1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Tokoh Spam Fenomenal Dan Kerja Total Hingga DIPENJARA ! ! ! SPAMPEDIA !

Discussion in 'SEO' started by spammergoogle, Jun 28, 2015.

  1. spammergoogle

    spammergoogle New Comer

    Joined:
    Feb 27, 2015
    Messages:
    27
    Likes Received:
    94
    Setelah Kejadian Tidak Mengenakan Pada Waktu Yang Lalu Thread Gue Di Hapus Tanpa Kompromi Moderator Agak Gebleg Emang :hahaha2: Padahal Rencana Gua Mau Bagi tutorial Tool Seo Sejagat yang lagi gua buat berformat pdf eh pas masa pembuatan tutorial gue cek thread di hapus ya udah gak jadi gua bagi-bagi tutorialnya
    agak nyesek emang tapi yasudahlah mungkin emang belum saatnya gue bagi :ninja:mungkin alasan penghapusannya karena lama gua gak respon dikiranya cuma ngasih angin sorga doang kepada para pemburu ilmu,padahal kagak gue sebelumnya udah jelasin untuk bersabar karena bikin tutorial yang lengkap dan komperehensif itu butuh waktu yang lumayan apalagi ada sekitar 375 tutorial bayangin :kebo: ditambah lagi waktu gue harus dibagi bagi karena kesibukan kerja sehari-hari ngoding jadi harusnya di ma'lum tapi yasudah nasi sudah menjadi bubur apa mau dikata !

    kehidupan berlanjut

    mungkin diantara warga disini ada yg sudah tau ataupun mungkin belum tau dengan maniac yang satu ini Robert Soloway,karena ini spammer yang bisa dibilang Rockstar pada masa nya saat itu dia buka pelatihan gimane cara ngejual viagra supaya laku dia expert di email marketing salah satu temen ane juga waktu itu sempet bantuin dia bikin networks zombie buat kirim email,gile bener sekali blast milyaran email hingga akhirnya saking saktinya dia dipenjara federal amerigo dia mulai jadi rockstar di era awal 2000 an info lengkapnya di gugling aja

    BERHUBUNGAN DENGAN INI NANTI GUE KASIH TUTORIAL BUAT BIKIN NETWORKS ZOMBIE ENTAR PANTENGIN AJA THREAD GUE
    see you next time

    "GUE UDAH KASIH TUTORIAL PERTAMA GUE DI BALASAN THREAD DIBUKA BUKA CARI AJA BALESAN REPLY NYA ADA DARI GUE TRUS GUE UDAH BIKIN JUGA DI JUDUL BARU (SOFTWARE SEO GERATTISSS)"

    ENTAR TUTORIAL GUE BERUNTUN MULAI DARI SANA YA INGET INGET ! NEWBIE YANG BANYAK NGEMENG KAGAK JELAS GUE KEPRET!

    Hehe Ini Apa Lagi Komen beginian Gue kan Dah Bilang Kalo Kagak Suka Sama Cara Gue berbagi gak usah Ngomong cukup tinggalin ! Diluar Topik Lagi
    :hahaha2::hahaha2:
    Sopan Santun ? ?? ? ? Disini Gue Bukan Cerita dan mau berbagi Soal tatakrama ya persepsi itu terserah masing masing pandangan elu ? Dan Gue Gak Ada Ngehina 1 Pun Warga Atau Seseorang Yang Bersangkutan Dan Pihak terkait Manapun Gue mau tegesin Orang indonesia Harus Udah mulai Berubah Dari Pola hidup dan belajar Yang katanya belajar harus Santun Tapi bikin Orang Males belajar, Yang Katanya Beretika Tapi Saling bully Satu Sama Lain di medsos dll Yang katanya Mau Berbagi antara Sesama Tapi kenyataannya Saling makan Saling Hina Satu Sama Lainnya jadi yang elu mau apa? karakter gue emang gini adanya prinsip gue emang gini adanya terus gue harus berpura-pura dan memakai kedok berwajah malaikat dihadapan elu gitu? gini :lovekiss:

    sorry gue gak bisa ini karakter gue gak bisa disamain sama yang laen

    untuk seluruh rakyat indonesia sudahi lah kedok berwajah sopan baik hati tapi hanya memberi harapan palsu dan menipu yang lain !

    sekarang kita berbicara realita dan keadaan sebenarnya yang ada disini Buat merubah Pola baik itu hidup belajar dan lainnya

    Lebih Baik Bersikap Dengan Landasan Tegas Akan kebenaran Daripada Berlandaskan Kebaikan yang belum tentu benar

    baik dimata orang lain belum tentu itu hal Benar !!!

