Iklan AdCombo
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Urunan plugin wp seo [recomended buat robot robotan

Discussion in 'Chit Chat' started by hanifah, May 19, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. hanifah

    hanifah Super Hero

    Joined:
    Jan 5, 2010
    Messages:
    1,318
    Likes Received:
    23
    plugin wordpress

    thread closed
     
    Last edited: May 24, 2010
  2. Rose22

    Rose22 Super Hero

    Joined:
    Jun 22, 2009
    Messages:
    780
    Likes Received:
    8
    Location:
    GuruGoBlog.Info
    YANG MINAT LANGSUNG NGELIST
    1. hanifah
    2. rose22
     
  3. mazarie

    mazarie Super Hero

    Joined:
    Jan 22, 2010
    Messages:
    845
    Likes Received:
    36
    Location:
    mazarie inc.
    kalo 100 orang berarti tiap orang 1,3 yah..

    ngikut deh..

    3. mazarie
     
  4. hanifah

    hanifah Super Hero

    Joined:
    Jan 5, 2010
    Messages:
    1,318
    Likes Received:
    23
    YANG MINAT LANGSUNG NGELIST
    1. hanifah
    2. rose22
    3. mazarie
     
  5. uknowmelahhh

    uknowmelahhh Super Hero

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    1,434
    Likes Received:
    44
    maksudnya rule ini apa yah bro?

    2. jika urunan ini terjadi, ane gak tanggung jawab jika ada pemboikotan akun di wpseo.

    minat euy..
     
  6. reeVes

    reeVes Super Hero

    Joined:
    Dec 12, 2009
    Messages:
    2,024
    Likes Received:
    63
    Location:
    behind XT2i
    YANG MINAT LANGSUNG NGELIST
    1. hanifah
    2. rose22
    3. mazarie
    4. reeVes
     
  7. gandensang

    gandensang Super Hero

    Joined:
    Aug 4, 2009
    Messages:
    3,682
    Likes Received:
    883
    Location:
    Tulungagung, Indonesia
    1. hanifah
    2. rose22
    3. mazarie
    4.Reeves
    5.Gandensang

    --- Update ---

    Dah di selidiki bisa di pake bareng2 kan gan.
     
  8. engkoh

    engkoh Super Hero

    Joined:
    Dec 30, 2009
    Messages:
    5,173
    Likes Received:
    589
    @^^ or siapa aja: tolong masukin nama ane dunx gan. . Lg di hp. . Please bgt ya. .
     
  9. afukjbr

    afukjbr Super Hero

    Joined:
    Feb 13, 2010
    Messages:
    863
    Likes Received:
    161
    YANG MINAT LANGSUNG NGELIST:
    1. hanifah
    2. rose22
    3. mazarie
    4. reeves
    5. gandensang
    6. engkoh
    7. afukjbr
     
  10. mazarie

    mazarie Super Hero

    Joined:
    Jan 22, 2010
    Messages:
    845
    Likes Received:
    36
    Location:
    mazarie inc.
    -- edit --

    udah dimasukkin sama bro afukjbr :swt2:
     
  11. afukjbr

    afukjbr Super Hero

    Joined:
    Feb 13, 2010
    Messages:
    863
    Likes Received:
    161
    @engkoh: Mission Complete
     
    engkoh likes this.
  12. suksesjitu

    suksesjitu Super Hero

    Joined:
    Feb 6, 2010
    Messages:
    3,816
    Likes Received:
    81
    ane ikut gan :senyum:

    1. hanifah
    2. rose22
    3. mazarie
    4.Reeves
    5.Gandensang
    6. engkoh
    7. suksesjitu
     
  13. syarifkhan

    syarifkhan Super Hero

    Joined:
    May 1, 2010
    Messages:
    1,094
    Likes Received:
    53
    Location:
    root
    wah gak bisa ikut :nangis: emang susah jadi junior...padahal sedikitnya posting tidak menunjukan sedikitnya loyalitasnya, mungkin kalau syaratnya iTrade atau pernah berpartisipasi dalam urunan sebelumnya lebih masuk akal...no offense, yaudah keep :senyum: ajah deh, semoga sukses urunannya
     
  14. hanifah

    hanifah Super Hero

    Joined:
    Jan 5, 2010
    Messages:
    1,318
    Likes Received:
    23
    nih kan belajar dari pengalaman urunan yang "sebelumnya", namanya juga plugin nanti banyak yang pake, takutnya nanti ada hal yang tidak di kehendaki, dan pihak dari wp seo mengetahui,
    trus di ban dari keanggotaan
    kalo menurut aturankan, plugin ini digunain buat satu orang untuk banyak website, nah mkanya tuh ane ngasih tahu konsekuensi yang bakal diterima oleh peserta urunan
     
  15. afukjbr

    afukjbr Super Hero

    Joined:
    Feb 13, 2010
    Messages:
    863
    Likes Received:
    161
    Oi, sapa tuh yang buang nama ane?
     
  16. todi99

    todi99 Super Hero

    Joined:
    Dec 5, 2007
    Messages:
    802
    Likes Received:
    21
    Ikut dong...
    1. hanifah
    2. rose22
    3. mazarie
    4.Reeves
    5.Gandensang
    6. engkoh
    7. suksesjitu
    8. todi99

    $124:100 = @ $1,24 ?
     
  17. hanifah

    hanifah Super Hero

    Joined:
    Jan 5, 2010
    Messages:
    1,318
    Likes Received:
    23
    Ikut dong...
    1. hanifah
    2. rose22
    3. mazarie
    4.Reeves
    5.Gandensang
    6. engkoh
    7. suksesjitu
    8. todi99
    9. afukjbr

    $124:100 = @ $1,24:ok:
     
  18. denibomb

    denibomb Super Hero

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    1,023
    Likes Received:
    81
    1
    2
    3
    4
    5
    6
    7
    8
    9.afukjbr
    9.denibomb.
    ...maap dr hp...dbwh please perbaiki list nya yah
     
  19. hanifah

    hanifah Super Hero

    Joined:
    Jan 5, 2010
    Messages:
    1,318
    Likes Received:
    23
    Ikut dong...
    1. hanifah
    2. rose22
    3. mazarie
    4.Reeves
    5.Gandensang
    6. engkoh
    7. suksesjitu
    8. todi99
    9. afukjbr
    10 . denibomb
     
  20. uknowmelahhh

    uknowmelahhh Super Hero

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    1,434
    Likes Received:
    44

    ohhh.. maap bro.. bukannya kenapa2.. tadi baca sekilas agak rancu.. itu kan bisa aja yang megang akses ke wpseo melakukan pemboikotan secara sepihak.. :swt2:

    gimana kalo dibikin jadi,

    2. jika urunan ini terjadi maka hasil urunan ini adalah hak dan tanggung jawab bersama peserta urunan.. jika ada yang melanggar aturan main setelah menerima plugin, maka jangan salahkan kalo ada pemboikotan oleh provider plugin, dalam hal ini htxp://w*w.wpseo.o*g.. dan bersiap2lah dimaki2 dan didoain yang enggak2 ama peserta urunan yang lain.. :lol:

    IMHO, biar tidak memberatkan ente yang jadi panitia.. :senyum:
    hehehe...

    --- Update ---

    Ikut dong...
    1. hanifah
    2. rose22
    3. mazarie
    4.Reeves
    5.Gandensang
    6. engkoh
    7. suksesjitu
    8. todi99
    9. afukjbr
    10 . denibomb
    11. uknowmelahhh
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page