1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[SHARE] Situs generate ribuan artikel untuk blogger

Discussion in 'Situs Bagus!' started by nyubi ngapak, Mar 24, 2020 at 10:54 AM.

  1. nyubi ngapak

    nyubi ngapak AdSense Starter

    Joined:
    Sep 30, 2017
    Messages:
    59
    Likes Received:
    78
    Share tool Blogger XML Generator
    Buat kalian yang masih pake blogger / blogspot, sudah saya buatkan tool untuk memposting ribuan artikel sekaligus hanya dengan sekali setting => download => dan import GRATISS!!!. Selengkapnya bisa teman-teman kunjungi di http://bloggerxmlgenerator.000webhostapp.com/ Bagi yang mau donasi juga silahkan , untuk pertanyaan silahkan komentari postingan ini
    Jangan lupa share ke temen-temen kalian ya
    TERIMAKASIH.....
     
    Sansinichi and juckyvengeanceee like this.
  2. Deen

    Deen New Comer

    Joined:
    Jul 4, 2019
    Messages:
    36
    Likes Received:
    1
    Cara pakainya gimana itu.
     
  3. nyubi ngapak

    nyubi ngapak AdSense Starter

    Joined:
    Sep 30, 2017
    Messages:
    59
    Likes Received:
    78
    ada petunjuknya gan
     
  4. Arya Wiguna

    Arya Wiguna AdSense Fan

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    118
    Likes Received:
    14
    Gak sekalian di share juga gan script PHP nya?

    :congrats:
     
  5. nyubi ngapak

    nyubi ngapak AdSense Starter

    Joined:
    Sep 30, 2017
    Messages:
    59
    Likes Received:
    78
    bikinya susah gan hehe
     
  6. newbiefans

    newbiefans Super Hero

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    914
    Likes Received:
    69
    Location:
    DKI JAKARTA
    mantep juga tools nya
     
  7. Rencoeng Dirgantara

    Rencoeng Dirgantara New Comer

    Joined:
    Dec 17, 2018
    Messages:
    24
    Likes Received:
    3
    Location:
    Aceh
    Ane tes buka pakai smartphone kok ga bisa ya?

    Sent from my RMX1851 using Tapatalk
     
  8. ingkong

    ingkong Super Hero

    Joined:
    Jan 17, 2014
    Messages:
    2,357
    Likes Received:
    235
    saya coba g ada isinya gan mungkin bisa dikasi tutor yutubenya hehe
     
  9. juckyvengeanceee

    juckyvengeanceee AdSense Fan

    Joined:
    Mar 9, 2018
    Messages:
    175
    Likes Received:
    23
    Location:
    indramayu
    mantap

    Sent from my RMX1821 using Tapatalk
     
  10. nyubi ngapak

    nyubi ngapak AdSense Starter

    Joined:
    Sep 30, 2017
    Messages:
    59
    Likes Received:
    78
    pake pc aja gan
    oke ini lagi mau dibuatin
     
    NeoHitakiMa likes this.
  11. nyubi ngapak

    nyubi ngapak AdSense Starter

    Joined:
    Sep 30, 2017
    Messages:
    59
    Likes Received:
    78
    Hehe siap gan
     
  12. atsl121

    atsl121 AdSense Starter

    Joined:
    Jan 27, 2012
    Messages:
    90
    Likes Received:
    10
    Location:
    samarinda
    Jejak gan

    Sent from my Redmi 3 using Tapatalk
     
  13. NeoHitakiMa

    NeoHitakiMa AdSense Fan

    Joined:
    May 31, 2015
    Messages:
    165
    Likes Received:
    16
  14. farahsm

    farahsm New Comer

    Joined:
    Wednesday
    Messages:
    35
    Likes Received:
    2
    boleh juga gann mantap
     
  15. Key

    Key New Comer

    Joined:
    Jan 18, 2020
    Messages:
    27
    Likes Received:
    2
    gk terlalu ngerti harus dipahami lagi,keren sih jadi artikel unique
     
  16. Arya Wiguna

    Arya Wiguna AdSense Fan

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    118
    Likes Received:
    14
    Kalo di jual kena berapa ya harganya?
     
  17. nyubi ngapak

    nyubi ngapak AdSense Starter

    Joined:
    Sep 30, 2017
    Messages:
    59
    Likes Received:
    78
    waduh bingung juga gan, gak pernah jual ginian soalnya :biggrin:
     
  18. just4fun channel

    just4fun channel New Comer

    Joined:
    Jan 3, 2020
    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    jejak gan, directly comot tomorrow...wkwkwk
     
  19. relqoe

    relqoe AdSense Pro

    Joined:
    Feb 1, 2014
    Messages:
    379
    Likes Received:
    14
    Location:
    Internet
    Boleh juga, ntar ane cobain dah :D
     

Share This Page