1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

STATUS FB TERAKHIR korban XENIA MAUT "Afriyani Susanti"

Discussion in 'Chit Chat' started by Rina Anjarwati, Jan 25, 2012.

  1. Rina Anjarwati

    Rina Anjarwati Hero

    Joined:
    Dec 21, 2011
    Messages:
    686
    Likes Received:
    112
    Status Terakhir FESBUK "Muhammad Hudzaifah" salah seorang korban tewas XENIA MAUT "Afriyani Susanti" sebelum kecelakan terjadi....

    Firasat itu tertuang lewat Update FB-nya di deket lokasi kejadian......

    Ane sendiri pernah melihat dg mata kepala sendiri....ada gelagat aneh dari tetangga ane......dia mengajak salaman semua tetangganya..........dalam beberapa hari kemudian dia meninggal...

    Terus pernah ada angin besar yang masuk kedalam rumah sampai perabot rumah pecah....ternyata beberapa saat kemudian ada kabar family di Cirebon terkena kecelakaan...

    Terus pernah liat di TV...di acara berita...seorang istri bercerita....sebelum terjadi kecelakaan, Suaminya memeluk erat-erat istri dan anaknya..dan berpesan utk menjaga anak2 dg sebaik-baiknya....tidak seperti biasanya....tak taunya dia kecelakaan dan meninggal dijalan...


    [​IMG]


    Selamt Jalan UJAY....SEMOGA ALLAH MENGAMPUNI DOSAMU...DAN DOSA-DOSA KITA SEMUANYA.....AMIIN



    UPDATE ========================================================


    NEH akun FB UJAY:

    hxxps://www.facebook.com/?ref=tn_tnmn#!/profile.php?id=100001738257050&sk=wall


    Terdorong rasa penasaran setelah membaca salah satu thread, ane coba search salah satu akun dari korban Tragedi Tugu Tani, ane ngeklik akun Ujay van bommel. dan hasilnya nggak ada info atau konten apapun yang aktif, karena disetting prifacy, seperti ini:



    [​IMG]


    baru setelah ane add beberapa teman dari Ujay:


    [​IMG]

    ane bisa melihat isi Info dan beberapa fitur FB Ujay. pada dinding banyak posting-posting ucapan bela sungkawa dan selamat jalan, termasuk status terakhir almarhum, yang mungkin agan sudah pernah membacanya dari thread lain.

    ternyata selain status fenomenal (ucapan maaf dan pamit Ujay) tersebut banyak status-status atau postingan yang memang rata-rata bernada muram, mungkin karena Ujay sudah merasakan firasat.

    Ane penasaran untuk melihat koleksi foto-fotonya, ini yang muncul:

    [​IMG]

    sekilas screenshoot halaman foto tersebut nggak ada yang aneh. album-album foto seperti pada umumnya, tapi hanya memiliki satu saja FOTO DINDING <lihat yang dilingkarin merah>


    [​IMG]


    di situ kelihatan pada foto wajah, bagian gigi, mata dan keseluruhan wajah diberi efek (mungkin dg photoshop) sehingga nampak tidak pada semestinya.


    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]




    Mungkin ini terjadi karena ajal ujay yang waktu itu sudah semakin dekat saat memposting foto itu, atau hanya iseng oleh almarhum untuk mengedit foto wajahnya sendiri, tapi inilah yang terjadi.


    [​IMG]


    Sekedar share aja ya Gan, ane nggak bermaksud apa-apa, inilah kekuasaan Tuhan dengan segala Rahasia-Nya. Selamat jalan Ujay, semoga Allah menerimamu di sisi -Nya.

    NB: Silahkan agan Add beberapa teman Ujay yg ane garis merah, setelah jadi teman salah satu dari mereka, klik info, lalu foto. Lihat apa isinya Gan... sama dengan yg ane post.
     
