1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

The Truth is Google says that : "INDONESIAN PUBLISHERs are Their PUBLIC ENEMY #1"

Discussion in 'Account GA di-Banned' started by Nussanda, Nov 28, 2011.

  1. dhyar

    dhyar Super Hero

    Joined:
    Feb 10, 2007
    Messages:
    2,661
    Likes Received:
    142
    Location:
    Tasikmalaya
    Setuja, ini yg selalu ingin ane sampaikan.
    Forum jadi rame setelah ada masalah, mencak2, nyalah2in karena bermain kotor. Selama ini ente kemana wae dab???
     
  2. gaulia93

    gaulia93 Ads.id Pro

    Joined:
    Apr 22, 2011
    Messages:
    253
    Likes Received:
    19
    Location:
    Gunung
    kalo ada yang mau mengangkat ane menjadi murid mastah-mastah, ane sangat bersedia, pengen sekali ngerasain PO dari mbah google. Adakah yang mau:salaman:
     
  3. ak4ng

    ak4ng Ads.id Pro

    Joined:
    Dec 2, 2009
    Messages:
    279
    Likes Received:
    48
    Ane tertarik sama tittlenya, emang kayak gitu sih, punya akun banyak, di banned bikin lagi, situsnya banyak, backlink banyak, banyak deh sampahnya di google kalo di kerjain manual sih gpp, msalahnya robot yang jalan buat ngakalin robot, katak pertarungan mesin dengan mesin aja gan :D
     
  4. Nussanda

    Nussanda Ads.id Starter

    Joined:
    Feb 17, 2010
    Messages:
    98
    Likes Received:
    47
    Location:
    Jogja
    wadaw.... kok jadi begini...???? Tapi gpp dah... emang selalu ada yang pro dan yang kontra O:-) Tapi intinya ane nggak njelek2in bangsa dewek... juga nggak memuja2 bangsa barat... kalau ente berkunjung ke rumah ane, pasti bakalan tau kalau ane juga gak mengekor orang bule... soalnya udik, xixixxixixi ane hanya mau menyemangati biar temen2 yang masih baru tetep semangat menjalankan bisnis online...

    Jadi sekali lagi maap kalau ane tiba2 nyeletuk di forum ini... buat para senior, mohon maaf... sebenarnya ane gak mau tulis panjang lebar karena ane tau siapa ane... newcomer yang sok2an ribut2... sok jadi pahlawan ... :Dbeginilah indahnya forum... selalu ada yang pro dan kontra...

    Dan selalu menjadi tantangan buat new comer yang cuman mau tulis uneg2 tapi tanggapannya berjubel ngeri... tapi lha ane mau nulis uneg2 dimana lagi gan kalau bukan di sini... masak di forum almamater ane, hohohohohohoho.... tapi thanks atas masukannya brother....

    Kalau ntar ane dah tembus amazon sesuai dengan target... ane sharing ilmu ane, sebagai bentuk tanggung jawab terhadap perubahan bangsa ini... ceileeeee...... sekarang mah baru dikit... ntar belum terbukti manjur udah disebar2in kan malu8-}8-}

    Sekali lagi, maksud ane tulis thread ini cuman mau menyemangati agan2 disini bahwa ada banyak bisnis online selain adsense... seperti amazon atau seperti web temen ane, mr Jabat Kaban... agan bisa liat di hxxp://www.bisnisukm.com... /:) kebetulan dulu ane pernah jadi satu tim sama beliau buat developnya... :D

    Btw, ane boleh kasih liat web ane yang indonesia kagak buat perbandingan... kunjungannya lumayan tuh.. tapi kalau dibandingkan master2 di sini masih kalah jauh.... promosi ya, wkwkwkwkwkwkwkwkwk ... sukses selalu dab....
     
    nzy182 and goofyghoest like this.
  5. muslimovic

    muslimovic Ads.id Pro

    Joined:
    Dec 16, 2010
    Messages:
    351
    Likes Received:
    7
    bener nih,, :tepuktangan: setuja,, salah satu solusi terbaik,,
     
  6. GentZu AoZora

    GentZu AoZora Forbidden

    Joined:
    Nov 28, 2010
    Messages:
    2,932
    Likes Received:
    275
    Location:
    Bandung City
    mau komentar dari sudut pandang mana ya?

    tapi yang menurut ane paling penting adalah harus ada revolusi media, agama (http://www.diptara.com/2011/11/keislaman-indonesia-hanya-ritual-semata.html) dan revolusi pendidikan... ini tidak bisa hanya dilakukan perorangan saja... tapi harus menyeluruh... kalau melihat kenyataan di negara indonesia banyak sekali mental2 lebay karena media, ini yang paling menyedihkan... apalagi ya?... malah gk nyambung.. salah siapa ya?
     
