    _ pembeli cari duit juga, agar pembayaran nya lancar dia pesan jasa penjual.

    Saya menggunakan tips ini untuk memilih penjual vcc sekitar 2 tahun yang lalu untuk memverifikasi pp dan alertpay/payza saya, dan alhamdulillah Setelah beberapa kali kena limit namun tetap terselesaikan tanpa campur tangan penjual cz saya pilih AVS VCC yang loginya saya sendiri, jaman dulu harganya sekitar 80ribu [2010].

    Demikian tips sederhana dari saya, Semoga kita lebih paham memilih penjual yang aman dan terpercaya.

    ingat :


    "Uang Anda Adalah Tanggung Jawab Anda"


    NotaBene :
    Sy ga nolak lho klo di kasi "LIKE" CMIWW:D:D
     
    j4wara, rash_yayak, ricay and 9 others like this.
  2. newborn_blogger

    newborn_blogger AdSense Fan

    Joined:
    Mar 2, 2013
    Messages:
    229
    Likes Received:
    1
    makasih infonya ... baru pengen belajar make paypal nih masbro :)
     
  3. spyderblitzads

    spyderblitzads AdSense Fan

    Joined:
    Oct 5, 2011
    Messages:
    150
    Likes Received:
    15
    Location:
    kaki gunung lawu
    dan sayangnya saya baca ini setelah saya beli dan gagal verifikasi (:|

    btw makasih bro sharingnya :)
     
  4. dadan12

    dadan12 AdSense Starter

    Joined:
    Oct 14, 2011
    Messages:
    66
    Likes Received:
    3
    Thanks sharenya... coz, trauma kena limit PP.. :(
    Memang harus milih penjual Vcc yang jujur, Soalnya untuk ngebantuin kita kalo2 terjadi limit nantinya ...
     
  5. rindiantika

    rindiantika New Comer

    Joined:
    Aug 20, 2013
    Messages:
    27
    Likes Received:
    30
    gagal kenapa mas? apa karena vcc nya ditolak pp atau salah masukin PPCODE

    kita harus selektif memilih penjual vcc, karena vcc urusanya ga cm sebulan 2 bulan. tapi bertahun-tahun hingga vccnya kadaluarsa, jadi harus hati2 sebelum membeli
     
  6. engkoh

    engkoh Super Hero

    Joined:
    Dec 30, 2009
    Messages:
    5,173
    Likes Received:
    591
    kalo boleh tau, memang masih ada yg jual vcc avs yg login sendiri?
    boleh tau beli di mana, tolong pm aja supaya ga dikira promo.
    maaf tombol like ga nongol di mobile.
    thx.
     
  7. SKIZOID

    SKIZOID Newbie Abadi

    Joined:
    Jan 12, 2012
    Messages:
    1,211
    Likes Received:
    44
    Location:
    www.vcc-avs.net
    sedikit tambahan aja nih TS, kalo CC Statement (kaya real CC) kayanya ga bakal ada deh, namanya juga virtual.. Mungkin kalo online statement ada (untuk cek saldo dan history transaksi)
     
  8. pakai

    pakai AdSense Fan

    Joined:
    Jul 1, 2013
    Messages:
    217
    Likes Received:
    27
    enak pake cc beneran gan
    legal sama paypal nya :ok:
    tapi buat belanja2 aja..jangan buat trima uang
    trima uang kalo gak transfer ya via Western Union / MoneyGram
    tau sendiri pp bisa di dispute :silau:
     
  9. iaioo

    iaioo AdSense Pro

    Joined:
    Jun 29, 2013
    Messages:
    441
    Likes Received:
    18
    iya kalo cc beneran gak pake biaya (buat pp nya) beda kalo buat pp via vcc
    makanya jadi sumber penghasilan bandar vcc :lol:
    tp kalo buat duit masuk, jangan pake pp konek ke cc deh..bahaya
     
  10. alhijr

    alhijr Super Hero

    Joined:
    Feb 27, 2010
    Messages:
    4,461
    Likes Received:
    865
    Location:
    PIN : 7568977
    kalaw ane sama Rexa arta tuh...
     
