1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Yang Merasa Jadi Korbannya Opan Sopandi alias Ahzamfp Silahkan Kumpul Disini

Discussion in 'Chit Chat' started by danzig, May 19, 2015.

  1. danzig

    danzig Super Hero

    Joined:
    Jul 4, 2014
    Messages:
    843
    Likes Received:
    57
    Location:
    Youniverse
    Terima kasih sarannya om.
    Ke Kepolisian atau ngga, tergantung gimana nanti reaksi dari TS Kartu dan teman-teman ads.id yang jadi korban. Ini trit aja masih sepi, yg ngerasa jadi korban baru beberapa aja yang muncul.


    Udah ane add friend di FB, Thanks infonya om.
    Kalo emang beneran itu orangnya, kasus ini bakalan lucu deh jadinya.

    Itu orang ternyata guru di SMP Negeri 3 Wanaraje Cilacap.

    ------------------------------------------------------------------
    Update:
    Lewat SMS bilang pedagang aja. Jadi FB siapa dengan email [email protected] tersebut? Email siapa yang dipake buat terima pembayaran ya?

    Katanya udah refund juga ke saya, tapi dia lupa jumlah refundnya berapa. Muter2 ngga jelas lama2 nih orang


    Mau ikut nyatronin?
     
    Last edited: May 22, 2015
  2. Otongdotcom

    Otongdotcom Social Media Optimization

    Joined:
    Oct 5, 2013
    Messages:
    1,921
    Likes Received:
    202
    Location:
    Kabupaten Cirebon Sebelah Rumahnya Mang Jabrud
    Bantu up om biyar ga tenggelem.

    Semoga masalahnya selesai dengan damai :D
     
  3. solusy

    solusy AdSense Fan

    Joined:
    Jul 13, 2013
    Messages:
    158
    Likes Received:
    6
    Location:
    Surabaya
    iya ane dulu pembayaran via paypal pake email itu
     
  4. danzig

    danzig Super Hero

    Joined:
    Jul 4, 2014
    Messages:
    843
    Likes Received:
    57
    Location:
    Youniverse
    Noted.. ane ada bayar via paypal juga emang kesitu om. Masih nunggu bukti refundnya aja ane sih.

    Gimana temen2 yang lain? Ada lagi yang masih belum terima refund?
     
  5. sathreea

    sathreea Super Hero

    Joined:
    Jun 13, 2011
    Messages:
    7,762
    Likes Received:
    985
    Location:
    Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia
    Orang cilacap malu2in
     
  6. rakacell

    rakacell Super Hero

    Joined:
    Feb 24, 2011
    Messages:
    930
    Likes Received:
    38
    Punya sy gk di refund nih... bantu teman2
     
  7. solusy

    solusy AdSense Fan

    Joined:
    Jul 13, 2013
    Messages:
    158
    Likes Received:
    6
    Location:
    Surabaya
    hxxps://www.facebook.com/groups/adsid/permalink/804092279676947/

    coba cek
     
  8. mumusetyawan1

    mumusetyawan1 New Comer

    Joined:
    May 24, 2015
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    maaf sebelumnya, saya mumu setyawan, selaku pihak yang tertuduh yang tidak tahu apa2 akan menyelasaikan masalah ini dengan kekeluargaan, saya harap teman-teman IM harap menghormati permasalahan ini dengan hati yang rendah hati,,,,
    makasih sebelumnya,,,,
     
  9. kiyaiganteng

    kiyaiganteng ░░▒▓ ✯✯✯✯✯ ▓▒░░

    Joined:
    Jan 2, 2015
    Messages:
    1,789
    Likes Received:
    144
    Location:
    palembang
    kok bs gitu ya om?
    email fb oom sama dgn email paypal nya tp oom gak tau apa2. berarti email itu digunakan bersama dong berarti.

    gak masuk akal.
    kalo mmg mau diselesaikan secara kekeluargaan ya direfund duit kami yg udh tertipu.

    ane sebenernya gak percaya juga tapi karna ada review positif dari salah satu senior dgn id pebisnisonline yg bikin ane berubah fikiran 180 derajat.

    eh ternyata dugaan ane salah, dipake seminggu langsung koid tu kartu.

    di hubungin katanya mau refund tp sampe skrg 1000 perak pun ane gak nerima.
     
