1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[Share] Mendapatkan Featured Snippet Dengan External Link

Discussion in 'SEO Tips' started by Maniak Ngetik, Feb 12, 2020.

  1. Maniak Ngetik

    Maniak Ngetik New Comer

    Joined:
    Feb 10, 2020
    Messages:
    35
    Likes Received:
    10
    Location:
    Di hati mbak mbak cantik
    [Share] Sebagai tambahan, ane barusan baca di panduanim, kalau ternyata external link bisa meningkatkan authority dari website baru, kan biasanya kalau website baru tidak punya authority, jadi website baru kita bisa lebih dipercaya oleh google.
    Sama seperti contoh percakapan dunia nyata yang ada di thread saya ini.

    jadi, jika website anda website baru, maka sebisa mungkin tampilkan external link ya, pastikan and link ke tempat yang tepat.
     
  2. dinara354

    dinara354 Super Hero

    Joined:
    Mar 1, 2013
    Messages:
    988
    Likes Received:
    98

    Konon External Link salah satu pemicu tidak di approve nya AdSense :(
     
  3. Maniak Ngetik

    Maniak Ngetik New Comer

    Joined:
    Feb 10, 2020
    Messages:
    35
    Likes Received:
    10
    Location:
    Di hati mbak mbak cantik
    kagak tau sih, tp ane diapprove kok...

    kalo external link nya broken ya mgkn bisa jadi
     
  4. ronaldostepan

    ronaldostepan New Comer

    Joined:
    May 9, 2015
    Messages:
    34
    Likes Received:
    2
    External link pada artikel minimal berapa ya mas
     
  5. Maniak Ngetik

    Maniak Ngetik New Comer

    Joined:
    Feb 10, 2020
    Messages:
    35
    Likes Received:
    10
    Location:
    Di hati mbak mbak cantik
    1 biji om, tp banyak jg sih bisa yg gak pakek, ini msh riset
     
  6. mrizkypk

    mrizkypk Hero

    Joined:
    Oct 22, 2012
    Messages:
    666
    Likes Received:
    37
    Waduh kok jauh banget mas. Setau saya ga ada hubungannya sama sekali.
     
  7. dinara354

    dinara354 Super Hero

    Joined:
    Mar 1, 2013
    Messages:
    988
    Likes Received:
    98
    Ada
    inventaris berharga: Template halaman
    Nich sumbernya http://prntscr.com/r2vxdr
    Sehingga saya menerapkan hapus external link ( masih dalam proses review ) tgl 16/2/2020
     
  8. Abdip21

    Abdip21 AdSense Fan

    Joined:
    May 25, 2018
    Messages:
    184
    Likes Received:
    48
    Location:
    malang
    Maaf yang di bahas adalah extrenal link di dalam artikel.bukan yang di templete

    Sent from my meizu C9 using Tapatalk
     
  9. dinara354

    dinara354 Super Hero

    Joined:
    Mar 1, 2013
    Messages:
    988
    Likes Received:
    98
    Owh...:)
     
  10. Abdip21

    Abdip21 AdSense Fan

    Joined:
    May 25, 2018
    Messages:
    184
    Likes Received:
    48
    Location:
    malang
    Klu yang di templete ya kudu di hapus

    Sent from my meizu C9 using Tapatalk
     
  11. adekeda

    adekeda AdSense Starter

    Joined:
    Nov 28, 2018
    Messages:
    79
    Likes Received:
    4
    Berapa lama biasanya biar artikel bisa masuk ke snipet?
     
  12. Lutfi Hamid

    Lutfi Hamid New Comer

    Joined:
    Jul 27, 2019
    Messages:
    14
    Likes Received:
    4
    Location:
    Madura
    Thanks sharingnya, gan..

    Sebagai tambahan, di plugin rank math, external link juga menjadi tambahan seo score
     
  13. newbie to master

    newbie to master Super Hero

    Joined:
    Feb 7, 2014
    Messages:
    1,071
    Likes Received:
    59
    Location:
    Yogyakarta
    Ini harus ke single page (misal ke page jadwal piala dunia dari fifa / hxxp://fifadotcom/jadwalpialadunia/)ya gan? atau cukup ke homepage(fifadotcom)?
     
  14. yudird

    yudird New Comer

    Joined:
    Jan 16, 2012
    Messages:
    30
    Likes Received:
    4
    mantap share nya gan..
    izin sedot gan tp nunggu wifii dulu

    Sent from my Redmi Note 5 using Tapatalk
     
  15. Fitris

    Fitris Hero

    Joined:
    May 6, 2015
    Messages:
    579
    Likes Received:
    84
    Gimana gan perkembangannya, apakah masih bertahan sampai saat ini?
     
    Hendri Ramadhan likes this.
  16. Maniak Ngetik

    Maniak Ngetik New Comer

    Joined:
    Feb 10, 2020
    Messages:
    35
    Likes Received:
    10
    Location:
    Di hati mbak mbak cantik
    alhamdulilah masih gan, ane dah lama gak ngecek sih, tp kelihatanya featured snippetnya nambah sih.. traffic juga alhamdulilah naik, sekarang lg optimasi struktur website
     
  17. newbiefans

    newbiefans Super Hero

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    1,000
    Likes Received:
    96
    Location:
    DKI JAKARTA
    trafiknya sekarang udah berapa gan?
     
  18. Maniak Ngetik

    Maniak Ngetik New Comer

    Joined:
    Feb 10, 2020
    Messages:
    35
    Likes Received:
    10
    Location:
    Di hati mbak mbak cantik
    Sekarang 1700 an/day

    Kemaren sempat sampek 2500/day.. tp turun, kelihatanya dampak corona, jd search volume turun

    soale ane cek rank ane rata2 di rank 6 untuk semua querry... Lumayan..

    Bedoa saja semoga segera dapat ditangani wabah ini
     

Share This Page