1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

WTS | Jasa Melangsingkan Alexa Yang Kegendutan

Discussion in 'Service' started by zettax, Feb 24, 2011.

Tags:
Thread Status:
Not open for further replies.
  1. zettax

    zettax (145) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Oct 7, 2010
    Messages:
    1,566
    Likes Received:
    129
    Location:
    Zettax
    Closed
     
    Last edited: Jul 2, 2011
  2. hueyramone

    hueyramone (96) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 13, 2010
    Messages:
    760
    Likes Received:
    8
    Location:
    Jakarta Timur, Indonesia
    ada diskon bwt psen pertamax ga?? :ngiler2:
     
  3. idontz

    idontz (33) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Dec 8, 2009
    Messages:
    645
    Likes Received:
    5
    Location:
    Depok
    gan dari pada jualan dengan perhitungan waktu mendingan coba dengan target, misalkan langsingkan alexa sampai di bawah 100K

    :p

    tapi kalo ada FR, ane minta yah :silau:
     
  4. bakpow

    bakpow (73) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Nov 29, 2009
    Messages:
    466
    Likes Received:
    27
    Location:
    Belajar Ngeblog Lagi
    bisa sample nya mas??
    untuk masing2 paket?? jadi misal 3 bulan paket triple bisa langsing ampe berapa?? berapa traffic perharinya untuk setiap paket... (ntar klo gede banget hosting jebol lagi..)
     
  5. zettax

    zettax (145) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Oct 7, 2010
    Messages:
    1,566
    Likes Received:
    129
    Location:
    Zettax
    Karena ada permintaan kayak gini, OK dah, buat pembeli pertama dapat diskon 10%
     
  6. hueyramone

    hueyramone (96) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 13, 2010
    Messages:
    760
    Likes Received:
    8
    Location:
    Jakarta Timur, Indonesia
    cek PM mas bro..
     
  7. jemblunk

    jemblunk (146) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Sep 7, 2007
    Messages:
    4,318
    Likes Received:
    184
    Location:
    my sweet home
    ane berani bayar kalo ada jaminan bisa nyampe 400K atau dibawah nya dalam sebulan :senyum:
     
  8. zettax

    zettax (145) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Oct 7, 2010
    Messages:
    1,566
    Likes Received:
    129
    Location:
    Zettax
    Ane ambil sempel dari experiment ane ya

    PAKET NORMAL

    19-Feb-11 3034840
    20-Feb-11 2632792
    21-Feb-11 2630716
    22-Feb-11 2419673
    23-Feb-11 2370172
     
  9. setyonugroho

    setyonugroho (115) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Aug 5, 2008
    Messages:
    1,717
    Likes Received:
    188
    hmm.. pake apa nih bro klo bole tau? sebaiknya emang ada targetnya mas bro.. klo ga, bingung juga kan, masa garansinya "Alexa agan tidak turun sedikitpun dalam 1 bulan"??
     
  10. zettax

    zettax (145) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Oct 7, 2010
    Messages:
    1,566
    Likes Received:
    129
    Location:
    Zettax
    Kalau itu pake yang triple aja kalau mau langsing sekitar 400k

    ---------- Post added at 02:26 PM ---------- Previous post was at 02:18 PM ----------

    Kalau ditanya pake apa.... Rahasia dapur gan jawabannya.... Maaf ya

    Untuk target tergantung gan

    Ane ambil dari sample experimen ya

    PAKET NORMAL

    5 hari Alexa 3 juta jadi 2 juta

    Untuk PAKET DOUBLE dan TRIPLE coba agan bayangkan sendiri......

    :pelayan:
     
  11. idontz

    idontz (33) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Dec 8, 2009
    Messages:
    645
    Likes Received:
    5
    Location:
    Depok
    ih enakan kalo ada target gan :|
     
  12. zettax

    zettax (145) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Oct 7, 2010
    Messages:
    1,566
    Likes Received:
    129
    Location:
    Zettax
    Target itu bukan suatu hal yang pasti, maka dari itu ane hanya mencantumkan perbandingan aja :pelayan:

    Kalau ada target harganya ane naikin mau????

    NB :
    1. Harga sudah diupdate
    2. Thanks atas kritik dan sarannya
     
    Last edited: Feb 24, 2011
  13. mercury1060

    mercury1060 (238) ★★★ U.S. Secret Service ★★★ Trusted Trader

    Joined:
    Oct 1, 2010
    Messages:
    792
    Likes Received:
    27
    Kalo ada diskon 50% ane ambil dah buat uji coba
     
  14. raykey

    raykey (200) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Aug 30, 2009
    Messages:
    2,579
    Likes Received:
    107
    nungguin kerjaannya TS ah :senyum:
     
  15. pinginsehat

    pinginsehat (68) Banned Trusted Trader

    Joined:
    Jul 27, 2010
    Messages:
    3,153
    Likes Received:
    279
    Location:
    Surabaya
    lbh bagus ada target bro..
    lha klo 1 bln cmn turun 2jt??
     
  16. zettax

    zettax (145) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Oct 7, 2010
    Messages:
    1,566
    Likes Received:
    129
    Location:
    Zettax
    Saran dan kritik anda masuk akal juga, Diskon 50% ane berikan ke ente. Anggap saja FR dari ane... Langsung Ol YM aja gan... :pelayan:
     
  17. lanjar

    lanjar (105) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Dec 31, 2010
    Messages:
    1,680
    Likes Received:
    55
    Location:
    Bogor "The Rain City"
    Bookmark dulu gan
     
  18. zettax

    zettax (145) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Oct 7, 2010
    Messages:
    1,566
    Likes Received:
    129
    Location:
    Zettax
    Target udah diupdate, silahkan dicek
     
  19. naufaljogja

    naufaljogja (223) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 17, 2009
    Messages:
    3,030
    Likes Received:
    127
    berminat cuman liat garansinya :

    GARANSI

    Garansi uang kembali jika dalam kurun waktu 1 bulan Alexa agan tidak turun sedikitpun

    ya pasti turun lah, cuman kan turunnya sedikit, gk sesuai target, coba misalnya garansi , kalo target tidak tercapai ..
     
  20. gladiator

    gladiator (46) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jan 25, 2011
    Messages:
    936
    Likes Received:
    10
    Location:
    persib
    kalo ane nunggu testi dulu, berarti plg cepet minggu dpn dong adanya, ya...
    yah gapapa deh dibukmak dulu ajah..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page