  7. masroy

    masroy Hero

    Joined:
    Jun 26, 2010
    Messages:
    613
    Likes Received:
    572
    Location:
    Bumi Alloh
    I agree with you! :semangat!:
     
  8. upids

    upids Hero

    Joined:
    May 23, 2009
    Messages:
    658
    Likes Received:
    50
    Location:
    uninvited place
    yakin bang?? polisi yang baik dan pejabat pemerintah yang baik, jauh lebih banyak dari golongan mereka yang tidak baik. sudah melakukan survey??

    * Tilang ditempat (bayar "kebijakan" supaya gak di tilang/sidang) --> ane yakin lebih dari 70% seperti ini dan sudah menjadi rahasia umum kalo hal seperti ini merupakan hal yg lumrah.

    * Mafia hukum --> dari mulai tingkat atas smp tingkat bawah. kalo agan mau memperhatikan, lebih dari 70% kasus yg ada hasil nya bergantung kepada siapa yg lebih kuat dari yg terlibat.

    * Korupsi --> hanya sebagian kecil yg terekspos, yg tidak ketahuan ane yakin ada berkali-kali lipat dari kasus yg terekspos di media. mungkin klo di lakukan survey secara jujur, kita akan terbelalak melihat berapa prosentase nya.

    * bermain curang di online --> kalo mau jujur, ane yakin lebih dari 70% yg bermain curang (dari mulai scamming, carding, hacking, etc).

    * jujur, ane juga sempat berbuat curang meski bukan scam, carding, hacking but lebih ke seperti bikin blog AGC, fraud click, etc. (tapi skrg dah tobat bang, lebih nyaman yg lurus2 az.. hehehe..)

    ane malu jadi org indonesia? TIDAK! ane bangga jadi org indonesia, dan tidak sungkan mengakui kalo ane berasal dari indonesia pada kolega or partner ane di luar negri.

    tapi ane tidak bangga pada pejabat2 (koruptor), tidak bangga sama org2 hukum (mafia hukum), tidak bangga sama hacker2, scammer2, carder2, etc indonesia.

    Kalo org menilai indonesia karena "mereka2", apa lantas kita harus marah/memusuhi mereka yg menilai secara global? ingat kata pepatah : "karena nila setitik, rusak susu sebelanga". karena nila setitik az bisa rusak susu sebelanga, apalagi kalau nila nya lebih dari 70% ??

    Apa yg gw lakukan klo kolega/partner gw bertanya ttg hal itu? gw gak membikin pembelaan, cuma balik bertanya : "look at me, am I look like scammer for you?" dan biarkan mereka memberikan penilaian sendiri.

    jadi intinya bang, bukan dgn marah atau "ngontrog" ke mereka yg menilai kita. tapi biarkan mereka melihat contoh lain yg tidak sama dgn penilaian mereka. bisa dimulai dgn memperlihatkan diri abang sendiri (untuk itu pastikan mereka melihat kebaikan pada diri abang, bukan melihat kemarahan abang) sehingga mereka bisa menilai lebih adil.

    segitu az ya bang dari ane. mohon maaf, kalo ada salah2 kata..
     
    nzy182, sep_w, CuteGoblin and 2 others like this.
  9. zonabisnis

    zonabisnis Super Hero

    Joined:
    Mar 24, 2010
    Messages:
    1,853
    Likes Received:
    197
    Location:
    Tangerang

    menurut saya cara yang tertulis diatas itu malah aneh bagi saya.... bahasa Indonesia di translate menjadi bhs Inggris..... translate pake apa? Banned adsense ada yang masuk kriteria "LOW CONTENT" ada juga "CLICK FRAUD" .

    ya siapa tau om apes tuh, pas ada bule memang pengen cari keyword tertentu dan masuk blog nya om..... pas baca doi mumet, ya udah dilaporin deh ke simbah Gugel.... setelah di cek, beneran kok aneh... ya udah deh banned.

    positive thinking aja... masih banyak kok orang Indonesia yang aman adsense nya.

