Iklan AdCombo
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Tiara lestari blog

Discussion in 'Chit Chat' started by ghaghah, May 18, 2006.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ghaghah

    ghaghah AdSense Pro

    Joined:
    Oct 12, 2005
    Messages:
    489
    Likes Received:
    263
  2. ujang

    ujang Super Hero

    Joined:
    Feb 24, 2006
    Messages:
    1,206
    Likes Received:
    67
    karena cakep.......
     
  3. just4fun

    just4fun Super Hero

    Joined:
    Mar 21, 2006
    Messages:
    1,340
    Likes Received:
    55
    Location:
    ████████
    Itu apa emang betul blognya tiara lestari baru tau gua ???

    Wajar aja banyak pengunjungnya wong dia model top dunia ;D ;D

    Terus yang namabah minat buat ngunjungi webnya selain dia tuh fenomenal ya itu photo yang paling bawah ini

    Cantik banget tuh seperti mbak yulia ;D
     
  4. ujang

    ujang Super Hero

    Joined:
    Feb 24, 2006
    Messages:
    1,206
    Likes Received:
    67
    Code:
    http://photos1.blogger.com/blogger/5966/1650/1600/_MG_1202900.jpg
    coba kalo foto nya itu berkumis.....
    pasti sepi......
     
  5. doneeh

    doneeh Super Hero

    Joined:
    Nov 16, 2005
    Messages:
    1,471
    Likes Received:
    445
    Location:
    Bekasi Dong
    orang terkenal ya? baru tau saya. Gak gitu cakep2 amat ah, not my type :D
     
  6. ujang

    ujang Super Hero

    Joined:
    Feb 24, 2006
    Messages:
    1,206
    Likes Received:
    67
    kalo pake kumis gimana don.....? he he he
     
  7. doneeh

    doneeh Super Hero

    Joined:
    Nov 16, 2005
    Messages:
    1,471
    Likes Received:
    445
    Location:
    Bekasi Dong
    yang bodynya semok dong ah :D
     
  8. cuple

    cuple AdSense Pro

    Joined:
    Sep 18, 2005
    Messages:
    338
    Likes Received:
    0
    hmmm..itu blog yg nulis dia apa tim PR nya dia ya...?
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page