1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

★ Reseller FourHands Clothing | Tanpa Modal | Komisi 10rb per kaos + Bonus █▓▒░

Discussion in 'Dropshipping' started by jawsplanet, Jan 25, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. jawsplanet

    jawsplanet Super Hero

    Joined:
    Apr 12, 2011
    Messages:
    1,773
    Likes Received:
    85
    Location:
    Tangerang
    [​IMG]

    Persyaratan

    - Akses internet ( Tidak terlalu wajib bila anda menjual kaos kami ke teman-teman anda )
    - Memiliki SMS Banking / Internet Banking (BCA / Mandiri) untuk memudahkan anda dalam menjadi reseller
    - Mempunyai kontak yang mudah dihubungi, bisa nomor hape maupun YM maupun BB
    - Aktif,Rajin,Berkomitmen,dan Semangat dalam menjadi reseller FourHands

    Keterangan

    - Semua Kaos produk kami Ready Stock kecuali yang sold dan insya allah selalu update kaos baru per bulan,dan untuk yang sold bila banyak permintaan maka akan kami produksi lagi :D
    - Tanpa Modal (Anda tidak perlu membeli produk terlebih dahulu)
    - Bahan Kaos FourHands
    1. Bahan kaos cotton combed 30s.
    2. Sablon Super White
    - Sistem komisi fixed untuk reseller 10.000 rupiah per kaos
    - Harga jual anda adalah fixed rata-rata 70.000 per kaos (sama dengan harga jual kami) tidak diperkenankan merubah harga jual produk
    - Sistem Shipping Direct 2 Customer (Pengiriman ke buyer langsung oleh Kami) memudahkan anda dalam berjualan, tidak perlu repot2 mengurus paket kiriman dan ke JNE (Brand FourHands tertera di kaos dan packing pengiriman)
    - Pengiriman Setiap hari kecuali hari Minggu (Libur)
    - Mengikuti Form pemesanan & Konfirmasi pembayaran yang telah kami sediakan, untuk mempermudah pendataan pemesanan dari buyer ke kami
    - Kami baru akan memproses pesanan dari buyer setelah anda mentransfer dan mengkonfirmasi pembayaran dari customer (harga kaos + ongkir - 10rb (komisi anda) ke rekening kami.
    - Tarif Pengiriman JNE dari wilayah DKI Jakarta (bila diluar Jakarta, anda harus tetap menghitung ongkos kirim utk buyer anda dengan tarif pengiriman dari DKI Jakarta) info ongkir : jne.co.id


    FAQ

    Q : Saya gak punya mobile / internet banking, apa bisa bergabung??
    A : apabila di sekitar rumah / kost / kantor anda ada atm, dan anda merasa tidak kesulitan untuk forward transfer dan cek saldo tidak masalah gan.
    yang utamanya order dari buyer jangan sampai terhambat karena reseller belum forward pembayaran ke kami..

    Q : Kaos nya Ready Stock gan?? Kirimnya kapan??
    A : semua kaos dalam katalog ready stock kecuali yang sold out tapi bila buyer banyak yang menginginkan kaos yang sold out maka kami akan memproduksinya kembali, bilamana ada yang habis dan tidak diproduksi lagi kami akan informasikan kepada para reseller

    Q : Bila ada yang memesan kaos akan di kirim kapan?
    A : semua kaos akan di kirim hari yang sama asal tidak lewat dari jam 15.00 karena pada jam 17.00 JNE sudah tutup.. apabila lewat dari jam 15.00, pengiriman kaos akan di kirim hari berikutnya..

    Q : Kalau jualan kita gak laku selama 30 hari, kita dinonaktifkan gan??
    A : kami akan menonaktifkan reseller, apabila selama 30 hari tidak aktif dan tidak ada penjualan sama sekali.. tapi bilamana reseller yg bersangkutan aktif, tetapi memang tidak ada order, tetap bisa menjual seperti biasa dan tetap mendapatkan update katalog per bulannya dari kami..

    Q : Ane Ga ada Bca / Mandiri, adanya BNI / BRI, etc. apa bisa ikutan gabung juga?
    A : lebih baik jangan, karena untuk transfer via atm bersama, akan dikenakan biaya administrasi.. sayang kalau komisi anda kepotong oleh biaya administrasi

    Apabila anda memenuhi semua kriteria diatas dan berminat menjadi reseller produk FourHands
    Silahkan buka link di bawah ini dan isi dataformnya
    :senyum:


    fourhandscloth.wufoo.com/forms/formulir-reseller-fourhands/

    Note :
    1. Isi data formnya menggunakan browser komputer,soalnya klo pake browser hp atau bb sering error
    2. anda akan mendapat email balasan paling lama 1x24 jam
    3. bila email dari saya belum masuk silahkan cek di spam,bila tidak ada di spam,silahkan post di thread ini :)


    Alur Order

    1.Ketika ada order, silahkan sms ke no saya atau YM maupun BBM
    setelah itu saya akan memberikan no rekening saya dan anda mentransfer ke rekening saya

    2.Kami akan mengecek apakah dana sudah masuk dan jika dana sudah masuk maka kami akan segera memproses order Anda.

    3.Kami akan mengirim resi pengiriman untuk buyer Anda melalui nomor telepon HP Anda.

    4.Tinggal tunggu barang sampai di buyer.

    5.Ulangi lagi dari langkah 4 untuk order.