    So, terus bersemangat om.... saya pun masih semangat copas dengan di kasih link sumber kekkeeke
     
  10. Nussanda

    Nussanda Ads.id Starter

    Joined:
    Feb 17, 2010
    Messages:
    98
    Likes Received:
    47
    Location:
    Jogja
    hahaha... thanks buat masukannya... tapi saya translatenya nggak pake alat... saya translate-nya pake orang yang jago translate plus humoris, mampu memahami sebuah artikel dan bisa menggunakan kata2 atau bahasa mereka (eropa dan amerika) sehari2... jadi nggak kaku bahasanya....translate nggak kata per kata atau kalimat per kalimat.... tapi diganti full ... contohnya begini :

    Indonesia : "Bahkan jika mereka membuat proposal bisnispun, beberapa waktu kemudian mereka memasukkan proposal bisnis tersebut ke dalam laci dan tidak pernah dilihat dan diperbarui lagi. Entah karena disibukan hal-hal lain atau karena proposal bisnis hanya dianggap formalitas belaka. Maka dari itu, buatlah selalu proposal bisnis"

    Inggris : It doesn’t goes like that, folks ! No matter how safe your business financial condition is, no matter how busy you are, no matter the Ghost of Hitler chasing you down, or you’re in the middle of somewhat nuclear wars, no matter what, just push yourself hard to keep writing a business proposal."

    Lha kan jauh banget kan yaaaa.... itu translate kira2 terjemahannya gini : "nggak perduli seberapa bagus kondisi finansial bisnis anda, nggak perduli seberapa sibuknya kegiatan anda, nggak perduli HANTU HITLER mengejar2 anda, atau anda berada tengah2 di PERANG NUKLIR, pokoknya anda harus tetap membuat proposal bisnis"...

    Lha...wis jan, adoh tenan tho om??? Ketoke artikele insya Allah nggak low content deh (maksa plus ge-er ditambah pede yang berlebih ane ya gan :D )...Masak juga di ban? kan ane gak nglanggar TOS google, hehehehehehe... kayaknya google emang gatel itu om sama publisher Indonesia, wkwkwkwkwwkk pissssssss :D
     
    Last edited: Nov 28, 2011
  11. clow86

    clow86 Super Hero

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    902
    Likes Received:
    156
    @ TS bisa minta link yg bilang kalau
    [h=2]Truth is Google says that : "INDONESIAN PUBLISHERs are Their PUBLIC ENEMY #1"[/h]
     
  12. ihsannur

    ihsannur Super Hero

    Joined:
    Sep 2, 2010
    Messages:
    1,055
    Likes Received:
    27
    Location:
    Bogor
    hm... seenggaknya jadi koreksian buat diri sendiri...
    nice share TS..
     
  13. CuteGoblin

    CuteGoblin Super Hero

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    1,902
    Likes Received:
    123
    Kalo anda ikut sistem(google) ikuti aturan
    Kalo anda bisa bikin sistem bikin aturan sendiri
    Kalo anda ikut sistem tapi bikin aturan sendiri dipecat kebingungan, sok motivasi orang buat mandiri tp ga mampu namanya looser
    :cerutu:
     
  14. yustinusadika

    yustinusadika Ads.id Starter

    Joined:
    Oct 21, 2011
    Messages:
    56
    Likes Received:
    1
    pusing yah, urusan sama mbah google ini engga beres-beres :swt:
     
  15. zonabisnis

    zonabisnis Super Hero

    Joined:
    Mar 24, 2010
    Messages:
    1,853
    Likes Received:
    197
    Location:
    Tangerang

    saya gak paham bahasa Inggris om, wong saya tukang copas... setidaknya saya gak percaya begitu saja pada saat dikatakan Indonesia target banned.... karena kenyataan masih banyak yang aman dan masih banyak yang bisa bikin akun adsense......

    so, santai aja bro... gak usah mengatakan bahwa Indonesia adalah enemy bagi gugel....

    Ya sekedar share juga, saya main PTR dan artikelnya dari orang yg jago bahasa inggris (content writer), keknya dibaca - baca enak gitu....(suer gak ngerti grammar blas kekeke saya nih... kekeke), tapi hasil CW tersebut pernah di komplain bahasanya kurang jelas.... so... ya nikmati aja.

    Waspadalah ... waspadalah....
     