    DAN GUE TEGESIN GUE CUMA MAU BERBAGI DENGAN CARA GUE SENDIRI

    KALO YANG GUE BAGI BERMANFAAN BUAT ELU PADA AMBIL KALO ENGGAK CUKUP TINGGALIN ITU AJA Ok Bro jangan dibiasain ngebully orang !

    jangan Lupa Coblos no 3 gue Mau Nyalonin Bupati :hahaha2:


    INI MASIH ADA AJA YANG BEGINIAN

    :lol:Gue Yang Pedes Apa mulut Elu dengan komen lu yang semi bully yang pedes bro ? hahaha Kalo Menurut ente Gue Ngesok Atau Apapun Istilahnya jangan di ikutin..simple kan bro ? Gue tekenin sekali lagi gue share disini bukan mau sok jago jago an nyari attention (perhatian ) atau apa pun istilahnya menurut ente, dan gue gak perlu harus dianggap suhu atau master sama warga disini gue cuma mau berbagi apa yg perlu gue bagi
    dengan cara gue CATET !
    Mengenai Comot menyomot ente yakin orang yang lu anggap suhu dan master disini nggak ngelakuin comot menyomot ilmu nyepam ? original berdasarkan riset ? atau jangan jangan kebanyakan translate dari forum2 kaya Bhw,Warrior,traffic planet,digital point,imtalk dan lainnya udah lah jangan mendewakan istilah master atau suhu segala norak kaya gitu bro ini kan cuma soal nyepam gak perlu harus otentik hasil riset kaya project2 Di MIT sono yg bener2 berguna dalam bidang keilmuan dan teknologi

    intinya kita belajar sama sama yang mana yang bekerja dan berguna buat orang banyak ! cuma google game kok sampe repot piye toh

    Siapa yang menurut lu master disini ? gue mau belajar

    Gue Cuma Mau Berbagi hal yang Gue tau kalo menurut ente ada yang bermanfaat dari yang ane share sukur kalo kagak juga kagak ngapa ngapa bro
    ente komen kan semi bully sama semi ngancem tuh, andaikata seluruh orang di forum ini bully gue terus masalah buat gue bro ?

    mending klo ente punya project fokus aja sama project yg lu garap daripada ngemeng gak jelas ujung2nya ente dongkol sendiri biarkanlah orang yang butuh dengan apa yang gue share tenang dalam belajar bersama tanpa digerecokin ini dan itu klo lu mau bikin thread kan tinggal bikin bro gak usah banyak ini itu :bosan::manja:


    gak ditanggepin gimana maksud elu ini kan thread gue ? Udah tau ini thread yang gue bikin buat yang mau belajar sama sama aja berdasarkan pengalaman bukan tempat buat debat soal siapa yang master atau nyampah hal gak penting kaya gini makanya gue komenin supaya gak nyampah di thread gue kebiasaan

    kan kasian orang yang mau belajar kalo thread isinya cuma komen-komen kagak jelas kaya gini ngasih solusi gak ?

    Elu bisa bikin thread sendiri lah dari awal gue udah bilang jangan ngemeng kagak jelas kalo kagak suka cukup tinggalin biar thread kagak panjang sama omongan omongan diluar topik kasian kalo yang mau nanya

    jangan dibiasain pengen terlihat hebat dengan mendebat padahal tidak perlu ada yang diperdebatkan semua udah jelas gue minta jangan ada yang ngemeng gak jelas gak ngasih solusi ini lagi nambah

    kurang jelas?

    entar kalo dibiasain komen gak jelas di tiap thread,orang pada keburu males buat berbagi CATET !!!

    jadi dibiasa in komen pada topiknya kalo kata elu bebas komen dalam artian bebas sebebas bebas nya diluar topik dan se enak jidat itu pemahaman elu mengenai cara belajar dan pemahaman demokrasi yang harus ditambah
    :))

    gimana bisa berkwalitas isi dari bacaan kalo elu bebas komen ngaler ngidul gak karuan

    ujung-ujungnya jadi panjang tapi gak jelas kaya gini


     
    Last edited: Jul 5, 2015
    sinarbiroe, playhp, saidqb and 2 others like this.
  2. X X X

    X X X New Comer

    Joined:
    Jun 18, 2015
    Messages:
    40
    Likes Received:
    2
    Grow up
     
  3. seotoolsoft

    seotoolsoft Super Hero

    Joined:
    Jan 23, 2014
    Messages:
    966
    Likes Received:
    305
    kalau yg ini udah gak diragukan lagi.. rajanya spam..
     
