1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Tanya Cara Verified

Discussion in 'Panduan Forum' started by hendraru, Jan 13, 2011.

  1. zhenax

    zhenax AdSense Fan

    Joined:
    Jan 11, 2012
    Messages:
    159
    Likes Received:
    5
    ha..ha..
    iya sih, dimaklumin bro masih nyubi gwa (+sotoy) he..he...
     
  2. andwj88

    andwj88 AdSense Pro

    Joined:
    Aug 28, 2011
    Messages:
    252
    Likes Received:
    3
    Location:
    Kota Hujan dan Sejuta Angkot
    Biasanya 2-3 hari udah approve (bila data yang diberikan valid) ane sendiri nunggu 1 hari udah verified..
     
  3. Aisyaku

    Aisyaku AdSense Pro

    Joined:
    Jan 25, 2012
    Messages:
    329
    Likes Received:
    6
    o gitu, aku juga sudah kasih dokumen2 yg di minta, ya mudah2an cepat..2-5 hari kan tak tunggu kabar baiknya.. :D
     
  4. mbahjo

    mbahjo AdSense Pro

    Joined:
    Oct 16, 2011
    Messages:
    356
    Likes Received:
    7
    Location:
    purwodadi
    ane juga lagi nunggu semoga cepet di verified:D
     
  5. BushidoBach

    BushidoBach AdSense Fan

    Joined:
    Jan 20, 2012
    Messages:
    165
    Likes Received:
    1
    Location:
    Okigawa
    ane juga mau nih jadi verified
    tunggu waktu yg menjawab :D
     
  6. rayzen

    rayzen New Comer

    Joined:
    Sep 16, 2010
    Messages:
    38
    Likes Received:
    0
    gw baru submit nihh... semoga cepet diverified :D
     
  7. ars2010

    ars2010 Super Hero

    Joined:
    Apr 18, 2010
    Messages:
    1,276
    Likes Received:
    98
    Location:
    Di JOnGGoL
    gw juga pgn verified sich! mayan kan buat gaya2an :)) jadi nyumbangnya juga gak repot pake BCA :D
    cuma masalahnya gw cuma punya KTP ama Buku tabungan! sedangkan adsense id minta data yang lain(Rek Listrik, rek telpon , gw gak ada )! pusing juga nich :D
     
  8. master99.com

    master99.com AdSense Starter

    Joined:
    Feb 15, 2012
    Messages:
    52
    Likes Received:
    2
    Location:
    Jakarta
    syaratnya apa sih untuk verified?
     
  9. jono

    jono Super Hero

    Joined:
    Jan 14, 2012
    Messages:
    909
    Likes Received:
    412
    Location:
    In the Kost
    bukannya syarat buat verified itu minimal account uda 30 hr ya?
     

Share This Page