1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Tiara lestari blog

Discussion in 'Chit Chat' started by ghaghah, May 18, 2006.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ghaghah

    ghaghah AdSense Pro

    Joined:
    Oct 12, 2005
    Messages:
    489
    Likes Received:
    263
  2. ujang

    ujang Super Hero

    Joined:
    Feb 24, 2006
    Messages:
    1,206
    Likes Received:
    67
    karena cakep.......
     
  3. just4fun

    just4fun Super Hero

    Joined:
    Mar 21, 2006
    Messages:
    1,340
    Likes Received:
    55
    Location:
    ████████
    Itu apa emang betul blognya tiara lestari baru tau gua ???

    Wajar aja banyak pengunjungnya wong dia model top dunia ;D ;D

    Terus yang namabah minat buat ngunjungi webnya selain dia tuh fenomenal ya itu photo yang paling bawah ini

    Cantik banget tuh seperti mbak yulia ;D
     
  4. ujang

    ujang Super Hero

    Joined:
    Feb 24, 2006
    Messages:
    1,206
    Likes Received:
    67
    Code:
    http://photos1.blogger.com/blogger/5966/1650/1600/_MG_1202900.jpg
    coba kalo foto nya itu berkumis.....
    pasti sepi......
     
  5. doneeh

    doneeh Super Hero

    Joined:
    Nov 16, 2005
    Messages:
    1,471
    Likes Received:
    446
    Location:
    Bekasi Dong
    orang terkenal ya? baru tau saya. Gak gitu cakep2 amat ah, not my type :D
     
  6. ujang

    ujang Super Hero

    Joined:
    Feb 24, 2006
    Messages:
    1,206
    Likes Received:
    67
    kalo pake kumis gimana don.....? he he he
     
  7. doneeh

    doneeh Super Hero

    Joined:
    Nov 16, 2005
    Messages:
    1,471
    Likes Received:
    446
    Location:
    Bekasi Dong
    yang bodynya semok dong ah :D
     
  8. cuple

    cuple AdSense Pro

    Joined:
    Sep 18, 2005
    Messages:
    338
    Likes Received:
    0
    hmmm..itu blog yg nulis dia apa tim PR nya dia ya...?
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page