1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Tanya, Maksimal Berapa Lama Laptop/Notebook Digunakan Secara Terus Menerus

Discussion in 'Komputer' started by benowo, Apr 12, 2015.

  1. Ressamargani

    Ressamargani AdSense Starter

    Joined:
    May 11, 2016
    Messages:
    55
    Likes Received:
    0
    rata2 penggunaannya 5-7jam om
     
  2. ariefwildan

    ariefwildan New Comer

    Joined:
    Dec 9, 2013
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    jarang dimatiin gan, ane pengguna asus, lumayan tahan lama udah 4 tahun
     
  3. cebaner

    cebaner New Comer

    Joined:
    May 19, 2016
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    betul kata agan.. jangan eman eman pake laptop.. semakin di ajak kerja keras, semakin bandel.. hehehe
    yang jelas, makin kerja keras, makin kumpul duit buat ganti ke spek yang lebih bagus gan..
     
  4. harakiriman

    harakiriman AdSense Starter

    Joined:
    Jun 1, 2016
    Messages:
    65
    Likes Received:
    3
    4 jam max, sejam rest biasanya saya gitu
     
  5. artikelhandal

    artikelhandal AdSense Starter

    Joined:
    Jun 3, 2016
    Messages:
    50
    Likes Received:
    0
    non-stop kecuali tidur klo ane, haha
     
  6. topextra

    topextra New Comer

    Joined:
    Jun 22, 2016
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    ane pengguna acer hampir 24 jam jarang mati paling cuman sleep kalo ga di pake.sampe sekarang masih awet hampir 4 tahun, awet ga nya tergantung kita sih gan yg ngerawat.
     
  7. Muh. Zuhairudin

    Muh. Zuhairudin New Comer

    Joined:
    Oct 5, 2017
    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    sepertinya nggak ada batasan asalkan tidak terlalu ngoyo aplikasi yang dijalankan dan ditemani dengan heatshink dan atau suhu harus rendah(pakai AC) agar pc/laptop tidak panas dan tetap nyaman dipakai
     
  8. Alfin Novri Falahin

    Alfin Novri Falahin New Comer

    Joined:
    Oct 5, 2017
    Messages:
    21
    Likes Received:
    1
    Ane sekitaran 17 jam sehari laptop untuk main game online, #dulu hehehe
     
  9. Muh. Zuhairudin

    Muh. Zuhairudin New Comer

    Joined:
    Oct 5, 2017
    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    gile luu ndrooooo.. buat kerja lebih enak tuh dapet duit 17 jam.. atau buat ibadah dpt pahala.. nah game 17jam dapat apa? -_-
     
  10. Alfin Novri Falahin

    Alfin Novri Falahin New Comer

    Joined:
    Oct 5, 2017
    Messages:
    21
    Likes Received:
    1

    dapat kesenangan belaka #sementara

    #masa-masa SMK :cilukba:
     
  11. Muh. Zuhairudin

    Muh. Zuhairudin New Comer

    Joined:
    Oct 5, 2017
    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    eman tuh listrik 17jam.. kasihan juga laptopnY.. lptop jg btuh istrht
     
  12. Gelap

    Gelap AdSense Starter

    Joined:
    Oct 29, 2017
    Messages:
    99
    Likes Received:
    1
    laptop ku 4-5 tahun deh matik, itu pun karena kurang pengalaman
     
  13. frdesign

    frdesign New Comer

    Joined:
    Feb 26, 2018
    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    yang penting suhunya dijaga engga kepanasan.
    kepanasan ini yang sering bikin rusak, terutama batere.
     
  14. Fijar

    Fijar AdSense Starter

    Joined:
    Feb 22, 2018
    Messages:
    95
    Likes Received:
    2
    Awalnya sih laptop memang dibuat hanya buat kerja karena PC nggak portabel. Sekarang ada juga produsen yang keluarkan laptop gaming, tapi jadinya kok malah nggak praktis dan nggak nyaman ya.
     
  15. PujiHariSetiawan

    PujiHariSetiawan New Comer

    Joined:
    Jan 22, 2018
    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    Kalo saya sih maksimal jangan sampe nyala sampe 12 jam lebih, tapi bisa lebih dari itu klo daleman laptop sering dibersihin biar ngk gampang panas..
     

Share This Page