  4. jamiemargian

    jamiemargian AdSense Pro

    Joined:
    May 10, 2013
    Messages:
    397
    Likes Received:
    55
    Location:
    Dunia Paralel
    Inget Mas, Lagi Puasa :) btw ane sering juga tuh dapat email yg nawarin produk2 kyk gitu, hampir tiap hari malah, mungkin itu dari dia ya? tapi akhir2 ini dah jarang dapat emailnya. mungkin karena dia dipenjara itu ya? :) gila fenomenal juga kalo gitu ya dia orangnya, Pikir gue Gila bener nih orang Gabosen2 dan pantang menyerah buat ngirim2 email kyk gitu. gabosen apa, Ditanggapi juga kagak ama ane :) tapi untuk yg lain mungkin bisa ditanggapi dan terjadi transaksi, emang pantas disebut King of Spamers kalo gitu nih orang. Salut Ane :tepuktangan:
     
    Last edited: Jun 28, 2015
  5. bed_boy

    bed_boy Twitter ADDICT

    Joined:
    Nov 11, 2009
    Messages:
    2,056
    Likes Received:
    132
    Location:
    Jogjakarta
    Sabar om, puasa, trit di delete, akun ke banned, udah pernah juga rata2 dialamin member sini, agar lebih hati2 aja, agar lebih taat aturan empunya forum. :D
     
  6. abdulloh

    abdulloh AdSense Pro

    Joined:
    Dec 17, 2012
    Messages:
    374
    Likes Received:
    39
    Ane kirain Orang SOLO die :lol:
     
  7. duniamaya

    duniamaya Super Hero

    Joined:
    Apr 22, 2011
    Messages:
    864
    Likes Received:
    57
    Pantang menyerah ya, tp setimpal apa yg dia dapat, nice share gan

    Sent from my New Andromax-i using Tapatalk
     
  8. timeb0mb

    timeb0mb Computerisme

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    250
    Likes Received:
    8
    Location:
    Depan PC
    Idem sama diatas ane :)
    Pantang menyerah itu kuncinya, terlepas dari baik atau buruknya kembali ke individu masing-masing :komunis
     
  9. pembacaberita

    pembacaberita AdSense Pro

    Joined:
    May 13, 2015
    Messages:
    294
    Likes Received:
    1
    ya di sabarin aja master,,, tapi saya tunggu kok thread tutorialnya
     
  10. pujileksono

    pujileksono AdSense Fan

    Joined:
    May 10, 2011
    Messages:
    187
    Likes Received:
    54
    Location:
    Rembang
    caranya biar gak di delet agan buat saja dulu ebooknya , kalau sudah jadi baru bikin trit...:D
     
  11. rhodoy

    rhodoy Super Hero

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    1,066
    Likes Received:
    31
    Location:
    Lampung
    Ane jg nunggu kebaikan TS untuk berbagi tutorialnya.
     
  12. cyberplara

    cyberplara AdSense Fan

    Joined:
    Jan 14, 2013
    Messages:
    196
    Likes Received:
    7
    ijin nyimak smbil nunggu lnjutannya akh :)
     
  13. Oscar

    Oscar AdSense Pro

    Joined:
    Apr 11, 2014
    Messages:
    444
    Likes Received:
    26
    Location:
    Bandung
    Metal bener dah agan yang satu ini. :cerutu:
    Ane bakal sabar nungguin 375 tutorial nya gan. Btw, udah bolong belum puasanya? :komunis:
     
  14. Candiantik

    Candiantik Super Hero

    Joined:
    Jan 20, 2012
    Messages:
    775
    Likes Received:
    20
    Location:
    Tetep yang dulu, belum pindah
    Ronda nungguin kisah selanjutnya
     
  15. suksesbersama

    suksesbersama Super Hero

    Joined:
    Oct 29, 2013
    Messages:
    810
    Likes Received:
    31
    Hmmm 80% curhatan agan,20% isi dari Judul thread. Banyak berlatih sabar gan,member sini sdh bnyk jga kok yg kena banned,tetap semangat gan berbagi ilmu :)
     
  16. gendut54

    gendut54 AdSense Fan

    Joined:
    Apr 9, 2015
    Messages:
    103
    Likes Received:
    4
    sadis juga ya gan
     
  17. Jafissyah

    Jafissyah AdSense Pro

    Joined:
    May 23, 2012
    Messages:
    267
    Likes Received:
    87
    Location:
    5softwarebotoriginal.cdvdbisnisonline.com
    dimana-mana semua forum punya aturan. kalau enggak ada aturan bisa berantakan forum.kalau menurut ane yang paling bagus adalah forum yang punya aturan yang tegas.
     
  18. dkozzei

    dkozzei AdSense Fan

    Joined:
    Sep 25, 2013
    Messages:
    138
    Likes Received:
    6
    Ane idem sama yang di atas.
     
  19. hanif48

    hanif48 Hero

    Joined:
    Jan 30, 2015
    Messages:
    526
    Likes Received:
    19
    Location:
    Cikarang, Bekasi
    oke mbah spam, jejak jejak ahh.. semoag tritnya awet yang ini
     
  20. arief16

    arief16 Berjuang Di Dalam Keheningan

    Joined:
    Aug 12, 2010
    Messages:
    970
    Likes Received:
    103
    Location:
    Kalimantan Selatan
    Sepakat gan.
    Daripada bikin dongkol yg nungguin, mending selesain dulu ebooknya. Baru koar-koar
     

Share This Page