  16. hayelah

    hayelah Super Hero

    Joined:
    May 9, 2009
    Messages:
    2,238
    Likes Received:
    113
    Location:
    Nunukan-Lampung-Indramayu
    xixix, kacian ya endonesia jd ky gini, miris ndenger n ngliatnya, I-)
     
  17. dhyar

    dhyar Super Hero

    Joined:
    Feb 10, 2007
    Messages:
    2,661
    Likes Received:
    142
    Location:
    Tasikmalaya
    Setuja gan...tapi yang paling dekat itu KELUARGA dan media yg paling asyik yg mudah dijangkau anak adalah TV. Jagalah anak2 ente ketika menonton TV, jauhkan dari sinetron, infotainment, atau berita2 nasional lebay yg kurang patut untuk dipertontonkan kepada anak.

    Ane bukan marah bos, justru ane memberikan penilaian sebaliknya dari yg TS sampaikan. Be positive!! diawal ane hanya tanya link pernyataan google yang mengatakan indonesia adalah musuh google. Bisa dikatakan post pertama apriori terhadap bangsa indonesia, nah ane balik ... tidak semuanya begitu.

    Mengenai pejabat2 yg disebutkan diatas, apakah ente juga sudah melakukan survey??? lebih 200 juta penduduk indonesia bos, artinya ente ingin mengatakan bahwa 140 juta penduduk Indonesia adalah bejad, dan hanya 60jt yang baik? Polisi bukan hanya tukang tilang aja, di atas mereka banyak yg jujur. Bahkan klo ane denger2 cerita teman yg pernah kena tilang, polisi2 tsb diawal selalu menawarkan 2 pilihan, sidang atau bayar di tempat. Itu pilihan yang kena tilang yg menentukan, klo dia mau sidang...apakah akan terjadi bayar ditempat? Bukankah klopun bayar ditempat, masih dapet surat tilang berwarna pink? artinya itu masuk uang negara juga kan?

    Di daerah2 itu ada polsek, polres yg isinya adalah para maling ayam...tukang mabok...apakah mereka para maling ayam tsb mampu membeli para polisinya??


    wkwkw...mantabs komengnya mastah. I like it
     
  18. Nussanda

    Nussanda Ads.id Starter

    Joined:
    Feb 17, 2010
    Messages:
    98
    Likes Received:
    47
    Location:
    Jogja
    Gitu ya... seepppp... thanks atas masukannya:):)

    Ya beginilah nasib yang newbie mau komeng... digempur terus.... ha..ha..ha..

    Wedew, galak banget...O:-):hmm: oke deh KK... besok2 gak lagi2 motivasi orang... Tak motivasi awakku dewe... ndak diomong LOOSER ...ga enak tenan, wkwkwkwkwkwkwk

    Bingung jawabnya agan senior... wong ini cuman uneg2... biar plong karena nyubi baru di approve udah di ban... hehehehe
     
  19. dhyar

    dhyar Super Hero

    Joined:
    Feb 10, 2007
    Messages:
    2,661
    Likes Received:
    142
    Location:
    Tasikmalaya
    klo ane translate pake google judul thread yg ente buat itu artinya:
    Kebenaran adalah Google mengatakan bahwa: "INDONESIA penerbit MUSUH PUBLIK mereka # 1"

    Itu ente yang mengatakan atau google yg merelease? ane cetak tebal tuh, google mengatakan bahwa: artinya google yang ngomong. ngomong ke ente atau ngomong disitusnya? klo ngomong disitusnya, ane pengen tau urlna, ane pengen baca sendiri :D
     
  20. Nussanda

    Nussanda Ads.id Starter

    Joined:
    Feb 17, 2010
    Messages:
    98
    Likes Received:
    47
    Location:
    Jogja
    Senyumannya mengerikan... ha..ha..ha.. depannya gan senior, ada tulisannya "the truth" ... itu berarti opini TS... jiahahahahahahaha... udah ah agan2 senior... masak ane diserang terus... namanya aja "sub : berbagi pengalaman"... ya cuman bagi aja... kalau judulnya kontroversi ya ane minta maap... kalau perlu ane tak sowan ke agan senior dhyar, atau ke agan2 senior yang lain... nyuwun panerangan...:kembang: Sekali lagi "nyuwun pangapuranipun menawi kulo lepat" ... mohon maap jika ane salah atau kurang pas... tak maen PB dulu aja deh... :D
     
    Last edited: Nov 29, 2011
    nzy182 likes this.

Share This Page