1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Tolong Hati2

Discussion in 'Panduan Forum' started by scarface, Jul 17, 2011.

  1. a121ef

    a121ef AdSense Starter

    Joined:
    Nov 23, 2012
    Messages:
    77
    Likes Received:
    2
    Location:
    magelang
    iya makasih momod moga aja tidak terjadi lagi tipu menipu di forum ini
     
  2. dodikribo

    dodikribo New Comer

    Joined:
    Dec 11, 2012
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Location:
    surabaya
    emang yg namanya Murah tuh menggiurkan bgd, makanya kudu ati2..
    Thanks Om momod.
     
  3. afil.

    afil. New Comer

    Joined:
    Dec 9, 2012
    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    Location:
    nashville
    trims om momod,bahkan beragam pula cara2 mereka memanipulasi pembeli :(
    smoga forum ini bersih ame yang begituan deh amiin
     
  4. spiderman5

    spiderman5 AdSense Fan

    Joined:
    Jul 28, 2012
    Messages:
    206
    Likes Received:
    11
    Location:
    Jakarta
    Siap om, makasih infonya ya O:-)
     
  5. habeebee

    habeebee AdSense Pro

    Joined:
    Feb 20, 2012
    Messages:
    266
    Likes Received:
    2
    Location:
    kediri
    ship,, ok om momod,, semoga forum ini selalu bersih dari penipuan. buat yang kena tipu jangan nyalahin om momodnya donk..... :D
     
  6. cupuonline

    cupuonline Super Hero

    Joined:
    Dec 29, 2012
    Messages:
    1,088
    Likes Received:
    231
    Location:
    Indonesia
    Belakangan ini saya gak sengaja menemukan banyak tread penipuan, ini salah satunya :

    http://www.ads-id.com/forums/showthread.php?t=147625

    Sedikit TIPS dari saya, semoga bermanfaat.

    Kalau sampai tertipu itu bukan salah penipu nya, karena itu memang PEKERJAAN Mereka. Salah dikita kenapa bisa ditipu.

    Tips nya adalah :
    1. Kalau transaksi uang kecil (besar kecil nominal tergantung masing masing) agak lebih toleransi, maksudnya kalau nanti sampai ditipu kita sudah sangat ikhlas. Karena gampang dapetin lagi.

    2. Kalau transaksi uang besar (sekali lagi besar kecil nominal tergantung masing2) sebaiknya :
    Minta scan KTP atau KK, nomor HP, nomor telepon rumah, alamat rumah, email, fb, bahkan kalau perlu minta scan pbb terakhir dan rekening listrik.

    Wahaahhahahhaha, langkah ke 2 ribet banget. Berarti anda sudah siap ditipu . Jadi jangan sakit hati dan bikin tread.

    Kalau sampai tertipu itu bukan salah penipu nya, karena itu memang PEKERJAAN Mereka. Salah dikita kenapa bisa ditipu.

    Sent from my GT-I9100 using Tapatalk 2


    Sent from my GT-I9100 using Tapatalk 2
     
  7. sathreea

    sathreea Super Hero

    Joined:
    Jun 13, 2011
    Messages:
    7,762
    Likes Received:
    991
    Location:
    Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia
    Dibaca nih. Btw, ane udah verified loh :peace:
     
  8. operative2014

    operative2014 AdSense Fan

    Joined:
    Jan 18, 2013
    Messages:
    100
    Likes Received:
    6
    Trims ya oom Momod atas warningnya buat para newbie. Jd musti we-es-pe-de klo mo bla bli...;)

    Note : OOm Momod musti tetap senyum dan semangat ya, hehe....:)
     
    [email protected] likes this.
  9. stikbalado@gmail.com

    [email protected] New Comer

    Joined:
    Feb 23, 2013
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    makasih om momod atas saran yg oke banget. Penipuan memang sering terjadi... makanya kitalah yg menjaga nama baik forum ini
     
  10. arrayan

    arrayan AdSense Starter

    Joined:
    May 18, 2011
    Messages:
    61
    Likes Received:
    1
    Location:
    Banten
    modus2 penipuan baru selalu bermunculan, semuanya memang kembali ke kita untuk berhati-hati dalam bertransaksi...
    makasih om momod udah mengingatkan kami para nubie ini .. :D
     
  11. prazze

    prazze New Comer

    Joined:
    Apr 22, 2010
    Messages:
    44
    Likes Received:
    2
    sip, jadi mesti segera verivied nih...

    makasih om mod...
     
  12. onestop

    onestop AdSense Fan

    Joined:
    Apr 8, 2012
    Messages:
    114
    Likes Received:
    3
    Mod.. kalau pengaduan mengenai indikasi penipuan, baiknya mekanismenya gimana?
    ane coba cari thread khusus untuk itu ga ketemu..
     
  13. ryanyuli

    ryanyuli New Comer

    Joined:
    Jul 12, 2012
    Messages:
    17
    Likes Received:
    1
    Location:
    Prambanan
    ow, menjadi verified itu ternyata penting
     
  14. abdiman

    abdiman New Comer

    Joined:
    Mar 7, 2011
    Messages:
    41
    Likes Received:
    0
    saya belum bisa bedain yang verified dan yang bukan. sebagian ada keterangan nama dan rekening, sebagian lagi enggak. padahal sama2 member senior
     
  15. sammulia

    sammulia New Comer

    Joined:
    May 25, 2013
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    oke momod.. makasih ya info nya...
     
  16. heri.stbd

    heri.stbd New Comer

    Joined:
    Dec 28, 2013
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Oke om Momod,, ane akan lebih hati-hati..
     
  17. Izhul

    Izhul New Comer

    Joined:
    Jan 22, 2012
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Location:
    Banjarnegara
    siap gan momod..semoga tidak ada lagi yang tertipu
     
  18. tempe penyet

    tempe penyet AdSense Fan

    Joined:
    Jan 26, 2014
    Messages:
    160
    Likes Received:
    12
    Location:
    malang
    waduh banyak ternyata penipuan ya om, padahal gw baru nubi, pengen cepet2 verified...mudah2an bisa cepet verified deh
     
  19. m2dbx

    m2dbx Super Hero

    Joined:
    Sep 7, 2013
    Messages:
    974
    Likes Received:
    104
    Location:
    Indonesia
    Siap :)

    Sent from my GT-S5360 using Tapatalk 2
     
  20. Riana Dhea

    Riana Dhea New Comer

    Joined:
    Jan 30, 2014
    Messages:
    32
    Likes Received:
    0
    siaap Mod, semoga masalah2 sebelumnya jadi pelajaran buat temen2
     

Share This Page