1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Yang dari jakarta, bintaro, tangerang masuk dong

Discussion in 'Kenalan Dong!' started by ekelpla, Aug 2, 2011.

Tags:
  1. ekelpla

    ekelpla Inactive User

    Joined:
    Aug 2, 2011
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Location:
    DKI Jakarta
    HALLO semua salam kenal ya, terutama bagi yang dari jakarta, bintaro dan tangerang, ada gak nih publisher yg dari sini, kalo boleh biar sama sama tau dan kenal,

    semoga saya bisa diterima di forum ini saling belajar dan berbagi ilmu ya, makasih semua hehe
     
  2. dried cassava

    dried cassava Super Hero

    Joined:
    Jun 23, 2009
    Messages:
    2,411
    Likes Received:
    69
    Location:
    Ciledug, Tangerang
    lokasi dimana masgan? bintaro area?
     
  3. kang tejo

    kang tejo Hero

    Joined:
    Nov 20, 2009
    Messages:
    742
    Likes Received:
    10
    Location:
    2ft from monitor
    salam kenal ya gan, met bergabung di adsense id
     
  4. hairos

    hairos Inactive User

    Joined:
    Mar 27, 2011
    Messages:
    371
    Likes Received:
    18
    Bro, daripada bikin thread baru, lebih baik masuk sini bro ...
    http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/8723-Absen-Adsenser-Jakarta-Masuk-Sini-gt-gt-gt

    tinggal dipilih mau yang mana, itu yang tinggal di jakarta dan sekitarnya
     
  5. Khalid Blend Abdullah

    Khalid Blend Abdullah Super Hero

    Joined:
    Feb 15, 2010
    Messages:
    2,931
    Likes Received:
    2,290
    Location:
    Tangerang, Indonesia
    ane ada di pamulang. termasuk wilayah dari ciputat dan lebak bulus.
     
  6. Yahoo!

    Yahoo! Super Hero

    Joined:
    Jul 7, 2011
    Messages:
    837
    Likes Received:
    32
    tangerang bos :welcome:
     
  7. ekelpla

    ekelpla Inactive User

    Joined:
    Aug 2, 2011
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Location:
    DKI Jakarta
    oke bro makasih sarannya

    maklum bro ane gk tau bro thread nya hehehe maaf ya semuanya kalo salah, namanya juga newbie disini

    ane posisi di intaro hehe kali aja nanti ada gathering aerah sana bisa ketemu hehe
     
  8. w4k4k4k

    w4k4k4k AdSense Pro

    Joined:
    Jan 19, 2010
    Messages:
    349
    Likes Received:
    3
    wahh.. tetangga nihh.. ane di BSD (Bintaro Sanaan Dikit) **Baca : Jurang Mangu. hehe
     
  9. comsoft

    comsoft Super Hero

    Joined:
    Mar 1, 2011
    Messages:
    900
    Likes Received:
    102
    Location:
    Jakarta
    satu daerah nih kita, ane jg Pamulang :ok:
     
  10. gondeas

    gondeas Inactive User

    Joined:
    Sep 5, 2011
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    hii...ane di tangerang..
     
  11. prayitno

    prayitno Hero

    Joined:
    Aug 23, 2011
    Messages:
    747
    Likes Received:
    636
    Location:
    Citra Raya, Tangerang
    Ane tangerang, hadir
     
  12. kobochan

    kobochan AdSense Fan

    Joined:
    Apr 22, 2011
    Messages:
    104
    Likes Received:
    23
    Location:
    Jakarta
    kebon jeruk,, jakarta juga nih
     
  13. yanasuryana02

    yanasuryana02 Inactive User

    Joined:
    Mar 10, 2011
    Messages:
    90
    Likes Received:
    1
    masuk, ane di Thamrin
     
  14. antik06

    antik06 Inactive User

    Joined:
    Jan 23, 2011
    Messages:
    358
    Likes Received:
    47
    Ciledung - Tangerang gan :D
     
  15. yudharamadhona

    yudharamadhona Super Hero

    Joined:
    Nov 6, 2009
    Messages:
    2,543
    Likes Received:
    101
    Location:
    di gundukan $$$
    kebetulan ada acara di jakarta. dateng aja kalo mau bro http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/92005-HOT-Temu-Kangen-Wilayah-Jakarta-dsk
     
  16. sarahma

    sarahma Inactive User

    Joined:
    Sep 11, 2011
    Messages:
    54
    Likes Received:
    1
    Location:
    Tangerang
    boleh juga tuh dateng
     
  17. rioadventure

    rioadventure Inactive User

    Joined:
    Sep 14, 2011
    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    halo ganwati,salam kenal dr gw yh:lovekiss::lovekiss:
    tlg bantuan yh :) ana tetangga sebelahmu jg.:kembang:
     
  18. andritea

    andritea Super Hero

    Joined:
    Jul 15, 2009
    Messages:
    2,431
    Likes Received:
    342
    Location:
    Cirebon-Depok-Takengon
    bintaro permai gan......
     
  19. cecedo

    cecedo Inactive User

    Joined:
    Aug 13, 2011
    Messages:
    19
    Likes Received:
    1
    Kalau saya di pejompongan gan. Deket pom bensin...hoho. Ikutan absen ya
     

Share This Page