    Last edited: Jan 28, 2012
    autocrack likes this.
  2. Udeh Nans

    Udeh Nans Super Hero

    Joined:
    Jun 14, 2010
    Messages:
    1,677
    Likes Received:
    274
    Location:
    Pemalang - Surabaya - Malang
    asli ya...??? atau editan
     
  3. Rina Anjarwati

    Rina Anjarwati Hero

    Joined:
    Dec 21, 2011
    Messages:
    686
    Likes Received:
    112
    hXXp://tekno.kompas.com/read/xml/2012/01/23/1319354/Korban.Tabrakan.Maut.Sempat.Pamitan.di.Facebook

    JAKARTA,KOMPAS.com — Salah satu korban tabrakan maut, Ujay (15), sempat "berpamitan" di akun Facebook miliknya. Ujay menulis pada dini hari sebelum kejadian tabrakan berlangsung dua hari kemudian.

    Ujay memiliki akun Facebook dengan nama pengguna Ujay Van Bommel. Dalam status Facebook yang ditulis pada hari Jumat pukul 02.48 WIB itu, Ujay menulis: All.. sebelum gue tutup mata gue, gue mau minta maaf sama loe smua klo gue punya salah. Gue takut Allah tidak membuka kan mata gue lagi :)

    Ternyata pamitan Ujay yang mungkin tidak disengaja ini justru terbukti. Pada hari Minggu pukul 11.12 WIB, Ujay ditabrak oleh mobil Daihatsu Xenia hitam dengan nomor polisi B 2479 XL yang dikemudikan oleh Apriyani Susanti (29). Ujay menjadi salah satu korban tewas di tempat dalam tabrakan maut tersebut.

    Teman-teman Ujay di Facebook pun ikut menyampaikan ucapan duka cita, di antaranya:


    • Rendy Capucino: Ujay ngomong lo ngawur, jadi beneran lo ngga ada Jay. Gw dan teman-teman sayang lo. Semoga lo diterima di sisi Allah.
    • Eko Julio Pambudi: Maafin gw Jay.. selamat tinggal sahabat.. Moga-moga lo tenang di sana.. Terima kasih Jay
    • Manuel Fernando: Selamat jalan kawan
     
    ak4ng and januaranas like this.
  4. CuteGoblin

    CuteGoblin Super Hero

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    1,905
    Likes Received:
    119
    Jangan2 gara2 ngomong ngawur, doanya dikabulin, jadi ngeri klo ngomong sembarangan :hmm2:
     
  5. Rina Anjarwati

    Rina Anjarwati Hero

    Joined:
    Dec 21, 2011
    Messages:
    686
    Likes Received:
    112
    iya neh jadi bingung....bisa jadi itu doa....membedakan firasat sama doa gimana ya?....pernah ana mau nyebrang jalan, ada dibatin perasaan ga enak banget...terus pindah posisi...taunya disebelah kiri sebelum ana pindah ada kecelakaan tabrakan...Alhamdulillah nyawa ini masih tertolong
     
  6. sanwa

    sanwa Hero

    Joined:
    Jan 4, 2011
    Messages:
    551
    Likes Received:
    34
    Location:
    Lampung-Jakarta PP
    kata pepatah kan mulut mu harimau mu << nyambung gak ya :lol:
     
  7. Rina Anjarwati

    Rina Anjarwati Hero

    Joined:
    Dec 21, 2011
    Messages:
    686
    Likes Received:
    112

    Diam itu emas memang ada benarnya jg ya....
     
  8. newbieinadsense

    newbieinadsense Super Hero

    Joined:
    Sep 30, 2009
    Messages:
    3,295
    Likes Received:
    60
    Location:
    NGALAMRAYA
    Kasihan juga yah...

    nasibnya berakhir tragis, kalo diliat di videonya, yang bikin nyesek tuh si supir malah asyik main telponan aja...

    bantuin kek...
     