  11. chartszone

    chartszone AdSense Starter

    Joined:
    Dec 29, 2011
    Messages:
    93
    Likes Received:
    5
    Location:
    LDR
    trimakasih gan sharenya ane jadi tau sekarang :)
     
  12. rindiantika

    rindiantika New Comer

    Joined:
    Aug 20, 2013
    Messages:
    27
    Likes Received:
    30
    PM sudah sy kirim

    online statement maksudnya sy, klo cc statement mungkin harus cc beneran [ATM card] yg terhubung ke rekening bank

    klo cc beneran takutnya klo ada "tagihan Berulang/renewal otomatis" jika pp kita ga ada saldonya maka otomatis pp narik saldo dari CC. jadi tanpa kita sadari uang kita berkurang sendiri. Misalnya pada renewal hosting dan domain
     
  13. DSAdanang

    DSAdanang Hero

    Joined:
    Jul 24, 2013
    Messages:
    697
    Likes Received:
    40
    Location:
    Semarang
    nice share gan , ane cuman jadi reseller vcc dr temen ane aja wkwkwk
     
  14. pakai

    pakai AdSense Fan

    Joined:
    Jul 1, 2013
    Messages:
    217
    Likes Received:
    27
    orang pake cc, biasanya nih..gak gaptek
    jadi kejadian kena auto renewal..ya karena dia mau..bukan karena dia gak tau hehe
    di webnya paypal aja tulisannya jelas ->

    Buy into being safer
    Shop safely across the globe while your financial information is kept private and protected.


    jadi emang sebenernya pemakai cc..kalo mau belanja belanja..lebih aman pake paypal :senyum:
    gampang dispute nya hahaha
     
  15. rindiantika

    rindiantika New Comer

    Joined:
    Aug 20, 2013
    Messages:
    27
    Likes Received:
    30
    gunakan payment prosessor sesuai kebutuhan aja, klo mau belanja biasa : paypal oke, cc jg oke. klo mau digunaiin buat nampung dana besar sampe ribuan USD/ratusan juta IDR lebih baik pake CC/rekening bank aja.
     
  16. gulali

    gulali AdSense Fan

    Joined:
    Sep 3, 2013
    Messages:
    143
    Likes Received:
    10
    brada... makasih infonya...
    kasih tau seller vcc yang memenuhi kriteria diatas...
    pm ane aja...
    ane rencana jg pngn beli vcc, tp rata2 yg jual gk kasih login sendiri...
    tolong ya brada....
    :malaikat:
     
  17. adisini

    adisini Super Hero

    Joined:
    Dec 26, 2006
    Messages:
    797
    Likes Received:
    123
    jangan lupa review dari teman yang kita percaya sebelum membeli vcc
     
  18. cmay47

    cmay47 AdSense Starter

    Joined:
    Jun 26, 2011
    Messages:
    89
    Likes Received:
    0
    wah kalau boleh tau, share dong penjual vcc yg kita bisa login sendiri gan
    makasih
     
  19. blackc0de007

    blackc0de007 AdSense Pro

    Joined:
    Apr 10, 2011
    Messages:
    447
    Likes Received:
    10
    Location:
    Wonosobo
    iya gan, share dong, atau bisikin juga boleh gan...
    soalnya susah juga cari penjual vcc dengan kriteria yang seperi agan bahas.
     
  20. rindiantika

    rindiantika New Comer

    Joined:
    Aug 20, 2013
    Messages:
    27
    Likes Received:
    30
    info AVS VCC login sendiri [harga 250rb] ->cari jasa pembuatan avs vcc login sendiri yang lain aja klo ada yg lebih murah<- dijamin tahan limited dibanding vcc biasa dan avs vcc bukan login sendiri. ini avs vcc bukan cm 1 atau 2 tahun tapi seumur hidup asalkan agan ga buat macem2 tuh pp acc, boleh sms sy di 0819 5856 8800 [sms only] klo ym lg offline
    klo disini ntar dikirain jualan karena ini thread [share] bukan [wts]
     

Share This Page