  10. Pebisnisonline

    Pebisnisonline Super Hero

    Joined:
    Jun 15, 2011
    Messages:
    3,708
    Likes Received:
    509
    Location:
    Indonesia
    ane jg korban utk bulan ke-2 (karena bulan pertama aman ane full pakenya 30 hari karena bener2 unlimited) tapi di bulan kedua cuma pake mungkin 1 minggu setelah itu koit kartunya.

    emang dari awal udah ane duga yg ginian gak bakal bertahan lama, tapi sayangnya si seller gak mau tanggung jawab (karena dia sebutin garansi) & yg lucunya masa kartu minta dikirimin lagi toh nyata2 emang gak work lagi semua :D

    BTW ane dukung temen2 yg mau proses ini org. ane jg udah dispute pembayaran utk bulan ke 2 doank, bulan pertama emang hak dia karena ane jg full pakenya.
     
  11. solusy

    solusy AdSense Fan

    Joined:
    Jul 13, 2013
    Messages:
    158
    Likes Received:
    6
    Location:
    Surabaya

    emang gak masuk akal. apalagi yang punya email pp gak tahu apa2.

    ane malah kepake 3-4 harian lalu koit.
     
  12. shuneo

    shuneo Super Hero

    Joined:
    Jan 9, 2015
    Messages:
    957
    Likes Received:
    77
    Location:
    Mau Tahu?
    bantu up mastah biar cepet kelar
     
  13. danzig

    danzig Super Hero

    Joined:
    Jul 4, 2014
    Messages:
    843
    Likes Received:
    57
    Location:
    Youniverse
    Pm-in nomor hp ente. Ane mau telpon om.

    Biar clear. Anda tenang,teman2 yg lain juga tenang.
    Ane status masih nunggu bukti transfer dr TS lapak, Kl ngga ada bukti transfer. Ane sm teman2 yg mungkin mau ikutan tentu bakal datangin alamat nama2 terkait.

    Btw,Sampeyan di Cilacap kan om Mumu? Ngajar di SMP 3 Wanareja?? Tolong itu FB ane dikonfirm ya. Masalah bisa selesai secara kekeluargaan kalo om Mumu emang bener-benar beda orang. Tapi kalo cuma spik2 iblis ya akhirnya bulan tau rasa sendirilah.



    Mana lagi nih yang ngerasa korban? Coba teman-teman yang udah mampir disini saling ngabarin ke sesama korban.
    Ane udah ancang2 laporin ke yang berwajib kalo emang udah pernah2 ngga bisa diajak kerjasama orang tsb, monggo yg lain pada kumpul deh.
    Yang masih pegang bukti2 transaksi silakan add bbm/atau kirimkan emailnya ke saya (by PM).
     
    Last edited: May 26, 2015
  14. azamfp

    azamfp AdSense Starter

    Joined:
    Sep 8, 2014
    Messages:
    74
    Likes Received:
    3
  15. danzig

    danzig Super Hero

    Joined:
    Jul 4, 2014
    Messages:
    843
    Likes Received:
    57
    Location:
    Youniverse
    Trit udah ane edit.. Silahkan tunaikan kewajiban ente ke teman-teman yang belum dapat refund-an.

    Tp kalo kalo di kemudian hari ane nemuin fakta org yg chat dengan ane kemarin adalah ente, ane buka dan uber lagi ente dengan tambah 1 alasan lagi: Nambah Bokis.

    My Eyes On You, Regards
     
  16. inionno

    inionno AdSense Fan

    Joined:
    Apr 17, 2012
    Messages:
    191
    Likes Received:
    3
    Location:
    Earth
    Sundul dulu biar gak tenggelam.


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
    danzig likes this.
  17. azamfp

    azamfp AdSense Starter

    Joined:
    Sep 8, 2014
    Messages:
    74
    Likes Received:
    3
    agan semua yang belum refund di tunggu emailnya ke erifeb007 @ gmail . com , ditunggu ya :)
     
  18. dausadsense

    dausadsense New Comer

    Joined:
    Mar 28, 2010
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    mudah2an persoalan udah kelar, mohon maap lahir batin :)
     
  19. rakacell

    rakacell Super Hero

    Joined:
    Feb 24, 2011
    Messages:
    930
    Likes Received:
    38
    wah uang agan sudah dikembalikan ya ??? info dong kontaknya..
     
  20. adityaaaw

    adityaaaw New Comer

    Joined:
    Feb 2, 2019
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    wah banyak penipu nya ya

    Sent from my SM-G955F using Tapatalk
     

Share This Page