  9. tigis

    tigis Super Hero

    Joined:
    Dec 7, 2010
    Messages:
    1,593
    Likes Received:
    41
    Location:
    Batang - >> Limpung
    wah ngeri klo ngomongin gini... jadi takut aja, btw itu kyanya pertanda yang ga mungkin di hindari :)
     
  10. Rina Anjarwati

    Rina Anjarwati Hero

    Joined:
    Dec 21, 2011
    Messages:
    686
    Likes Received:
    112
    iya tuh katanya sih malah marah-marah supirnya....mungkin sebel mobilnya kena cipratan darah korban

    ---------- Post added at 02:04 PM ---------- Previous post was at 02:03 PM ----------

    ane lebih setuju jika itu merupakan tanda-tanda, firasat atau semacamnya lah....
     
  11. Schwarzkophf

    Schwarzkophf Super Hero

    Joined:
    Nov 13, 2008
    Messages:
    2,313
    Likes Received:
    71
    Location:
    Depok
    firasat ya ...
     
  12. Rina Anjarwati

    Rina Anjarwati Hero

    Joined:
    Dec 21, 2011
    Messages:
    686
    Likes Received:
    112
    ...entah firasat atau apapun..akan lebih baik jika kita tdk sembarang berucap...lebih baik berdoa saja...
     
  13. ibnu andhika

    ibnu andhika Super Hero

    Joined:
    May 30, 2008
    Messages:
    7,660
    Likes Received:
    639
    Location:
    Tempat Tenang dan Nyaman
    semua yang bernyawa akan kembali kepada sang penciptanya kita yang masih hidup harus mengambil hikmah dari setiap kejadian :senyum:
     
  14. raemon

    raemon Inactive User

    Joined:
    Dec 28, 2011
    Messages:
    374
    Likes Received:
    3
    namanya jg manusia,, kalau sudah wktunya y g bisa ngeles lg...:D
    mau diapain lg.....
    smoga dia dtrima ma yg diatas... amin......:malaikat::malaikat:
     
  15. Rina Anjarwati

    Rina Anjarwati Hero

    Joined:
    Dec 21, 2011
    Messages:
    686
    Likes Received:
    112
    iya bener....semua akan berpulang kepada-Nya......disaat maut datang menjemput....semuanya seperti terhenti...dan tersadar itulah saat akhir hidup kita...
     
  16. aditrisqi

    aditrisqi Inactive User

    Joined:
    Jan 1, 2012
    Messages:
    155
    Likes Received:
    2
    Jg MULUT GAN..OMONGAN SEBAGIAN DARI DOA>.<
    DOA IBU ITU MUSTAJAB>>loo gk nyambung..:komunis:
     
  17. xavierix

    xavierix Super Hero

    Joined:
    May 22, 2011
    Messages:
    1,669
    Likes Received:
    151
    Location:
    makassar
    turut berduka buat keluarga korban, kasian masih muda udah dipanggil ama yang di atas
     
  18. nisri

    nisri Inactive User

    Joined:
    Nov 20, 2008
    Messages:
    285
    Likes Received:
    6
    logikanya jangan dibalik,bukan krna ngomong gitu terus terjadi kecelakaan. Tetapi kecelakaan itu tetap akan terjadi dia ngomong atau tidak, beruntung dia diberi firasat jadi sempat minta maaf sama teman2 nya
     
  19. bed_boy

    bed_boy Twitter ADDICT

    Joined:
    Nov 11, 2009
    Messages:
    2,045
    Likes Received:
    128
    Location:
    Jogjakarta
    yang penting, musibah itu pasti datang, tanpa diundang, jadi musti bersiap diri aja. :D
     
  20. presiden

    presiden Hero

    Joined:
    May 27, 2011
    Messages:
    527
    Likes Received:
    11
    Location:
    pondok aren| wonogiri
    kalau udah saatnya pasti dan tidak dapat ditunda gan. mari lebih baik mempersiapkan diri..
     

Share This Page