    Untuk alur sederhana cara menjadi reseller bisa dilihat di bagan sederhana berikut ini:
    [​IMG]


    beberapa produk FourHands

    Design 1


    [​IMG]

    Design 2


    [​IMG]

    Design 3


    [​IMG]

    Bila ada yang ingin di tanyakan dan info lebih lanjut
    [​IMG]
    HP : 083874670669
    Pin BB : 26C323C0


     
  2. martin80

    martin80 AdSense Pro

    Joined:
    Feb 17, 2012
    Messages:
    435
    Likes Received:
    24
    sukses usahanya gan, ane juga sama lagi coba terjun di bisnis reseller.. :)
     
  3. herculesx

    herculesx Super Hero

    Joined:
    Apr 18, 2010
    Messages:
    3,202
    Likes Received:
    93
    untuk lihat model catalognya dimana? mungkin tertarik beli. :)
     
  4. bunkzeed

    bunkzeed alhamdulillah

    Joined:
    Jan 22, 2012
    Messages:
    564
    Likes Received:
    162
    sekalian aja daftar reseller gan, kan dapet harga lebih miring....barang kali ke depan beli lagi untuk tmn2nya.... :komunis:

    buat om TS sukses buat dagangannya, ane juga produksi kaos, tp blm tertata sistemnya mau buka reseller....kpn2 sharing2....heheheheee
     
  5. iwanpoer

    iwanpoer New Comer

    Joined:
    Feb 13, 2010
    Messages:
    35
    Likes Received:
    0
    kayaknya menarik nih, tp mudah ga ya
     
  6. jawsplanet

    jawsplanet Super Hero

    Joined:
    Apr 12, 2011
    Messages:
    1,773
    Likes Received:
    85
    Location:
    Tangerang
    hehe,makasih sob :)

    itu kan di atas catalognya bro,kalo minat pm aja saya kasih harga sama ky reseller :)
    hehe,iya sob
    ane juga baru produksi juga nih untuk clothing yang ini,ini sistem reseller clothing saya yang pertama sob,clothing saya yang pertama vakum dlu karena lagi sibuk kuliah partner ane :D
     
  7. JSP Ciwind

    JSP Ciwind AdSense Fan

    Joined:
    Jan 23, 2013
    Messages:
    107
    Likes Received:
    3
    Location:
    Bandar Lampung
    Gan bisa minta katalog nya dlu gak ya?
     
  8. newbieinadsense

    newbieinadsense Super Hero

    Joined:
    Sep 30, 2009
    Messages:
    3,299
    Likes Received:
    62
    Location:
    NGALAMRAYA
    Brand baru nih gan, moga sukses dengan brand baru yang ini gan..
     
  9. desiredlash

    desiredlash Super Hero

    Joined:
    Jun 23, 2011
    Messages:
    2,757
    Likes Received:
    87
    Re: Reseller FourHands Clothing | Tanpa Modal | Komisi 10rb per kaos + Bonus

    iseng2 daftar ah gan.. :)
    ikutan ya..

    kalo bisa liat katalog2nya gan
     
  10. jackysan

    jackysan Super Hero

    Joined:
    Nov 9, 2011
    Messages:
    900
    Likes Received:
    169
    Location:
    Lombok NTB
    pendaftaran sukses... ditunggu proses selanjutnya masgan.. ;)
     
  11. jawsplanet

    jawsplanet Super Hero

    Joined:
    Apr 12, 2011
    Messages:
    1,773
    Likes Received:
    85
    Location:
    Tangerang
    oke bro,cek email :)

    hehe,cek email bro,kalo udah daftar

    hehe,amin bro :)

    hehe,gak bisa bro,daftar dlu :)
     
  12. msteak

    msteak AdSense Pro

    Joined:
    Oct 28, 2010
    Messages:
    380
    Likes Received:
    8
    Lagi seneng dropship-an nih... Udah daftar Gan :gembira:
     
  13. jawsplanet

    jawsplanet Super Hero

    Joined:
    Apr 12, 2011
    Messages:
    1,773
    Likes Received:
    85
    Location:
    Tangerang
    oke bro :)
     
  14. kedisbonol

    kedisbonol AdSense Fan

    Joined:
    Feb 4, 2013
    Messages:
    241
    Likes Received:
    10
    perlu tau gambar kaosnya nih gan, ada website gak biar bisa lihat? thanks
     
  15. shiningallspark

    shiningallspark Hero

    Joined:
    Jul 31, 2012
    Messages:
    673
    Likes Received:
    16
    Location:
    semarang
    kalau daftar dulu, tapi belum punya BCA atau Mandiri bisa? niatnya dalam minggu depan mau bikin rekening Mandiri gitu.
     
  16. maz brackerzt

    maz brackerzt Hero

    Joined:
    Apr 14, 2012
    Messages:
    594
    Likes Received:
    245
    menyimak dan memahami dulu mas gan .... kebetulan baru buka toko :D
     
  17. Rianciung

    Rianciung AdSense Fan

    Joined:
    Jul 18, 2010
    Messages:
    186
    Likes Received:
    1
    kebetulan punya domain niche jualan kaos, mending build buat dropshipingan nih kayaknya,..
    kepingin belajar juga semoga ada jalan :D
     
  18. MyCunik

    MyCunik AdSense Pro

    Joined:
    Dec 23, 2012
    Messages:
    333
    Likes Received:
    6
    Reseller FourHands Clothing | Tanpa Modal | Komisi 10rb per kaos + Bonus

    Dah isi formulir gan, tunggu katalognya
     
  19. cimos

    cimos AdSense Starter

    Joined:
    Feb 14, 2013
    Messages:
    66
    Likes Received:
    0
    Location:
    dki
    bagus2 kaosnya bro
     
  20. RagieL

    RagieL Super Hero

    Joined:
    May 22, 2010
    Messages:
    3,304
    Likes Received:
    93
    Location:
    www.imers.club
    id kaskus-nya diganti id ads-id ya, coz gk pernah aktif disono
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page